6 Cincin Emas Simpel dan Cantik

6 Cincin Emas Simpel dan Cantik

Desain cincin emas simpel cantik menjadi pilihan populer bagi para wanita untuk digunakan sehari-hari. Desain yang simpel lebih cocok dan nyaman digunakan dalam beragam aktivitas agar tetap tampil elegan di setiap kesempatan.

Cincin dengan desain simpel bukan berarti bisa dipilih dengan sembarangan. Karena akan lebih sering dipakai penting untuk memilih cincin emas berkualitas dan desain yang kokoh. Sementara untuk model cincin yang simpel ada banyak jenisnya seperti solitaire, etenity dan lain sebagainya.

Model cincin emas yang memberi kesan sederhana namun terlihat cantik dapat ditemukan pada beberapa model cincin. Model cincin simpel juga tetap dapat terlihat mewah dan elegan. Kamu dapat memilih sesuai dengan selera. Berikut beberapa model cincin emas simpel cantik yang bisa kamu pilih:

Model Cincin Emas Simpel Cantik

1. Cincin Emas Desain Tipis

6 Cincin Emas Simpel dan Cantik

Lebih nyaman digunakan untuk beragam aktivitas cincin dengan desain tipis bisa kamu jadikan pilihan. Desain yang tipis membuatnya nyaman dipakai terutama bagi yang memiliki jari-jari gemuk. Desain yang tipis tetap menawan dipadukan dengan detail batu permata cantik yang juga memberi kesan anggun.

Model cincin tipis dengan satu mata berlian termasuk model cincin yang tidak lekang waktu atau timeless. Kesan simpel namun mewah ini tidak pernah kalahi tren setiap tahunnya. Kamu bisa menemukan model ini di V&Co Jewellery pada Cincin Emas CCH0300.

2. Cincin Emas dengan Ukiran

Cincin emas simpel cantik lainnya adalah cincin dengan detail ukiran bisa dengan kata-kata atau sekedar inisial nama. Tanpa adanya batu permata, cincin dengan ukiran cocok digunakan untuk kamu yang punya beragam aktivitas di luar rumah.

3. Cincin Emas Model Solitaire

Berikutnya cincin emas simpel namun tetap mewah yakni model solitaire. Model ini memang menonjolkan batu mulia tunggal sebagai daya tarik utama. Tidak banyak detail lain membuat cincin ini terkesan simpel namun tetap menarik dipandang. Namun ada pula yang terdapat lebih dari batu biasanya berada di sekitar batu utama.

Selain pada CCH0277 kamu bisa mendapatkan cincin V&Co Jewellery model ini pada cincin dengan kode CCH0137. Desain-desain yang cantik dan elegan ini akan membuat penampilan penggunanya semakin standing dalam berbagai kesempatan.

4. Cincin Emas Kombinasi dua Warna

6 Cincin Emas Simpel dan Cantik

Memilih cincin dengan desain sederhana dapat lebih menarik dengan memadukan dua warna. Dua warna tersebut dapat diperoleh dari dua warna emas. Misalkan memadukan emas putih dengan emas pink atau rosegold pada satu cincin.

Kesan simpel namun modern kombinasi dua warna ini tampak pada Cincin Emas CCH0240 dari V&CoJewellery. Paduan warna emas putih dan emas kuning pada dua band-nya.

5. Cincin Emas Rosegold

Memilih model cincin emas simpel cantik bisa didapat dengan pemilihan emas rose gold sebagai bahannya. Warna pink yang cantik pada rose gold, membuat emas ini terlihat cantik dengan model sederhana sekalipun.

Kamu bisa menemukan cincin rose gold pada cincin emas elegan CCH0058 di V&Co Jewellery. Menawarkan desain unik dan elegan membuat cincin ini menjadi favorit banyak orang.

6. Cincin Emas model Halo

Cincin dengan model halo tampak simpel sekaligus mewah dengan detail batuan kecil-kecil mengitari cincin emas. Kesan sederhana namun manis pada jari-jari kamu. V&CoJewellery mempersembahkan model cincin ini pada produk kode CCH0276.

Dengan detail cincin model halo berhiasSwarovski di sebagian band dari emas putih yang tampak cantik. Aksen sederhana ini membuatnya cocok digunakan sehari-hari.

Perhiasan emas yang dipakai setiap hari harus mendapat perawatan yang tepat. Jika tidak dapat membuat tampilan emas menjadi kurang menarik, warnanya menjadi pudar dan kusam. Namun hal tersebut sebenarnya bisa cegah dengan beberapa upaya.

Tips Merawat Cincin Emas Agar Awet

  1. Jangan pakai perhiasan ketika mandi dan makeup

    Ada baiknya melepas perhiasan ketika mandi dan mengenakan makeup. Sebab bahan kimia pada sabun, sampo, pasta gigi serta berbagai produk makeupdapat membuat kilau emas memudar. Dengan rajin melepas perhiasan ketika dua kegiatan tersebut dapat mengurangi terpaparnya emas dengan bahan kimia.

  2. Simpan perhiasan emas dengan benar.

    Pastikan perhiasan disimpan pada kotak khusus dan tidak saling menumpuk. Sebab perhiasan emas yang saling menumpuk dan menempel dapat memudarkan warna. Goresan antar perhiasan juga tidak bagus untuk emas utamanya cincin. Ditambah jika saling terbelit yang dapat menyebabkan putus. Meski disimpan upayakan selalu membersihkan setiap beberapa saat.

  3. Hindari benturan

    Jika menggunakan cincin dalam kegiatan sehari-hari, upayakan untuk menghindari dari benturan yang mungkin terjadi. Lebih baik melepas perhiasan ketika melalukan pekerjaan yang rawan benturan, misalkan ketika mencuci piring sebaiknya jangan gunakan cincin kamu.

Itu dia cincin emas simpe cantik dalam beragam model dari V&Co Jewellery serta tips merawat emas. Temukan aneka perhiasan cantik nan elegan lain di V&CoJewellery langsung ke Melawai Plaza dan Cikini Gold Center. Bisa juga membelinya secara onling di Website V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.