cincin kawin palladium

Rekomendasi 10 Cincin Kawin Palladium yang Elegan

Cincin kawin palladium adalah cincin kawin yang saat ini menjadi tren. Sebenarnya, apa itu cincin palladium? Cincin palladium merupakan salah satu jenis perhiasan yang terbuat dari logam mulia Platinum Group Metal, berwarna putih berkulau alami dan tingkat perkerasan yang tinggi.

Cincin palladium adalah cincin yang berwarna abu-abu mirip putih dengan bentuk simpel yang cocok untuk dijadikan cincin kawin laki-laki. Warna abu-abu ini didapatkan dari bahan asalnya, yakni palladium yang merupakan logam perak putih yang langka dan mampu mengubah emas yang awalnya kuning menjadi putih.

Nah, berikut ini, V&Co Jewellery berikan 10 rekomendasi cincin kawin palladium berdesain elegan yang bisa kamu jadikan cincin kawinmu. Lihat desainnya di bawah, yuk!

1. Cincin Palladium WR0196

cincin kawin palladium

V&Co Jewellery menghadirkan cincin kawin dalam tampilan yang menarik dan elegan. Model cincin ini memiliki bentuk lingkar cincin yang glossy untuk memberikan sentuhan kilau yang lebih indah dan doff untuk sentuhan yang sedikit berpasir atau kasar. Dilapisi dengan rodhium, tidak seperti cincin lain yang biasanya memiliki model lingkar cincin yang lurus dan bulat, cincin ini memiliki bentuk yang menyerupai gerigi, dimana ketika mendekati bagian tengah cincin seakan-akan terpotong pada tepiannya. Untuk mata cincinnya sendiri, cincin kawin V&Co Jewellery ini menyertakan berlian 0,10 karat bagi cincin kawin pria, sedangkan untuk cincin kawin wanita, berlian yang disertakan memiliki karat sebesar 0,07 karat.

2. Cincin Palladium WR0212

cincin kawin palladium

Tampilan cincin yang klasik dan model yang tidak rumit membuat sisi modern dari cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat begitu menyilaukan. Menggunakan berlian sebesar 0,07 karat untuk cincin kawin pria dan 0,05 karat untuk cincin kawin wanita, cincin kawin ini memilih bentuk potongan round diamond untuk mengoptimalkan sifat brilliance yang dimiliki oleh batu berlian. Pada bagian lingkarnya yang bulat sempurna, bentuk glossy yang dikhususkan untuk menambah kilau dari emas putih yang diberi lapisan rodhium ini dibuat menjadi dua garis yang melintang bersama dua garis doff yang dipilih untuk memberikan gradasi atau kontras yang lebih berpasir atau sedikit kasar pada cincin ini sehingga lebih menarik.

3. Cincin Palladium WR0084

V&Co Jewellery menghadirkan desain cincin kawin yang condong lebih maskulin dengan garis-garis tegas yang dipertontonkan pada cincin. Desain cincin kawin ini seperti menggunakan dua layer cincin dan satu layer-nya sebagai penyangga berlian. Untuk cincin mempelai pria, badan cincin polos tanpa berlian namun core dari cincin ialah berlian 0,36 karat berkualitas tinggi yang bergrade F dan dengan tingkatan Vvs. Cincin mempelai wanita sendiri juga diberikan sentuhan yang lebih mewah dengan taburan 44 berlian 0,22 karat sepanjang badan cincin untuk memberikan sentuhan glamor dan elegan.

4. Cincin Palladium WR0238

cincin kawin palladium

Cincin kawin milik V&Co Jewellery ini memiliki ragam desain sangat indah dan memukau. Didesain dengan dua paduan warna yang salah satunya menjadi dasar pada potongan berlian. Kemewahan cincin ini dilengkapi dengan adanya lapisan rhodium yang terkandung di dalamnya, sehingga cincin tampak bercahaya dan tahan lama. Dengan berat yang terbilang cukup ringan yaitu 0,02 karat untuk cincin pria maupun wanita, dua potongan berlian cantik pada masing-masing cincin menyempurnakan kemewahan tampilannya. Berlian tersebut terletak pada celah cincin yang membuatnya terlindungi dari adanya goresan dan benturan.

5. Cincin Palladium WR0250

cincin kawin palladium

Tampil berbeda antara model cincin kawin pria dan wanitanya, salah satu model dari koleksi cincin kawin exclusive V&Co Jewellery ini akan tampak begitu elegan di jari kamu dan pasanganmu. Dirancang dalam bentuk variasi cincin glossy dan doff yang mengutamakan kilau dari emas putih, cincin kawin ini juga dilapisi dengan rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum yang akan membuat cincin lebih kuat dan anti karat yang bisa disebabkan oleh senyawa tertentu. Tidak hanya itu, berlian yang dipergunakan untuk model cincin kawin wanitanya ini memiliki tingkat kejernihan nyaris sempurna Vvs dan berada pada grade F, dimana terdiri dari 17 butir berlian sebesar 0,17 karat.

6. Cincin Palladium WR0174

cincin kawin palladium

Koleksi cincin kawin V&Co Jewellery adalah definisi desain yang unik sekaligus simple yang kemudian melebur dengan sempurna. Dibuat dengan logam emas putih 18 karat lengkap beserta berlian kualitas terbaik. Jika biasanya kamu akan menemukan cincin yang berbentuk lingkaran, berbeda dengan cincin satu ini yang memiliki cekungan-cekungan di sisi luar menjadikan lebih mirip kelopak bunga.Sepasang cincin istimewa ini memiliki berat masing-masing 4 gram dengan perpaduan antara cincin kawin yang glossy, tapi sedikit berpasir ketika kamu menyentuhnya. Berat berlian pada cincin ini masing-masing antara 0,12 karat untuk cincin laki-laki dan 0,11 karat untuk cincin kawin wanita.

7. Cincin Palladium WR0114

cincin kawin palladium

Cincin kawin dengan desain simple dan vintage. Perpaduan doff dan glossy yang ditawarkan pada koleksi ini membuat cincin tampak beraksen rustic tapi tetap elegan dan halus. Dua butir berlian berkualitas yang masing-masingnya berbobot 0,01 karat menyempurnakan tampilan cincin kawin untuk hari spesialmu. V&Co Jewellery tidak hanya memikirkan penampilan cincin tapi juga memperhatikan kualitas dari tiap produknya. Letak berlian tersembunyi di antara celah yang dibuat pada badan cincin sehingga gesekan atau benturan langsung pada berlian dapat diminimalisir demi menjaga kualitas berlian pada cincin dan menghindari lepasnya berlian dari penahannya. Desain yang seperti ini membuat cincin tampak tidak mencolok tapi tetap indah dan elegan.

8. Cincin Palladium WR0332

V&Co Jewellery mempersembahkan cincin kawin simple yang menawan dengan lapisan emas putih 18 karat. Dihiasi dengan potongan round diamond sebesar 0.15 karat yang didesain agak tertanam ke dalam membuatnya akan tampak begitu elegan di jemari kamu. Lapisan rhodium yang diberikan pada cincin ini melengkapi kesempurnaannya, membuat kilaunya tahan lama dan anti korosi. Tingkat kejernihan berlian yang V&Co Jewellery gunakan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Berada di grade F membuat berlian milik V&Co Jewellery dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

9. Cincin Palladium WR0040

Cincin kawin dengan desain simpel dan elegan membuat pemakainya merasa bak Putri Raja. Cincin kawin ini diberi pemanis berupa berlian 0,15 karat berkualitas tinggi. Berada di tingkat Vvs dan grade F, yang berarti berlian yang V&Co Jewellery gunakan nyaris sempurna, tanpa cacat, dan dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Demi mewujudkan desain yang simple, mewah dan unik, V&Co Jewellery menghadirkan cincin kawin dengan finishing doff dan glossy yang menciptakan kesan yang unik. Perpaduan antara doff dan glossy membuat cincin tampak memiliki band yang kasar namun bertekstur halus dan berkilauan.

10. Cincin Palladium WR0210

Satu lagi koleksi cincin kawin simple yang menawan milik V&Co Jewellery. Berbentuk glossy dan doff, perkiraan berat untuk cincin kawin manis ini adalah 3.3 gram untuk cincin pria dan 2.7 gram untuk wanita. Tentunya dilapisi dengan rhodium untuk menjaga kilaunya dan menahannya dari korosi. Bukan sembarang cincin emas, round diamond pun disediakan untuk mempercantik tampilannya, masing-masing sebesar 0.07 karat untuk pria dan 0.05 karat untuk wanita.

Gimana? Dari kesepuluh desain cincin kawin palladium di atas, desain mana yang paling kamu suka? Psst, tidak hanya itu. V&Co Jewellery memiliki ribuan desain perhiasan, teramasuk cincin kawin palladium. Kamu bisa melihatnya di webstore V&Co Jewellery. Selamat berbelanja!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *