5 Pilihan Cincin Kawin Rose Gold yang Elegan dan Menawan

Daftar Referensi Cincin Kawin Rosegold yang Elegan dan Menawan

Jika kamu tidak mau memiliki cincin kawin dengan warna yang itu-itu saja, kamu bisa memakai cincin kawin yang unik dan tidak biasa. Salah satunya adalah cincin kawin rose gold. Dengan warna sedikit merah muda membuat cincin ini tampak cantik dan begitu istimewa. Apalagi cincin satu ini termasuk yang sedang banyak disukai orang.

Pasti ada beberapa poin yang membuat cincin satu ini menjadi sangat diminati. Salah satu yang utama adalah dari segi warna. Tapi ada hal-hal lain yang bisa jadi pertimbangan sebelum kamu membeli cincin kawin rose gold. Ini dia daftar kelebihannya.

Kelebihan Cincin Kawin Rose Gold

  1. Warna

    Daya tarik dari cincin jenis ini memang dari warnanya. Dengan warna sedikit merah muda akan menimbulkan kesan lembut, feminim dan juga elegan. Apalagi kadar perunggu yang berbeda membuat warnanya bisa disesuaikan. Jika tidak ingin terlalu merah, kamu tinggal mengurangi kandungan perunggu.

  2. Pilihan Desain yang Beragam

    Cincin jenis ini ternyata punya ragam warna yang jauh lebih banyak dibandingkan cincin emas kuning maupun putih. Dua warna ini sangat standar dan tak punya banyak pilihan warna. Tapi warna pada cincin emas rose gold bisa beragam dan bisa disesuaikan dengan selera.

  3. Lebih Tahan Lama

    Ternyata campuran logam tembaga pada cincin ini membuat jenis cincin ini jadi kokoh dan kuat. Bila dibandingkan dengan emas murni, banyak orang yang lebih senang dengan ketahanan cincin rose gold. Cincin ini tidak punya kandungan rodhium sehingga warnanya lebih tahan lama dan tak perlu dipoles ulang seperti yang dilakukan pada emas putih.

  4. Tampak Fashionable

    Pecinta fashion pastinya akan memilih warna yang tidak biasa dan unik sama seperti warna rose gold. Dalam hal ini memilih warna sedikit merah muda untuk menambah apik penampilan. Pastinya warna rose gold lebih fashionable daripada warna emas yang hanya memiliki warna emas kuning atau emas putih.

    Banyaknya variasi warna membuat cincin emas rose gold menjadi perhiasan yang tidak membosankan. Apalagi semakin banyak model dan bentuk perhiasan yang dimodifikasi mengikuti perkembangan zaman. Kamu bahkan bisa mencampurnya dengan gaya pakaian hingga sepatu dengan warna senada.

  5. Harga yang Bervariasi

    Salah satu keuntungan cincin satu ini ternyata dari segi harga. Umumnya harga rose gold ini lebih bervariasi apabila dibandingkan dengan emas lainnya. Kadar dan presentasi campuran rose gold bisa diatur sehingga harganya juga bisa bervariasi dan berubah.

Tak hanya sampai di situ saja, desain juga turut mempengaruhi harga. Kamu bisa memilih desain yang sesuai dengan keinginan. Bila ingin lebih terjangkau pastinya kamu bisa memilih desain yang simpel saja. Tapi kamu juga bisa memesan cincin dengan desain yang langka dan rumit.

Rekomendasi Desain Cincin Kawin Rose Gold

Hal penting selain bahan dasar cincin adalah tentu dari desain. Maka dari itu, kamu perlu mengetahui sederet model yang cocok untuk cincin kawin rose gold. Pastinya kamu bisa menyesuaikan selera dengan model-model berikut ini.

Cincin Rose Gold CCH0027

Cincin Kawin Rose Gold yang Elegan - V&CO Jewellery News

Dengan material 18k (750) rose gold, model cincin kawin ini cocok bagi kamu yang menyukai bentuk cincin kawin yang unik dipadukan dengan kesan manis nan romantis dari warna rose gold. Dengan batuan di tengah diisi dengan swarovski, cincin ini menonjolkan sisi mewah dan elegan.

Soal ketahanan tak perlu khawatir. Sebab, model cincin kawin ini juga sudah dilapisi rhodium sehingga tampilan cincin kawin lebih indah, lebih mengkilap, lebih awet, tahan gores, dan keaslian warnanya dijamin tidak akan mudah memudar.

Cincin Rose Gold CCH0072

Cincin Emas CCH0072

Bagi kamu penggemar yang berhubungan dengan negeri fantasi, maka kamu wajib memasukkan model cincin rose gold ini ke dalam daftar pilihanmu. Detail bunga mawar berwarna rose gold berpadu dengan permata swarovski menjadikannya begitu indah dan tampak elegan.

Dengan model cincin rose gold ini, kamu bisa menonjolkan sisi diri kamu yang glamor dan feminin tanpa harus takut akan terlihat berlebihan. Apalagi dengan lapisan rhodium yang berperan sebagai pelindung cincin rose gold ini. Tak perlu khawatir mengenai ketahanan dari cincin ini bukan?

Cincin Rose Gold WR0170

Exclusive WR0170

Desain cincin kawin yang satu ini memancarkan aura kemewahan yang romantis. Uniknya cincin ini  tetap elegan namun tidak akan tampak berlebihan di saat yang bersamaan. Model cincin kawin rose gold ini terlihat sangat menyesuaikan karakteristik pria dan wanita pada umumnya.

Untuk pria, model cincin kawin terlihat lebih simple, tetapi tetap menguarkan aura romantis dan unik dari warna rose gold. Sedangkan untuk wanita, model cincin kawin terlihat lebih mewah, feminin, dan terkesan lebih lovely.

Berlian yang digunakan adalah jenis round diamond. Berlian yang diletakkan pada bagian samping model cincin kawin ini juga memiliki potongan yang sangat baik sehingga kilaunya terlihat sangat indah.

Tak lupa juga tambahan lapisan rhodium untuk mempercantik cincin. Model cincin kawin rose gold yang eksklusif ini cocok bagi kamu dan pasangan yang memiliki preferensi selera yang sama mengenai kemewahan dan keromantisan dari sebuah cincin kawin.

Cincin Rose Gold CCH0069

Cincin Kawin Rose Gold yang Elegan - V&CO Jewellery News

Jika kamu menyukai hal-hal yang feminin dan mewah, maka sangat cocok memaki model yang satu ini. Dengan detail kupu-kupu dan bunga serta taburan swarovski akan membuatnya tampak sangat manis. Bentuk dua tingkat dari cincin kawin ini juga bisa menambah keunikan. Tentunya sangat cocok bagi kamu mencari cincin yang tidak biasa.

Cincin Rose Gold CCH0058

Cincin Emas Terbaru V&Co Jewellery, Mana Favoritmu? - V&CO Jewellery News

Model cincin kawin ini menggunakan bahan utama 18k (750) rose gold seperti pada umumnya. Akan tetapi garis-garis bergelombang halus dengan taburan swarovski menjadi poin utama yang harus kamu lirik dari model cincin rose gold ini.

Kesan manis, ringan, dan lembut dari cincin ini cocok untuk kamu si romantis. Oleh sebab itu, cincin ini sebenarnya cocok bagi kamu yang malas berlebihan untuk memakai cincin kawin sehari-hari. Dengan kata lain sangat cocok bagi kamu yang senang dengan kesederhanaan.

Cincin Rose Gold WRR0007

Rustic WRR0007

Jika kamu mengambil tema pernikahan rustic, maka cincin kawin rose gold ini bisa jadi pilihan. Dengan memakai konsep natural, cincin rose gold ini akan menjadi cincin yang unik dan tak tertandingi. Selain unik, kamu bisa menimbulkan kesan romanti serta elegan.

Apalagi ditambah dengan berlian bulat tanpa warna yang disematkan di beberapa titik. Pastinya akan memberikan kesan unik dan mewah pada cincin satu ini. Potongan berlian yang kecil-kecil membuatnya semakin manis namun tetap unik dan menantang.

Beberapa contoh model cincin kawin di atas pastinya memiliki daya pikat tersendiri. Namun secara keseluruhan cincin kawin rose gold memang lebih banyak menimbulkan kesan yang manis dan feminim. Tinggal bagaimana kamu menyesuaikan dengan selera serta kebutuhannya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *