Rekomendasi Cincin Kawin dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Cincin Kawin dengan Harga Terjangkau

Melaksanakan pernikahan tidak akan lengkap rasanya bila kamu tidak menyiapkan cincin kawin. Karena pernikahan merupakan momen penting, tentu kamu pun tak boleh asal-asalan saat memilih cincin kawin. Terlebih lagi, saat ini variasi cincin kawin sudah banyak macamnya, dan kami akan memberikan rekomendasi cincin kawin murah untuk pasangan.

Pernikahan yang sakral, bermakna, mengesankan, dan tak terlupakan selalu identik dengan biaya yang mahal serta menelan biaya ratusan juta hingga milyaran Rupiah. Di satu sisi, masa pandemi yang menimbulkan ketidakpastian ekonomi akhirnya membuat seseorang harus memprioritaskan pengeluaran yang bersifat kebutuhan ketimbang keinginan.

Dilema Menikah di Masa Pandemi

Langkah-langkah pembatasan untuk mencegah penyebaran wabah COVID-19 di Indonesia telah mengubah banyak hal. Imbauan untuk tetap tinggal di dalam rumah selama masa pandemi membuat banyak kegiatan penting, seperti belajar, bekerja, bahkan beribadah terpaksa dilangsungkan dari dalam rumah.

Lalu, acara pernikahan yang biasanya diramaikan dengan kehadiran keluarga dan kerabat dalam sebuah pesta resepsi bahagia, kini terpaksa harus ditiadakan. Di DKI Jakarta, peraturan gubernur terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menyebutkan bahwa pernikahan boleh dilakukan asal “meniadakan acara resepsi pernikahan yang mengundang keramaian”.

Karena resepsi atau pesta pernikahan yang mengumpulkan banyak orang di sebuah tempat menjadi salah satu aktivitas yang tidak diperbolehkan pemerintah untuk mencegah meluasnya penyebaran virus.

Kamu dan pasangan bisa memilih opsi yang tersedia dan memungkinkan yaitu pernikahan tanpa resepsi. Pernikahan tanpa resepsi kerap dianggap hemat biaya jadi kamu dan pasangan tidak perlu mengeluarkan uang untuk berbagai keperluan pesta.

Menikah Lebih Hemat Budget Karena Pandemi

Berdasarkan data Kementerian Agama, lebih dari 150 ribu orang menikah dan telah mendaftarkan diri pada tahun 2021. Dan Kementerian Agama membuka layanan pendaftaran pernikahan secara online seiring pembatasan aktivitas Kantor Urusan Agama (KUA) di tengah pandemi saat ini. 

  • Melakukan pernikahan tanpa pesta, beberapa pernikahan di masa pandemi ini melangsungkan pernikahan tanpa pesta atau resepsi. Dengan demikian, pengantin atau keluarga pengantin tidak lagi mengeluarkan uang untuk membayar biaya sewa gedung, dekorasi, souvenir, baju, katering, sound system dan sebagainya.
  • Dalam situasi saat ini, ucapan selamat tidak bisa disampaikan secara langsung dengan datang ke lokasi akad, pemberkatan atau resepsi melainkan hanya lewat video call, pesan WhatsApp atau telepon.

Tidak ada pula tamu yang mengantri untuk bersalaman dengan para pengantin. Beberapa acara pernikahan disiarkan secara langsung melalui aplikasi Zoom sehingga para “tamu undangan” bisa menyampaikan ucapan selamat lewat layar laptop atau smartphone.

  • Memilih cincin kawin dengan harga yang murah namun, tetap berkualitas dan sesuai keinginan kamu dan pasangan. Pertama, kamu harus menentukan budget kamu dan pasangan, proses menentukan budget sendiri merupakan proses penting.

Untuk mengetahui berapa jumlah budget yang harus dikeluarkan maka para pasangan dapat melihat katalog cincin secara online, lihatlah harga cincin dari yang paling murah hingga paling mahal. Kedua, menentukan bahan cincin kawin. Lalu, yang terakhir kamu menentukan model dan ukuran cincin yang diinginkan.

Rekomendasi Cincin Kawin Murah dari V&Co Jewellery

Membeli cincin kawin di masa pandemi tidak terlalu sulit jika para pasangan mengetahui setiap prosesnya, dengan mengikuti proses yang ada maka tidak perlu takut membeli cincin walaupun pandemi sedang berlangsung dan tidak perlu takut V&Co Jewellery akan memberikan rekomendasi cincin kawin murah untuk kamu dan pasangan.

1. Cincin Kawin Simple WR0234

Rekomendasi Cincin Kawin dengan Harga Terjangkau

V&Co Jewellery menawarkan ragam cincin kawin yang ringan nan elegan untuk kamu. Model cincin kawin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar. Ditambah dengan lapisan rhodium yang menambah kesempurnaannya, membuatnya tahan lama dan anti korosi.

Cincin elegan yang sangat minimalis ini didesain dengan sebuah celah untuk penempatan round diamond dengan berat 0,01 karat untuk, baik cincin pria maupun wanita, agar tidak terkena benturan dan goresan.

Kualitas warna pada berlian V&Co Jewellery mencapai grade F dimana berlian tersebut dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Tidak kalah penting, tingkat kejernihannya berada pada Vvs hingga tidak terlihat cacat sedikitpun.

Bagi kamu yang lebih menyukai cincin kawin yang ramping tapi tetap elegan, model cincin kawin ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kamu dan pasangan bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 6.788.000.00

V&Co Jewellery menggunakan berlian dengan tingkat kejernihan Vvs dimana di dalamnya hampir tidak ada cacat, nyaris sempurna, dan warna berliannya ada pada grade F yang membuat berlian dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

2. Cincin Kawin Simple WR0118 WG

Rekomendasi Cincin Kawin dengan Harga Terjangkau

Simple tapi tetap elegan, adalah kesan yang akan kamu dapatkan saat melihat cincin kawin ciptaan V&Co Jewellery. Dibuat dengan emas putih high quality 18 karat dengan desain cantik disandingkan dengan berlian berkualitas tinggi, sangat cocok bagi pasangan muda yang menginginkan cincin kawin simple nan menawan.

Tampil dalam bentuk yang simpel nan menawan, cincin kawin V&Co Jewellery yang satu ini cocok untuk kamu yang cinta akan keminimalisan. Sesuai dengan namanya, cincin ini memiliki bentuk yang sederhana, tapi memberikan kesan elagan yang luar biasa.

Cincin ini diberikan penambahan ornamen berupa round diamond yang membuatnya tampak semakin anggun di jemari kamu. Selayaknya cincin kawin pada umumnya, kamu dapat menambahkan ukiran namamu dan pasangan di bagian dalamnya.

Berlian round diamond dengan warna putih bening senantiasa memantulkan kilau cahayanya dengan sangat indah. Tingkat kejernihan berlian yang V&Co Jewellery gunakan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Harga cincin ini Rp 7.381.000.00.

3. Cincin Kawin Simple WRC0044

Tampil dalam model cincin yang begitu ramping, salah satu cincin kawin dari koleksi simple V&Co Jewellery ini akan terlihat sangat elegan pada jemari kamu. Model cincin kawin ini dirancang dalam variasi glossy dan doff yang akan membuat cincin yang mengkilap bergradasi secara halus dan menarik.

Dilapisi dengan rodhium, cincin kawin ini memiliki sifat anti korosi terhadap zat tertentu dan lebih tahan lama. Berlainan dengan model cincin kawin untuk pria yang lebih sederhana dan polos tanpa batu permata, model cincin kawin untuk wanita diberikan sentuhan batu berlian sebesar 0,02 karat yang tampak begitu manis.

Aksen glossy membuat cincin tampak lebih mengilap dan menambah pesona dari berlian. Berada pada tingkat kejernihan nyaris sempurna, yaitu Vvs, berlian ini memiliki grade F dan bentuk round diamond yang klasik dan sederhana. Harga cincin kawin simple ini adalah Rp 7.684.000.00.

4. Cincin Kawin Simple WR0370

Desain cincin kawin karya V&Co Jewellery bukan saja mengedepankan keindahan, namun juga kualitas dan ketahanannya. Ketiga hal tersebut tentunya merupakan faktor-faktor utama yang kamu dapat pertimbangkan sebelum membeli cincin kawin untuk pasangan kamu.

Ragam cincin kawin yang menarik perhatian dan menampilkan kesan elegan. Seperti koleksi lainnya, cincin ini dilengkapi pula dengan lapisan rhodium yang membuatnya awet dan berkilau. Cincin kawin milik V&Co Jewellery ini memiliki desain lekukan pada bagian tengah yang menjadi tempat bersematnya berlian.

Selain memberikan bentuk yang begitu menawan, lekukan pada cincin ini juga berfungsi untuk melindungi berlian dari adanya benturan yang mungkin saja terjadi. Berat dari berlian tersebut adalah 0,03 karat untuk cincin pria dan wanita.

Untuk urusan kualitas, kamu tidak perlu meragukannya karena berlian ini memiliki kualitas yang sangat tinggi dengan tingkat kejernihan mencapai tingkat Vvs hingga tidak terlihat cacat sedikitpun. Warna yang ada pada berlian pun memiliki grade F yang membuatnya dapat memancarkan cahaya dengan sempurna.

Finishing dari cincin kawin emas putih ini yang menggunakan aksen doff dan glossy menyempurnakan tampilan cincin ini. Kamu dapat memiliki cincin ini dengan harga Rp 8.368.000.00.

5. Cincin Kawin Simple WR0068

Untuk kamu yang menyukai desain-desain maskulin. V&Co Jewellery menghadirkan desain cincin kawin yang lebih maskulin, tegas, elegan, dan keren. Perpaduan antara dua bahan logam yang berbeda menghasilkan gradasi warna yang menarik membuat desain cincin tampak mewah.

Berlian yang digunakan merupakan berlian 0,01 karat dengan kualitas terbaik dengan tingkatan Vvs dan grade F yang menghasilkan berlian dengan kemampuan memantulkan cahaya yang sangat baik. Bentukan round diamond yang nyaris sempurna tanpa cacat.

Finishing glossy dan doff dari cincin ini membuat penampilan keseluruhan dari cincin tampak mewah dan elegan dengan kilauan baik dari berlian maupun logam dari cincin itu sendiri. Kamu juga dapat memesan cincin dengan ukiran kata sesuai keinginan.

Kamu dan pasangan bisa memiliki cincin ini dengan seharga Rp 5.112.000.00, sudah termasuk diskon, dears. Yuk tunggu apa lagi?

Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat bagi kamu dan pasangan untuk menghadapi pernikahan di kala pandemi. Tentukan pilihanmu dari sekarang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *