Anting Emas Terbaru

5 Rekomendasi Fotografer Pernikahan di Depok yang Pas Buatmu!

Apakah kamu sedang mencari fotografer pernikahan di Depok? Jika iya, kamu tengah membaca artikel yang tepat! Sebelumnya perlu diketahui bahwa Kota Depok yang merupakan kota satelit dari Provinsi DKI Jakarta, menyajikan berbagai layanan barang dan jasa lengkap. Bahkan, jika kamu merasa belum menemukan jasa yang sesuai, kamu bisa mengunjungi wilayah Jakarta untuk mendapatkan layanan yang lebih lengkap.

Kamu bisa mencari fotografer pernikahan di Depok melalui internet. Namun, setiap orang pasti punya kebutuhan fotografernya sendiri. Karena itu, kami memberikan beberapa rekomendasi fotografer pernikahan di Depok, yang pastinya tidak akan membuat kamu kecewa:

1. Thepotomot

Thepotomoto merupakan fotografer pernikahan yang berdiri sejak tahun 2010. Thepotomoto sendiri memusatkan jasanya di Jakarta dan Bali. Salah satu keunggulan yang ditawarkan dari Thepotomoto adalah hasil gambar yang natural dan realistis. Untuk harga yang ditawarkan beragam tergantung kepada lokasi yang ditawarkan. Saat ini, untuk paket dengan harga paling murah ada di angka Rp 9.000.000,00 untuk 4 jam di studio foto. Sementara untuk paket prewedding termahal adalah pengambilan foto di Eropa dengan harga di kisaran Rp 40.000.000,00. Harga tersebut tentu dapat berubah sewaktu-waktu. Kamu bisa cek situs Thepotomoto, karena informasi mengenai paket dan portofolio sudah mereka sajikan secara lengkap di sana!

2. Fakhri Photography

Rekomendasi berikutnya ada Fakhri Photography yang berbasis di Depok. Pelayanan yang diberikan Fakhri Photography meliputi area Jabodetabek dan kota-kota lainnya. Paket yang ditawarkan juga cukup menarik, baik paket prewedding atau wedding. Untuk Paket Prewedding Silver, Fakhri Photography menawarkan dengan harga mulai dari Rp2.500.000,00. Sementara itu, untuk Paket Prewedding Favorit, kamu hanya perlu membayar Rp3.500.000,00 saja. Paket yang ditawarkan oleh Fakhri Photography juga bisa kamu negosiasikan. Semisal ada hal yang kurang cocok untukmu, kamu bisa menanyakan untuk mengganti hal tersebut dengan bonus lain. Untuk Paket Wedding pun harga paket yang ditawarkan cukup murah, mulai dari Rp4.500.000,00 hingga Rp7.500.000,00. Bila kamu hendak memperoleh informasi lebih lanjut, jangan lupa cek situs mereka, ya!

3. Alienco Photography

Rekomendasi fotografer pernikahan profesional dari Depok berikutnya adalah Alienco Photography yang berlokasi di Kecamatan Pancoran, Kota Depok. Berdiri sejak tahun 2011, Alienco Photography mengemas hasil foto dengan profesional. Walau usianya belum ada sepuluh tahun, tapi Alienco sudah terkenal di kalangan pasangan pengantin milenial, yang ingin berfoto dengan gaya vintage atau nuansa rustic. Tidak suka keduanya? Tenang saja! Alienco juga melayani pemotretan elegan, dengan hasil yang membuatmu bak berada di negeri dongeng!

4. Askar Photography

Askar Photography merupakan fotografer pernikahan Depok yang menawarkan paket cukup lengkap. Dokumentasi wedding dan prewedding yang disediakan meliputi candid, wedding clip, hingga pembuatan video clip. Selain melayani pernikahan, Askar Photography juga melayani dokumentasi lain seperti konser musik dan acara outbond. Karena itu, jangan khawatir apabila seluruh acara pernikahanmu tidak akan terdokumentasikan dengan baik. Karena, Askar Photography ini adalah jagonya!

5. Maron Photography

Maron Photography memiliki kemampuan mengabadikan acara pernikahan baik dengan konsep modern maupun tradisional. Maron Photography siap mengabadikan kegiatan foto prewedding ke luar kota, tentunya dengan harga yang bisa dibicarakan sesuai kebutuhan.

Itulah 5 fotografer pernikahan di Depok yang bisa menjadi referensi kamu dalam mencari fotografer pernikahan yang tepat. Semoga artikel ini bisa menjadi referensi kamu dalam mencari fotografer pernikahan yang sesuai dengan kriteria. Selamat mencari dan selamat menempuh hidup baru bersama pasanganmu!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *