Intip Model Cincin Emas Putih Tunangan yang Menjadi Pilihan di Tahun 2021

Intip Model Cincin Emas Putih Tunangan yang Menjadi Pilihan di Tahun 2021

Cincin emas putih tunangan menjadi pilihan di tahun 2021 karena memiliki daya tariknya sendiri. Emas putih menjadi salah satu alternatif logam cincin nikah selain emas. Kilau serta warna yang dipancarkan emas putih diketahui lebih halus serta elok dibanding emas kuning. Hal tersebut menjadi daya tarik cincin iniuntuk cincin tunangan.

Cincin pertunangan adalah cincin yang biasanya dipersembahkan bagi calon mempelai wanita saat pertunangan dilaksanakan. Cincin dengan emas putih menjadi pilihan yang sangat indah dan sudah tidak lagi asing bagi masyarakat, karena semakin banyak orang-orang yang menggunakan emas putih untuk cincin.

Apakah emas putih berbeda dengan emas kuning?

Selain warna, hal utama yang membedakan emas kuning dan emas putih adalah komponen dalam pembuatannya. Emas kuning bahan pembuatannya dibuat dari emas yang berwarna kuning. Sementara itu emas putih dicampur berbagai zat agar menjadi logam berwarna putih. Emas putih sebenarnya adalah emas kuning juga, sebanyak 75 persen yang dicampur emas putih atau palladium.

Zat palladium ini membuat emas berwarna kuning menjadi berwarna silver atau perak. Penyebab lainnya yang membuat emas berwarna kekuningan adalah karena tergesek benda lainnya. Sementara itu, emas kuning juga biasanya merupakan campuran. Ia terdiri dari 75 persen emas dan 25 persen tembaga serta seng.

Alasan Memilih Cincin Emas Putih Tunangan

Emas putih merupakan campuran emas murni dengan perak, palladium, rhodium, atau nikel. Sifat logam-logam tersebut yang lebih kuat dari campuran emas kuning dan tembaga menjadi alasan mengapa banyak orang yang beralih memilih emas putih.

Seperti logam mulia lainnya yang digunakan untuk cincin, emas putih tetap memerlukan perawatan khusus. Membersihkan dan memolesnya merupakan suatu keharusan.

Cincin tunangan identik dengan pemasangan batu permata atau berlian. Warna yang dihasilkan oleh cincin tunangan dari emas putih dinilai lebih netral dan elegan sehingga akan terlihat lebih cocok dan menyatu dengan batu permata jenis apapun yang dipasang pada cincin. Kilau dari batu permata juga lebih terang jika menggunakan cincin dari emas putih.

Cincin emas putih juga terlihat lebih trendy, modern, dan juga emas putih memiliki kilau yang elegan dan menawan. Emas putih cocok untuk segala warna kulit.

Jika kamu menyukai platinum tetapi ingin sesuatu dengan harga yang lebih terjangkau, emas putih adalah pilihan yang tepat. Jika dibandingkan dengan emas kuning, emas putih cenderung lebih tahan terhadap goresan dan tidak mudah melekuk.

Rekomendasi Cincin Tunangan dari V&CO Jewellery

Pertunangan tidak akan lengkap rasanya bila kamu tidak menyiapkan cincin tunangan untuk pasangan kamu. Pertunangan juga merupakan momen yang penting, tentu kamu tidak boleh asal dalam memilih cincin tunangan. Terlebih lagi, saat ini variasi cincin tunangan sudah banyak macamnya, seperti rekomendasi cincin dari V&Co Jewellery di bawah ini.

1. Cincin Tunangan Berlian Wanita DR001586

Cincin Emas Putih Tunangan Menjadi Pilihan di Tahun 2021

Mencari model cincin tunangan yang pas dan sempurna dengan keinginan merupakan suatu tantangan yang luar biasa bagi kamu yang memiliki karakter yang romantis. Salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini bisa menjadi akhir dari pencarikan kamu.

Cincin ini dibuat dari emas putih 18 karat dengan desain yang menyerupai hati yang besar pada bagian tengahnya. Dibentuk dalam variasi glossy and doff, cincin ini dilapisi dengan rhodium agar kilau yang dimiliki dapat bertahan lebih lama karena cincin telah mengadopsi sifat anti korosi platinum.

Ada 1 butir berlian sebesar 0,15 karat yang berbentuk lebih besar pada bagian tengah cincin ini, sedangkan 56 butir berlian sebesar 0,12 karat menjadi sentuhan yang mewah pada bagian sampingnya. Berlian yang dipergunakan memiliki jenis potongan round diamond, tingkat kejernihan VVS Vs dan berada pada grade F.

Jika kamu menyukai bentuk atau model cincin tunangan yang lebih femininim dan memiliki desain yang modern, cincin emas putih ini bisa menjadi pilihan paling tepat bagi kamu. Harga cincin ini Rp 10.800.000.

2. Cincin Tunangan Berlian Wanita DR001623

Salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini memiliki tampilan yang menarik dengan lingkar cincin yang polos dan akan terlihat begitu elegan pada jari kamu. Terbuat dari emas putih berkualitas tinggi, model cincin tunangan ini dirancang dalam bentuk variasi cincin glossy and doff yang mengkilap.

Seperti halnya cincin-cincin emas putih lainnya, model cincin ini dilapisi dengan rhodium, yang merupakan salah satu jenis platinum dan dapat memberikan sifat anti korosi kepada cincin sehingga kilau yang telah dimiliki dapat bertahan lebih lama. Harga cincin ini mulai dari Rp 9.920.000.

Pada bagian tengah cincin atau center diamond, terdapat 11 butir berlian sebesar 0,36 karat yang menghiasinya. Berlian-berlian ini memiliki potongan round diamond yang cantik dengan tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F. Model cincin tunangan ini akan menjadi bahan pertimbangan yang menarik bagi kamu.

3. Cincin Tunangan Berlian Wanita DR001210

Tampil lebih berkilau merupakan poin utama pada salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery yang satu ini. Model cincin tunangan ini terbuat dari emas putih 18 karat dan memiliki rancangan sleek yang begitu ramping dalam variasi cincin bentuk glossy and doff yang akan memaksimalkan kilau yang dimilikinya.

Demi menjaga kilau yang lebih lama, lapisan rhodium diberikan sehingga cincin memiliki sifat anti korosi seperti layaknya platinum dan menjadi lebih kokoh atau kuat.

Butiran-butiran berlian yang menaburi model cincin tunangan ini memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berpotongan round diamond dan berada pada grade F. Pada bagian center, terdapat 1 butir berlian sebesar 0,28 karat, sementara itu pada bagian side, terdapat 16 butir berlian sebesar 0,11 karat.

Jika kamu menginginkan model cincin berlian yang tipis dan modern tetapi juga elegan, cincin ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu bisa memilikinya dengan harga Rp 5.440.000.00.

Jadi pilihan kamu yang mana nih, dears? jangan sampai salah pilih ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *