Cincin Tunangan dan Tempatnya Berkualitas dari V&Co Jewellery

Cincin Tunangan Berkualitas dari V&Co Jewellery

Ada pasangan yang memilih untuk tunangan dahulu dan ada juga yang langsung menikah. Dalam dua tahap komitmen tersebut, memang selalu disimbolkan dengan adanya penyematan cincin. Untuk kamu dan pasangan harus memiliki cincin tunangan dan tempatnya yang berkualitas dari V&Co Jewellery yang merupakan pilihan terbaik.

Pertunangan merupakan ikatan perjanjian dan komitmen antara pria dan wanita untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Disini adalah momen dimana sang pria meminta izin kepada pihak keluarga untuk menjadikan sang wanita sebagai istri. Disini pula terjadi kesepakatan tertentu yang mengikat antara kedua belah pihak sebelum acara pernikahan digelar.

Sebuah pesta pertunangan dijadikan sebagai salah satu momen terpenting bagi setiap pasangan sebelum melanjutkan ke jenjang pernikahan. Untuk mempersiapkan sebuah pesta tersebut ialah impian dari setiap wanita. Tapi, jika kamu menginginkan pesta tunangan yang sempurna pastinya akan membutuhkan budget yang cukup menguras kantong.

Cincin tunangan dalam momen pertunangan memiliki makna sebagai sebuah simbol bahwa hubungan pasangan semakin serius dan selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Untuk kamu dan pasangan jangan sampai salah pilih cincin tunangan ya dears, simak artikel dibawah ini untuk rekomendasi kamu dan pasangan dalam memilih cincin tunangan.

Model Cincin Tunangan dari V&Co Jewellery

1. Cincin Tunangan Berlian Wanita DR001329

Cincin Tunangan Berkualitas dari V&Co Jewellery

Tampil memikat dengan rancangan twisted band yang menarik, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin wanita V&Co Jewellery ini akan terlihat berkilau di jari kamu dan pasangan. Model cincin tunangan ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff untuk mendapatkan kilau yang sempurna dari emas putih sebagai bahan utamanya.

Demi mendapatkan kilau yang mampu bertahan lebih lama, rhodium, yaitu salah satu jenis platinum, ditambahkan untuk melapisinya sehingga cincin memiliki sifat anti korosi terhadap zat-zat tertentu. Berlian yang dipergunakan memiliki kualitas yang tinggi dimana tingkat kejernihannya VVS-Vs dan berada pada grade F.

Pada bagian center, 1 butir berlian round diamond berukuran besar memiliki 0,19 karat, sedangkan pada bagian side diamondnya terdapat 12 butir berlian sebesar 0,15 karat dan 2 butir berlian 0,01 karat. Model cincin tunangan ini merupakan pilihan yang tepat bagi kamu dan pasangan yang menyukai desain modern dan glamour. 

Cincin ini sangat menarik dan mewah exclusive dari V&Co Jewellery untuk pasangan. Kamu bisa mendapatkan cincin ini dengan harga mulai dari Rp 15,680,000.00.

2. Cincin Tunangan Berlian Wanita DR001551

Cincin Tunangan Berkualitas dari V&Co Jewellery

Tampil dalam desain yang memiliki lingkar yang ramping, salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&CoJewellery ini patut kamu perhitungkan keindahannya. Cincin tunangan ini dirancang dalam bentuk variasi glossy and doff agar mendapatkan kilau yang sempurna dari emas putih yang dipergunakan.

Untuk memiliki kilau lebih lama, rhodium dipergunakan untuk melapisinya sehingga cincin menjadi lebih kuat terhadap zat-zat tertentu. Dengan berat hanya 1,8 gram, model cincin yang satu ini lebih ramping dengan desain bingkai yang indah pada bagian tengahnya dimana sebutir berlian berada untuk melengkapinya. 

Berlian yang diipergunakan memiliki potongan round diamond yang cemerang dengan tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F sebesar 0,24 karat. Jika kamu mendambakan model cincin tunangan yang memiliki tampilan sederhana tapi tetap modern, model cincin yang satu ini bias menjadi pilihan yang tepat, dears.

Dengan harga Rp 10,800,000.00 kamu sudah bisa memiliki cincin tunangan berkualitas dari V&Co Jewellery.

3. Cincin Tunangan Berlian Wanita DR001330

Salah satu model cincin tunangan dari koleksi cincin berlian wanita V&Co Jewellery ini memiliki tampilan yang begitu cantik dan mewah. Cincin tunangan ini dibentuk dalam model variasi cincin glossy and doff sehingga kilau dari emas putih sebagai bahan utama lingkar cincin ini lebih bersinar. Cincin ini bisa menjadi pilihan terbaik kamu.

Cincin ini juga dilapisi dengan rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum untuk mendapatkan sifat anti korosi dan membuat kilau cincin bertahan lebih lama. Sebagai fokus utama dari cincin ini, berlian-berlian berpotongan round diamond dan memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F, menaburi cincin ini. 

Untuk bagian center atau tengah-tengah cincin, terdapat 1 butir berlian sebesar 0,13 karat, sedangkan untuk bagian sidenya, ada 2 butir berlian sebesar 0,01 karat dan 26 butir berlian sebesar 0,20 karat yang menemaninya. Model cincin tunangan ini cocok bagi kamu yang menyukai tampilan glamour dan elegan. Harga mulai dari Rp 14,720,000.00.

Rekomendasi cincin dari V&Co Jewellery sudah sekarang kami akan menginspirasi kamu dalam memilih kotak cincin yang menarik bagi pasangan.

Inspirasi Kotak Cincin yang Menarik untuk Kamu

Cincin merupakan barang penting dalam proses pertunangan. Perhiasan satu ini adalah simbol pengikat hubungan antara kamu dan pasangan. Oleh sebab itu, kamu harus memperlakukannya dengan baik dan penuh perhatian. Salah satunya, dengan meletakkan cincin dalam kotak yang cantik dan menawan.

Kotak cincin ini akan sangat berbeda dari kotak cincin lainnya karena menampilkan keunikkan dan pesonanya sendiri, tentukan pilihanmu ya, dears.

1. Kotak Cincin dengan Resin

Source : 99.co

Untuk kamu yang ingin terlihat beda dalam memberikan kotak cincin ke pasangan, kamu bisa memilih kotak cincin kayu dengan sentuhan resin ini. Sangat unik bukan? tidak seperti kotak cincin pada biasanya yang terkesan membosankan. Bagian atas dan bawahnya disatukan dengan magnet, sehingga mudah untuk dibuka tutup.

Jika ingin coba membuat sendiri, pastikan kamu memahami cara pembuatannya menggunakan resin. Jangan sampai salah dalam memilih cincin tunangan dan tempatnya, dears.

2. Kotak Cincin dengan Kristal

Source : buzzfeed.com

Jika ingin tampilan yang unik dan tampak mewah, kotak cincin dari kristal bisa jadi pilihan. Kristal merupakan batuan yang terbentuk selama jutaan tahun dan memiliki tampilan yang indah. Pasanganmu pasti akan terkejut jika melihat kotak custom dari bahan satu ini.

Tampil beda tidak ada salahnya, momen yang berbeda akan teringat di sepanjang sejarah perjalanan cinta kamu dan pasangan. Berani mencobanya?

3. Kotak Cincin V&Co Jewellery

V&Co Jewellery juga menghadirkan kotak cincin yang cantik untuk kamu yang suka kesederhanaan, kamu bisa memilih kotak cincin ini. Kami juga menyediakan beberapa warna untuk kamu yang ingin custom. Selain bentuknya yang aman dan tertutup, kotak ini juga bisa dipilih karena bentuknya yang cantik. Kotak cincin ini bisa kamu jadikan pilihan.

Semoga informasi yang diberikan dapat bermanfaat untuk kamu ya, dears. Jangan sampai salah dalam membeli cincin tunangan dan tempatnya, pilih yang terbaik untuk moment pertunangan kamu yang sempurna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *