Model Kalung Emas yang Sedang NgeTrend

Model Kalung Emas yang Sedang Nge-Trend di Kalangan Selebriti Hollywood

Mencari model kalung emas yang sedang nge-trend di kalangan selebriti tanah air maupun mancanegara sepertinya menjadi alternatif yang paling mudah untuk kamu! Memilih model kalung emas yang pas sepertinya lumayan sulit, ya. Pasalnya, dengan banyaknya model kalung emas terbaru akhir-akhir ini, membuatmu bingung menentukan kira-kira model seperti apa yang sesuai dengan karaktermu.

Kamu mungkin juga khawatir jika model kalung emas yang kamu pakai ternyata sudah ketinggalan zaman sehingga akan ditertawakan orang. Malu rasanya, bukan? Apalagi kamu sudah mengeluarkan biaya yang cukup tinggi untuk membeli kalung emas.

Kamu pernah melihat selebriti Hollywood memakai kalung emas? Sudah bukan rahasia lagi jika para selebriti Hollywood gemar memakai kalung emas di setiap acara. Selebriti merupakan salah satu publik figur yang menjadi kiblat arah fashion dunia. Hal ini dibuktikan dengan semua benda/item fashion yang mereka pakai selalu menjadi trend dan banyak diikuti oleh kalangan millenial di seluruh negara di dunia.

Meniru gaya selebriti Hollywood tak ada salahnya, lho. Dengan begitu kamu bahkan terlihat semakin awet muda dan kekinian sehingga pasangan akan semakin lengket denganmu. Ingin mencontek gaya selebriti lewat model kalung emas yang mereka pakai? Berikut ada 10 model kalung emas yang sedang nge-trend di kalangan selebriti Hollywood yang mungkin akan menginspirasimu.

1.  Kalung emas inisial

Model kalung emas yang paling banyak dikenakan oleh para selebriti Hollywood adalah kalung inisial. Konsep sederhana namun elegan ini disukai banyak selebriti pria maupun wanita karena mewakili nama pemiliknya atau nama seseorang yang dia sayangi.

Charlize Theron, misalnya, memakai kalung emas dengan liontin berbentuk inisial huruf “J” yang mewakili nama anaknya, Jackson. Dengan begitu dia akan merasa nama anaknya akan selalu dekat di hatinya dimanapun dia berada. Kalung emas inisial sangat cocok untuk kamu yang ingin memakai model kalung yang unik dan berbeda dari yang lain.

2.  Kalung perpaduan jenis logam emas yang berbeda

Memakai kalung emas dengan 1 warna saja mungkin terasa sangat membosankan. Cobalah hal baru yang lebih menantang dengan memakai kalung perpaduan jenis logam emas yang berbeda. Jenis logam emas pada umumnya memiliki 3 jenis, yaitu emas kuning, emas putih, dan emas rose gold. Kamu bisa memadukan 2-3 jenis emas yang berbeda sesuai dengan keinginanmu.

Seperti yang dilakukan oleh Miranda Kerr, misalnya. Dia memadukan kalung emas kuning dan putih dengan model layer yang dihiasi dengan kilauan berlian. Dengan begitu penampilan Miranda Kerr terlihat sangat mewah walaupun hanya mengenakan gaun yang sederhana.

3.  Kalung emas choker

Kamu butuh referensi model kalung emas yang cocok dipakai saat pesta malam hari? Kalung emas choker solusinya! Para selebriti menggunakan choker sebagai fashion statement di acara malam penghargaan puncak dan acara konser. Pasalnya, di acara karpet merah seperti ini mereka biasa mengenakan gaun model strapless yang sangat cocok jika dipadukan dengan kalung emas choker.

Kamu bisa melihat banyak selebriti yang gemar memakai model kalung emas yang sedang nge-trend ini, mulai dari Ariana Grande, Miley Cyrus, hingga Taylor Swift. Taylor Swift, misalnya, memakai kalung emas choker yang dipadukan dengan gaun hitam polos dan model rambut blow. Kalung emas choker yang dipakai oleh Taylor Swift tampak semakin berkilau dibawah cahaya lampu sorot panggung dan cahaya blitz dari kamera paparazzi.

4.  Kalung emas liontin

Gaya berpakaian casual akhir-akhir ini menjadi populer karena dapat dikenakan di segala suasana, mulai dari yang santai hingga yang paling formal sekalipun. Model kalung emas liontin sangat cocok dipadukan dengan gaya pakaian casual karena sama-sama mencerminkan kesederhanaan yang manis.

Kamu bisa mencontek gaya Ariana Grande yang memakai kalung emas liontin yang bentuknya sama persis dengan kalung yang dipakai oleh rapper terkenal, Big Sean, yang merupakan kekasihnya sendiri. Dengan style fashion seperti ini, kamu bisa mengenakannya pada saat kerja, hang out dengan teman-teman, atau saat acara kumpul keluarga besar. Dengan begitu kamu tetap bisa berpenampilan cantik tanpa terlihat berlebihan.

5.  Kalung emas couple

Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan kekasih, pasti ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa kamu sudah ada yang memiliki. Kamu bisa mengenakan kalung emas couple yang sama dengan pasanganmu, lho!

Dengan begitu chemistry yang kalian miliki akan semakin kuat dan semua orang akan menilai kalian adalah pasangan yang serasi. Hillary Duff, misalnya, memakai kalung emas couple berbentuk kalender yang menunjukkan tanggal anniversary dia dan pasangannya. Dengan begitu tanggal anniversary mereka akan selalu terkenang karena dekat di hati!

6.  Kalung emas rantai

Bagi kamu yang ingin menampilkan kesan “berani” dan fierce, kamu bisa mencoba model kalung emas rantai. Selebriti terkenal seperti Lily Collins dan Miley Cyrus memakai kalung model ini pada suatu acara yang mencerminkan karakter mandiri yang mereka miliki. Kalung emas rantai sangat cocok untuk kamu yang ingin mencuri perhatian publik dengan kalung emas yang kamu kenakan.

7.  Kalung emas rose gold

Apakah kamu suka terhadap hal-hal yang berwarna pink? Jika iya, pasti kamu akan langsung jatuh cinta dengan pesona kalung emas rose gold! Bagaimana tidak, nuansa warna pink yang dipancarkan oleh kalung emas rose gold membuat setiap wanita terpikat dan tak mampu berpaling.

Karena warnanya yang hangat, kalung ini cocok untuk semua jenis warna kulit. Kalung emas rose gold sangat cocok untuk kamu yang memiliki kepribadian feminim dan anggun layaknya seorang princess. Kamu bisa mengintip gaya Jessica Alba yang mengenakan kalung emas rose gold dengan bentuk liontin yang cukup unik. Meskipun  kalung emas yang dipakai olehnya terlihat sangat simple, namun tetap terlihat elegan dan manis di leher Jessica Alba.

8.  Kalung emas berlian

Bagi kamu yang gemar terlihat mewah dan glamour, kalung emas berlian adalah jawabannya. Kilauan berlian mampu menampakkan aura positif bagi pemakainya. Selain itu, wanita yang memakai berlian akan menunjukkan kewibawaan dan status sosialnya yang tinggi sehingga akan merasa percaya diri.

Selebriti terkenal seperti Emma Watson sering tampil di berbagai acara dengan mengenakan kalung emas berlian. Emma memilih kalung emas putih dengan liontin berlian berbentuk kunci yang membuat penampilannya semakin memukau dan menawan.

9.  Kalung emas salib

Kalung emas salib selalu menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang ingin memakai perhiasan yang bisa dipakai setiap hari. Pasalnya, salib adalah simbol yang telah mencerminkan semua hal-hal baik, seperti kekekalan, kesempurnaan, kemenangan, dan solidaritas.

Selebriti seperti Selena Gomez dan Demi Lovato sering terlihat memakai kalung salib di berbagai acara. Keduanya memakai kalung salib dengan alasan agar selalu ingat dengan anugerah Tuhan yang diberikan kepadanya. Gaya Selena dan Demi patut kamu tiru, lho. Dengan begitu kamu akan lebih semangat dalam menjalani hidup dan lebih bersyukur!

10.  Kalung emas model layer/tumpuk

Kalung dengan model berbeda yang ditumpuk menjadi satu di lehermu akan menjadi sebuah statement fashion yang unik. Kamu bisa mengkreasikan sendiri kombinasi yang kamu inginkan untuk menciptakan kalung model layer ini. Kamu bisa mencontek gaya Kendall Jenner, seorang model cantik ternama yang sudah dikenal di seluruh dunia. Dia memadukan kalung emas choker dengan 2 kalung tipis berbentuk salib dan mata satu. Meskipun busana yang dia kenakan terlihat sangat sederhana, namun dengan memakai kalung model layer ini penampilannya justru terlihat sempurna!

Nah, itu tadi 10 model kalung emas yang sedang nge-trend di kalangan selebriti Hollywood. Kalung emas mana yang termasuk favoritmu? Dalam memilih model kalung emas, jangan lupa untuk menyesuaikannya dengan model dan warna pakaian yang kamu kenakan, ya. Hal ini dilakukan agar kalung emas yang kamu pakai nantinya tidak tenggelam atau terlihat berlebihan. Semoga artikel ini bisa membantumu menemukan model kalung emas yang sesuai dengan seleramu ya!

Foto: Instyle, Glamour, Mirror, US Hola, Where Westtn Gens Engaged, Dailymail

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *