Sebagai pasangan yang ingin menikah tentu pemilihan cincin nikah adalah hal yang tidak boleh terlewatkan. Salah satu model yang cukup banyak diminati adalah cincin nikah polos.

Namun, karena pandemi Covid-19 masih menyebar di Indonesia, cukup banyak pasangan yang menunda pernikahan mereka. Namun, ada juga yang melakukan pernikahan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ada. Pasangan yang ingin menikah saat pandemi akan memiliki kendala yang harus dihadapi, termasuk dalam pembelian cincin nikah.

Mulai dari adanya pembatasan sosial, membeli cincin nikah ke toko perhiasan fisik menjadi hal yang cukup sulit dan adanya penurunan ekonomi sehingga membuat kamu dan pasangan harus terbatas dalam memilih cincin untuk nikah.

Sekarang kamu tak perlu khawatir karena V&Co Jewellery akan merekomendasikan cincin nikah yang ramah di kantong dan bisa kamu beli melalui website online V&Co Jewellery.

Apa Itu Cincin Nikah Polos?

Cincin Nikah Polos untuk Pernikahan Sederhana di Masa Pandemi

Berlian memiliki banyak peminat karena tampilannya yang mewah tetapi cincin nikah polos tidak kalah bagusnya, cocok untuk kamu yang suka kesederahaan apa lagi harganya ramah di kantong. Cincin dengan model polos mempunyai design yang simple, jika kamu tidak suka menggunakan cincin yang banyak berlian diatasnya cincin ini menjadi pilihan terbaik.

Cincin ini walaupun tidak mempunyai berlian diatasnya namun tetap terlihat elegan dan anggun lantaran mempunyai keunikan tersendiri menggunakan 18k white gold (750), relatif menarik bukan.

Kelebihan Cincin

Cincin ini memiliki kelebihan selain harganya yang terjangkau, proses pembuatan cincin tidak sulit. Walaupun harganya murah namun mempunyai kualitas yang bagus, simple dan elegan. Cocok untuk kamu dan pasangan yang menyukai cincin sederhana tetapi tetap terlihat berkualitas.

Cincin ini juga memiliki dua bahan yaitu emas kuning yang merupakan campuran emas murni dengan tembaga dan zinc. Campuran keduanya tidak mengandung nikel maka reaksi alergi dari emas kuning bisa dibilang sangat rendah. Hal lain yang jadi keunggulan adalah harga emas kuning yang jauh lebih murah ketimbang emas lainnya.

dan bahan kedua yaitu emas putih, terbuat dari campuran logam lebih kuat dibandingkan dengan logam campuran emas kuning. Maka bisa dibilang emas putih jauh lebih tahan lama dan kuat bila dibandingkan emas kuning. Walaupun lebih kuat, emas putih tetap ringan dan juga lebih mudah dibentuk.

Namun, jika kamu yang menambah tampilan mewah kamu bisa menyematkan berlian di cincin polos ini, ada baiknya menggunakan emas putih. Dengan warna cerah, emas putih akan membuat berlian tampak lebih bersinar. Maka ini lebih cocok bagi kamu yang ingin perhiasan modern dan tampak elegan.

Rekomendasi Model Cincin Nikah Polos dari V&Co Jewellery

Berikut ini merupakan beberapa rangkaian contoh cincin nikah polos untuk rekomendasi kamu dan pasangan waktu menikah. Khususnya di masa pandemi ini dimana situasi ekonomi sedang tidak stabil, namun kamu dan pasangan ingin beribadah dengan melangsungkan pernikahan.

1. Cincin Nikah Polos WRP0119

Cincin Nikah Polos untuk Pernikahan Sederhana di Masa Pandemi

Tampil dengan sangat cantik karena diberikan perpaduan doff dan glossy yang semakin membuat cincin terlihat sparkling. Warna doff di ukir dengan terlihat kasar tetapi adanya campuran kedua finishing doff dan glossy membuat kecantikan yang luar biasa.

Dengan adanya warna glossy, cincin terlihat lebih mahal dan memiliki kualitas yang baik. Kedua warna finishing ini digabungkan dalam satu pasangan cincin yang membuat cincin kamu sangat indah. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 7.360.000.00.

2. Cincin Nikah Polos WRP0117

Desain cincin polos umum digunakan untuk pasangan yang menikah atau sering dijadikan sebagai mas kawin. Cincin emas polos menandakan cinta kasih yang murni dan tidak luput oleh zaman. Umumnya, cincin emas polos yang digunakan sebagai mas kawin adalah cincin emas kuning, tapi cincin emas putih pun tidak kalah cantik dan elegannya.

Cincin emas putih polos banyak diminati karena desainnya yang sederhana dan cocok untuk pria maupun untuk wanita. Biasanya, cincin kawin pria lebih besar dan lebih berat ketimbang cincin emas putih polos untuk wanita.

Walaupun begitu, kandungan emas di dalamnya pasti sama, untuk cincin emas putih polos biasa, umumnya digunakan kandungan emas 18 karat. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 11.584.000.00.

3. Cincin Nikah Polos WRP0006

Cincin ini memiliki ukiran yang unik dan menarik, terdapat lekukan di tengah cincin untuk memperindah dan menunjukkan design yang artistik. Ukiran tersebut bisa menambahkan kesan keindahan yang ada di cincin. Walaupun tidak memiliki berlian diatasnya tetapi cincin ini memiliki kecantikan tersendiri.

Kamu wajib mempunyai cincin ini untuk melengkapi pernikahanmu karena akan membuatnya lebih menawan. Cincin ini dibandrol dengan harga Rp 11.840.000.00

Menarik bukan? kamu dan pasangan tidak perlu lagi bingung dalam memilih cincin kawin yang sesuai budget dan dengan kualitas yang mengganggumkan, masih banyak pilihan lain yang dapat kamu lihat di V&CO Jewellery. Selalu pastikan untuk memilih cincin kawin sesuai dengan refleksi diri dan keinginan pasangan.

Itu dia macam desain cincin nikah polos rekomendasi dari V&Co Jewellery. Semoga bisa membantu kamu dan pasangan untuk menentukan referensi sebelum membeli. Semoga lancar dalam pencarian model cincin nikah pilihan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin