6 Inspirasi Souvenir Pernikahan Cantik dari Artis Indonesia

6 Inspirasi Souvenir Pernikahan Cantik dari Artis Indonesia

Adanya souvenir pernikahan cantik untuk para tamu yang hadir, akan menambah semarak pernikahanmu. Mengingat pernikahan yang akan kamu selenggarakan merupakan suatu momen paling spesial dalam hidupmu.  Kamu pun tidak hanya memikirkan tentang konsep acara, dekorasi, dan catering pernikahan saja.

Kamu juga harus memikirkan tentang cendera mata yang cocok dijadikan kenang-kenangan dan pantas untuk diberikan kepada tamu undangan yang hadir. Sebagian besar orang mungkin akan lebih memilih souvenir pernikahan cantik dan bermanfaat.

Namun, tidak sedikit juga yang masih memilih untuk memberikan cendera mata yang terlihat unik dan bahkan belum pernah ada sebelumnya. Seperti berikut ini terdapat souvenir pernikahan cantik inspirasi dari beberapa artis Indonesia yang bisa menjadi referensi kamu dalam memilih souvenir.

1. Aromaterapi

Pesta pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada tahun 2014 lalu menjadi pembicaraan banyak orang. Pasalnya, pasangan selebriti ini menyita perhatian masyarakat karena menggelar acara pernikahan sangat mewah, bahkan hingga disiarkan langsung melalui saluran televisi nasional.

Dalam acara pernikahan tersebut terdapat souvenir pernikahan cantik, karena tidak mungkin dalam acara semewah itu Raffi Ahmad asal-asalan dalam memilih souvenir pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, pasangan selebriti ini langsung memilih perusahaan parfum ternama, yaitu Luzy House untuk menyiapkan souvenir di acara pernikahannya. Souvenir yang dipilih adalah berupa parfum yang didatangkan langsung dari Swiss.

2. Tiga Jenis Teh dalam Kemasan Unik

Raisa dan Hamish Daud menyelenggarakan pesta pernikahan yang menjadi hari patah hati nasional. Kesemarakan pernikahan itu masih terasa, karena merupakan campuran dari pernikahan tradisional dan modern di saat yang sama. Tidak hanya terdapat konsep acara yang begitu bagus dan meriah, dalam acara pernikahan ini juga terdapat souvenir pernikahan cantik, berupa buah teh yang memiliki rasa yang berbeda-beda.

Yang menjadikan ini sangat unik adalah adanya kemasan souvenir pernikahan cantik dan indah. Selain itu, ketiga teh tadi diletakkan dalam satu kotak yang telah didesain khusus. Teh yang menjadi souvenir di pernikahan tersebut dipesan langsung dari sebuah perusahaan teh ternama, yaitu Tea & Co. Mungkin kamu bisa mengikuti atau mengambil referensi ini sebagai souvenir pernikahan di hari pernikahanmu. Kamu bisa saja menggunakan merek yang lebih ekonomis atau bahkan mengganti teh dengan kopi!

3. Gardening kit

Kemudian ada lagi souvenir pernikahan cantik dan unik yang inspirasinya diambil dari pesta pernikahan Andien Aisyah dengan Irfan Wahyudi alias Ippe. Mereka lebih memilih konsep pernikahan yang begitu unik, yaitu raw wedding. Karena itu, pernikahan mereka berhasil menyita perhatian khalayak.

Selain itu, pasangan pengantin ini juga berhasil membuat kagum para tamu undangan, karena Andien Aisyah memberikan souvenir pernikahan cantik, unik, dan sangat berbeda dari yang lain. Andien Aisyah dengan Irfan Wahyudi memilih untuk menjadikan peralatan berkebun sebagai souvenir pernikahannya. Mungkin tidak akan kamu sangka jika ada souvenir yang seperti ini, bukan? Jadi, kamu juga bisa menjadikan ini sebagai referensi untuk souvenir pernikahan cantik, sesuai hobimu!

4. Teko Aladdin

Ada juga pasangan selebriti, yaitu Syahnaz Sadiqah dengan Jeje Govinda yang menyelenggarakan pesta pernikahan dengan tema ala Twilight. Apalagi acara tersebut dilaksanakan di kawasan Pine Hill Cibodas, Lembang, Bandung, yang tentu akan membuat acara pernikahan semakin meriah dan berkesan. Selain terdapat pernikahan yang bagus, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda juga memberikan souvenir pernikahan cantik dan unik untuk para tamu undangan yang hadir di situ.

Pada acara pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2018 lalu, lebih memilih sejenis mug yang berbentuk teko Aladdin sebagai souvenir. Karena itu, kamu bisa juga memberikan kenang-kenangan teko dengan bentuk unik di hari pernikahanmu nanti! Tidak menutup kemungkinan untuk membuat para tamu yang kamu undang merasa terkejut dan senang.

5. Parfum Unik

Selanjutnya ada acara pesta pernikahan pasangan selebriti, yaitu Sandra Dewi dengan Harvey Moeis yang sangat mewah. Pesta pernikahan yang dilaksanakan pada tahun 2016 lalu ini mengusung konsep unik, yaitu dengan tema bak di negeri dongeng. Acara resepsi pernikahan ini telah direncanakan dengan matang oleh Sandra Dewi dan Harvey Moeis, sehingga membuat acara tersebut menjadi sempurna.

Kemudian Sandra Dewi juga tidak asal-asalan dalam memilih souvenir pernikahan cantik yang nantinya akan diberikan kepada para tamu yang hadir. Pasangan selebriti ini lebih memilih sebuah parfum dengan aroma tertentu untuk dijadikan souvenir pernikahan cantik dan unik. Mereka juga menginginkan para tamu yang menerima souvenir tersebut akan merasa bahagia dan akan selalu mengenang momen pernikahan tersebut.

6. Cangkir Di Dalam Buku

Untuk pernikahan pasangan artis Chelsea Olivia dengan Glenn Alinski hampir serupa dengan yang ada di pernikahan Sandra Dewi. Di mana Chelsea Olivia juga menggunakan konsep fairy tale pada acara pesta pernikahannya. Mereka juga menyediakan souvenir pernikahan cantik dan unik, yakni sebuah box dengan sampul seperti buku berwarna pink dan terdapat pita cantik bertuliskan “True love doesn’t have a happy ending because true love never ends” di bagian depannya.

Uniknya, pada Saat box itu dibuka, terdapat tulisan yang merupakan ungkapan hati dari Chelsea untuk Glenn dan juga sebaliknya. Ungkapan haru tersebut terletak pada halaman pertama dan jika dibuka lagi terdapat sebuah cangkir berwarna putih dengan tulisan nama Chelsea dan Glenn. Di sini kamu juga bisa melakukan hal yang sama, karena selain lebih romantis juga untuk harga souvenir pernikahan ini tidaklah begitu mahal.

Sebenarnya masih banyak lagi inspirasi dari artis, selebriti, maupun tokoh di Indonesia maupun di belahan dunia. Souvenir memang menjadi daya tarik tersendiri pada sebuah acara pesta pernikahan. Jadi, kamu harus benar-benar mencari souvenir pernikahan cantik yang memang benar-benar unik dan juga bermanfaat. Sehingga para tamu undangan yang hadir saat itu akan merasa senang menerimanya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *