Cincin Nikah Hitam Menjadi Pilihan Baru yang Unik

Cincin Nikah Hitam Menjadi Pilihan Baru yang Unik

Perhiasan sudah menjadi daya tarik masyarakat. Saat ini pun model cincin sudah banyak diinovasikan untuk memberikan kepercayaan diri, mempercantik penampilan, untuk pertunangan, hingga sebuah pernikahan. Cincin nikah hitam merupakan salah satu cincin inovasi terbaru yang unik dan elegant.

Beberapa toko perhiasan sudah menyediakan cincin nikah hitam dengan desain berbagai macam, warnanya yang hitam mampu membuat penggunanya terlihat unik. Cincin hitam ini berbeda dengan cincin berwarna emas karena memiliki tampilan yang berbeda dan menarik perhatian.

Cincin nikah hitam ini juga bisa menjadi pilihan kamu jika ingin memiliki tema pernikahan rustic. Dalam pernikahan bergaya rustic, biasanya pelaminan dibuat dengan latar atau backdrop sederhana dan menonjolkan material kayu. Contohnya elemen kayu yang berpadu dengan kain berwarna netral sehingga terlihat halus dan elegan tanpa terlalu berlebihan.

Rekomendasi Cincin Nikah Rustic Dark Design dari V&Co Jewellery

Jadi, untuk kamu harus menyesuaikan dengan tema pernikahan yang akan kamu pilih. Jika pilihan kamu dan pasangan tema rustic maka pilihan cincin hitam ini akan cocok dan sempurna di jari kamu. V&Co Jewellery memberikan kamu rekomendasi dengan Cincin Nikah Rustic Dark Design favorit untuk pernikahanmu.

1. Cincin Rustic WRD0003

Cincin Nikah Hitam Menjadi Pilihan Baru yang Unik

Desain cincin nikah rustic yang satu ini cocok untuk kamu yang tidak suka suatu hal yang terlalu menonjol, karena desain cincin ini unik dan maskulin. Walaupun terlihat berbeda dengan cincin lainnya, cincin nikah rustic dark design satu ini tetap terlihat elegan di jari siapapun yang memakainya.

Seperti dua cincin di atas, V&Co Jewellery membebaskan kamu untuk memilih bahan logam yang akan digunakan dalam pembuatannya. Cincin ini dibanderol dengan harga Rp 3.920.000.00. Diberikan sentuhan glossy dan doff untuk memberikan kilauannya tersendiri dan dengan berat cincin 3.7 hingga 3.9 gram.

2. Cincin Rustic WRD0008

Cincin Nikah Hitam Menjadi Pilihan Baru yang Unik

Cincin dengan warna gelap merupakan warna yang bisa membuat kamu lebih terlihat elegan. Apalagi, cincin rustic satu ini. Desainnya yang sederhana dan pemilihan bahan logam yang pas, membuatnya tampak lebih elegan. Tapi kamu bisa menggantinya dengan bahan logam lainnya, jika kamu tidak terlalu menyukai bahan logam ini sebagai bahan dasarnya.

Apa kamu melihat detail cincin tersebut? Kamu bisa melihat berlian di tengah-tengah cincin tersebut sebagai pemanisnya. Jika kamu tidak memiliki budget yang cukup untuk berlian, kamu bisa menggantinya dengan Swarovski. Tertarik dengan desain yang satu ini? Kamu bisa memilikinya dengan harga Rp 5.502.000.00, dengan berat cincin 3.0 hingga 3.8 gram.

Dirancang dalam variasi glossy and doff untuk memaksimalkan kilaunya tetapi memiliki gradasi atau tekstur yang berpasir halus permukaannya.

3. Cincin Rustic WRD0001

Cincin Nikah Hitam Menjadi Pilihan Baru yang Unik

Cincin dengan rustic dark design ini memiliki desain yang berbeda, terdapat desain hati di mahkota untuk cincin perempuan dan lubang yang berbentuk lambang hati untuk cincin mempelai laki-laki. Jika cincin kawin ini disatukan maka akan memiliki kesatuan, lambang hati di cincin perempuan akan mengisi lambang hati yang kosong di cincin nikah laki-laki.

Kamu juga bisa memilih bahan logam sesuai keinginan. Berlian yang ada di tengah lambang hati pada cincin tersebut bisa kamu ganti dengan swarovski. Memiliki bentuk glossy dan doff untuk menambah kilauan.

Cincin ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu. Tidak perlu khawatir jika terlihat sangat unik karena cincin ini memiliki pesonanya sendiri, serta dilapisi dengan rodhium dan bentuk round diamond dengan lekukan yang indah. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 4.600.000.00.

4. Cincin Rustic WRD0016

Cincin dengan warna gelap merupakan warna yang bisa membuat kamu lebih terlihat elegan. Apalagi, cincin kawin rustic satu ini. Desainnya yang sederhana dan pemilihan bahan logam yang pas, membuatnya tampak lebih elegan. Tapi kamu bisa menggantinya dengan bahan logam lainnya, jika kamu tidak terlalu menyukai bahan logam ini sebagai bahan dasarnya.

Apa kamu melihat detail cincin tersebut? Kamu bisa melihat berlian di tengah-tengah cincin tersebut sebagai pemanisnya. Jika kamu tidak memiliki budget yang cukup untuk berlian, kamu bisa menggantinya dengan Swarovski. Tertarik dengan desain yang satu ini? Harga cincin ini Rp 5.344.000.00.

Kedua cincin dilapisi dengan rhodium, yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat dan memiliki variasi glossy and doff.

5. Cincin Rustic WRD0007

Cincin rustic dark design ini terlihat unik dan sederhana, namun tetap menimbulkan kesan elegan dan misterius. Kamu bisa melihatnya dari detail cincin tersebut. Cincin nikah perempuan diberikan sentuhan berlian agar terlihat lebih cantik. Berbeda dengan cincin nikah laki-lakinya yang tidak diberi sentuhan berlian. Kesatuan cincin tersebut sangat serasi.

Kamu bisa memiliki cincin pernikahan ini dengan harga Rp 5.502.000.00 cincin ini juga dilapisi dengan rodhium serta bentuk glossy dan doff untuk menambah kecantikan cincin. Memiliki desain seperti ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memiliki cincin sederhana tetapi tetap dengan kualitas yang sempurna.

Apakah kamu sudah menentukan pilihanmu pada cincin rustic dark design ini? Untuk detail lebih lanjut silahkan kunjungi V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *