7 Inspirasi Kalung Emas Simple untuk Dipakai Sehari-Hari

7 Inspirasi Kalung Emas Simple untuk Dipakai Sehari-Hari

Zaman sekarang, banyak orang lebih tertarik membeli kalung emas yang simple. Selain bisa dipakai sehari-hari, kalung emas simple cocok untuk dikenakan di berbagai acara baik formal maupun santai. Dengan begitu, kamu tidak perlu membeli banyak kalung dengan model yang berbeda-beda. Selain hemat anggaran, kamu bahkan juga bisa menghemat tenaga dan waktu. Pasalnya, kamu tidak perlu repot-repot lepas-pasang kalung di acara yang berbeda. Cukup satu model kalung simple saja untuk semua acara!

Tidak hanya anak-anak, kalung emas simple juga banyak dipakai oleh orang dewasa. Bahkan kalangan selebriti dan publik figur juga sering terlihat memakai kalung emas dengan model yang sangat simple, lho. Selain mencerminkan karakter yang sederhana, memakai kalung emas simple bisa membuat penampilanmu elegan dan modis di saat yang bersamaan. Dengan begitu kamu tak perlu memakai pakaian yang mewah dan mahal hanya untuk tampil trendy. Kamu hanya cukup memakai pakaian polos yang sederhana dan dipadukan dengan kalung emas simple ini saja kamu sudah bisa tampil menawan layaknya selebriti.

Tertarik memilih kalung emas simple untuk dipakai sehari-hari? Kira-kira model seperti apa ya yang sederhana namun tetap bisa dipakai di berbagai suasana? Simak 7 model kalung emas simple di bawah ini untuk inspirasimu!

1. Kalung emas mutiara

kalung emas simple

Pasti kamu setuju bahwa mutiara selalu identik dengan kaum wanita. Mutiara adalah salah satu batu mulia yang sangat berharga dan langka. Bentuknya yang bulat sempurna dan warnanya yang putih berkilau yang dimilikinya dapat memberikan kesan elegan dan mewah di saat yang bersamaan. Mutiara melambangkan simbol perdamaian, kemurnian, dan ketenangan pikiran. Sejak jaman dahulu, mutiara selalu dijadikan objek keindahan untuk meningkatkan kecantikan wajah agar tampak bercahaya, mulai dari kosmetik, obat-obatan, aksesoris pakaian, hingga perhiasan. Tak heran jika wanita sekelas kerajaan Inggris, Kate Middleton, sering terlihat memakai perhiasan bertahtakan mutiara di berbagai acara yang dihadirinya, mulai dari anting, kalung, hingga cincin. Kalung emas simple yang satu ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk kamu pakai sehari-hari.

2. Kalung emas putih

kalung emas simple

Jika kamu mencari kalung emas simple yang cocok dipakai di semua warna pakaian, maka kalung emas putih jawabannya. Warnanya yang netral bisa kamu padukan dengan semua pakaian yang kamu miliki, mulai dari warna-warna yang lembut hingga warna yang bold. Emas putih memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan jenis emas yang lainnya. Hal ini dikarenakan warna putih berkilau yang dipancarkannya dapat menjadi sorotan perhatian semua orang. Berbeda dengan emas kuning yang mungkin menurutmu terlihat mencolok, emas putih memberikan kesan yang simple namun elegan sehingga tidak akan terlihat berlebihan. Sangat cocok untuk kamu yang memiliki karakter yang sederhana namun tetap ingin terlihat trendy.

3. Kalung emas nama

Kalung emas nama adalah pilihan kalung emas simple berikutnya. Kalung emas-mu akan terlihat sangat istimewa dan unik jika terukir namamu tepat di bagian tengahnya. Kalung emas model ini sudah disukai banyak orang sejak jaman dahulu dan berlanjut hingga kini. Walaupun terlihat sederhana, namun memakai kalung emas nama dapat meningkatkan kepercayaan diri karena mencerminkan karakter dan kepribadian pemakainya. Para pengrajin emas kini membuat ukiran nama dengan font tulisan yang sangat indah. Kamu bahkan bisa request jenis logam, ukuran nama, dan desain dari kalung emas nama-mu. Bentuknya yang unik dan menarik dijamin tidak akan membuatmu bosan walaupun dipakai setiap hari!

4. Kalung emas couple

kalung emas simple

Kamu punya pasangan kekasih dan tidak ingin merasa jauh darinya? Pakai kalung emas couple ini saja! Kalung emas couple yang mulai populer di abad ke-20 ini merupakan pilihan kalung emas simple selanjutnya yang wajib kamu coba. Dipopulerkan oleh banyak publik figur di seluruh dunia, kalung emas couple menjadi salah satu perhiasan yang menjadi trend dan hits tahun ini. Dulu, kalung emas couple biasanya hanya berupa kalung emas liontin berbentuk hati dan kalung emas inisial. Namun, seiring berkembangnya waktu, bentuk dan desain kalung emas couple semakin beragam, unik, dan menarik. Mulai dari kalung emas couple berbentuk kalendar, panah, puzzle, koordinat, dan masih banyak lagi. Bahkan, kalung emas couple ini bisa menjadi mas kawin unik untuk pernikahanmu, lho! Mas kawin unik berupa kalung emas couple memiliki makna yang sangat dalam sehingga pasti akan membuat pasanganmu merasa bangga memakainya.

5. Kalung emas bunga

Ingin memakai model kalung emas yang simple namun tidak mainstream? Pakai kalung emas berbentuk bunga saja! Bunga merupakan simbol dari suasana yang ceria, hangat, dan bahagia. Kalung emas yang satu ini sangat cocok dikenakan untuk kamu para wanita yang memiliki kepribadian feminim dan ingin tampil fresh di berbagai acara. Model bunga yang manis pada kalung emas ini dijamin dapat membuat penampilanmu semakin anggun setiap hari. Kalung emas bunga ini juga cocok dipakai saat acara pesta malam hari, lho. Semua orang akan terpesona begitu melihat kalung emas yang kamu pakai karena modelnya yang berbeda dari yang lain.

6. Kalung emas monogram

kalung emas simple

Pernah mendengar istilah monogram? Monogram adalah gabungan dari dua huruf atau lebih yang dijadikan lambang atau simbol identitas seseorang, perusahaan, atau kelompok tertentu. Biasanya, monogram dibentuk oleh gabungan inisial dari nama depan, nama tengah, dan nama keluarga di bagian akhirnya. Memakai kalung emas monogram merupakan cara yang unik untuk menyatakan kebanggaan atas sesuatu yang kamu miliki. Kalung emas monogram tidak harus merupakan inisial dari nama kamu, kamu juga bisa menggunakan nama orang yang kamu sayangi, seperti pasangan kekasih, sahabat, atau si buah hati. Kalung emas monogram akhir-akhir ini menjadi favorit kebanyakan orang, khususnya kaum millenial. Banyak sekali kalung emas selebriti Hollywood yang memakai desain monogram di kesehariannya, seperti Jessica Alba, Taylor Swift, dan masih banyak lagi. Karena hal inilah kalung emas monogram semakin banyak peminatnya seiring berjalannya waktu.

7. Kalung emas liontin

kalung emas simple

Kalung emas liontin adalah pilihan kalung emas simple terakhir yang bisa kamu coba. Kalung emas liontin merupakan model kalung yang paling banyak dipakai oleh masyarakat saat ini. Hal ini dikarenakan banyak sekali bentuk liontin yang tersedia sehingga kamu bebas memilihnya sesuka hati. Seiring berkembangnya waktu, inovasi bentuk liontin semakin beragam mulai dari desain yang simple hingga yang eksklusif dan modern.  Kalung emas liontin ini cocok untuk kamu yang memiliki gaya berpakaian casual untuk pergi ke kantor, hang out dengan teman, atau acara ke pesta. Dengan begitu kamu tetap bisa tampil anggun dan cantik tanpa harus memamerkan banyak aksesoris yang berlebihan.

Dimana sih bisa mencari ketujuh model kalung emas tersebut? Kamu bisa mencari semua gambar kalung emas tersebut di halaman Kalung Emas V&Co Jewellery. Dengan harga yang bersahabat dan model yang memikat, pilihan kalung emas V&Co tentunya akan membuat kamu semakin percaya diri mendapatkannya.

Nah itu tadi 7 inspirasi kalung emas simple yang bisa kamu pakai sehari-hari. Model yang mana yang mencuri perhatianmu dan cocok dengan seleramu? Sebelum membeli kalung emas simple, sebaiknya kamu perlu memperhatikan tips membeli kalung emas dan ciri-ciri kalung emas imitasi. Hal ini dilakukan agar kalung emas yang kamu beli nantinya tidak akan mengecewakan kamu dari segi harga, model, dan kualitas. Tentunya kamu tidak ingin tertipu dengan kalung emas yang palsu setelah mengeluarkan biaya yang cukup besar, bukan? Semoga dengan membaca artikel ini kamu bisa mendapatkan inspirasi model kalung emas simple idamanmu, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *