Mencari Gambar Cincin Emas yang Elegan dan Mewah

Mencari Gambar Cincin Emas yang Elegan dan Mewah? Ini Referensinya

Saat kamu sedang mencari cincin emas, maka salah satu faktornya adalah memastikan cincin yang dipakai dengan gaya elegan dan mewah. Ada banyak faktor yang membuat cincin menjadi elegan dan mewah. Misalnya saja dari bahan cincin hingga desainnya. Jika sedang mencari cincin tersebut, berikut ini gambar cincin emas yang elegan dan mewah.

Kemewahan cincin umumnya didukung oleh berlian yang disematkan di cincin. Misalnya ada orang yang senang dengan model cincin dengan berlian banyak dan besar. Jika tak suka dengan berlian, kamu juga bisa memberikan aksen dan lapisi dengan perpaduan doff maupun glossy. Hal inilah yang akan membuat cincin emas yang kamu miliki menjadi elegan dan mewah.

1. Cincin dengan Taburan Berlian pada Band

Mencari Gambar Cincin Emas yang Elegan dan Mewah? Ini Referensinya

Seperti yang disebutkan di atas bahwa pemilihan batu berlian juga menentukan kemewahan sebuah cincin. Apalagi gambar cincin emas satu ini datang dengan desain unik yang ekslusif. Cincin kawin ini punya 12 berlian kecil 0,085 karat dan 1 berlian besar 0,1 sampai 0,18 karat. Tentunya kamu harus mencari toko perhiasan yang menjamin berlian yang digunakan berkualitas tinggi dengan grade F serta berada pada tingkatan V.

Hal ini akan membuat berlian yang digunakan pada kondisi yang nyaris sempurna dan memiliki kemampuan memantulkan cahaya yang sangat baik. Band dari cincin ini juga bukan band monoton yang banyak beredar di pasaran. Band pada desain cincin satu ini membesar di bagian tengah membentuk sisi-sisi tegas yang membuat cincin terkesan mewah. Dengan finishing glossy dan doff membuat kilau dari berlian dapat dimaksimalkan.

2. Cincin dengan Warna Berbeda

Mencari Gambar Cincin Emas yang Elegan dan Mewah? Ini Referensinya

Apabila kamu sedang mencari cincin mewah dengan desain unik, cincin kawin ini adalah desain yang cocok untukmu. Dengan menggunakan dua bahan dengan warna yang berbeda membuat cincin emas ini tampak mewah. Belum lagi detail-detail kecil tempat dudukan berlian membuat cincin ini memiliki kesan tradisional.

Sebanyak satu buah berlian 0,15 karat diletakkan pada bagian tengah cincin dan kanan kirinya tertata rapi 12 butir berlian 0,06 karat. Cincin emas dan mewah ini punya tampilan yang sungguh glamor. Pastinya cincin ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan glamor.

3. Cincin dengan Swarovski

Mencari Gambar Cincin Emas yang Elegan dan Mewah? Ini Referensinya

Gambar cincin emas ini memiliki desain yang cukup simple namun memiliki tampilan yang elegan. Detail dari cincin ini adalah pemberian tambahan Swarovski di sebagian band. Dengan begitu dapat menghasilkan perpaduan yang sangat indah. Uniknya cincin ini berbahan dasar emas putih dan memiliki berat hingga 2,1 gram. Dengan kata lain, cincin ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memakainya untuk sehari-hari.

4. Cincin Model Stacked

Mencari Gambar Cincin Emas yang Elegan dan Mewah? Ini Referensinya

Ada yang unik dari cincin model emas ini. Berbeda dengan yang lain dari segi desainnya. Cincin yang satu ini memiliki double band yang membuat kamu seperti sedang mengenakan cincin stacked. Model stacked termasuk yang sedang tren dan cukup memukau banyak orang. Jika kamu tidak ingin menggunakan bahan emas putih, kamu bisa menggantinya dengan bahan emas lainnya misalnya kuning dan rosegold.

5. Cincin Model Solitaire

Cincin berlian solitaire merupakan salah satu model yang umum dipilih oleh para perempuan. Model ini akan menyematkan satu berlian cantik yang cukup menarik perhatian. Namun, ada tren berbeda dari model cincin berlian yang banyak disukai orang. Salah satu modelnya ialah memakai lebih dari satu berlian sebagai center pointnya. Biasanya ada dua sampai tiga berlian disematkan di atas cincin.

Tentu saja ini akan membuat penampilanmu semakin mewah dan elegan. Sebenarnya tren cincin ini dimulai dari Meghan Markle. Kala itu, ia memalai tiga berlian sekaligus dalam satu cincin. Pastinya tren ini kemudian diikuti oleh wanita lainnya. Meski sering dianggap berlebihan, tetapi tiga berlian yang disematkan dalam cincin masih tampak cantik dan elegan. Apalagi bands pada cincin yang dipilih adalah model yang tipis. Pastinya tidak akan memberikan kesan berlebihan pada jari.

6. Cincin Berlian Pear Cut

Model cincin emas yang elegan dan mewah juga ditentukan dari potongan berliannya. Nah, salah satu tren potongan berlian yang cukup disukai banyak orang adalah pear cut. Berlian yang dipotong seperti buah pear ini memang sedang naik daun di beberapa tahun terakhir. Tentu saja ini membuat potongan round cut sedikit ditinggalkan. Padahal cincin ini termasuk ke dalam icon dari cincin berlian itu sendiri.

Salah satu faktor mengapa potongan pear cut menjadi terkenal karena beberapa artis seperti Cardi B sampai Hailey Bieber memilih potongan ini. Pastinya pear cut akan membuat unsur mewah lebih terlihat karena potongan yang lebih besar. Selain itu, ada pula jenis potongan lain seperti cushion cut dan juga oval cut.

7. Cincin Gaya Tear Drop

Model cincin tear drop ini memiliki lingkar cincin yang sederhana dan slim. Umumnya desain cincin emas ini dibuat tanpa ukiran atau desain yang rumit. Potongan batu berlian yang akan dipakai umumnya berbentuk seperti tetesan air mata atau buah pir. Kebanyakan dari model cincin ini memiliki variasi dengan batu mulia lainnya.

Namun, ada yang berbeda dengan model klasik pada umumnya. Tidak seperti model klasik yang memiliki kesan elegan, model cincin berlian wanita tear drop ini berkesan lebih ramai tapi santai. Maka dari itu, hal ini bisa digunakan untuk acara-acara tidak formal yang diselenggarakan outdoor.

8. Cincin dengan Crown

Gambar cincin emas ini termasuk yang ramai di kalangan muda. Ditemani oleh lingkar cincin yang tipis dan manis, batu berlian yang menjadi fokus utama disusun pada bagian tengah-tengah batu-batu lainnya. Kebanyakan untuk batu berlian utama memiliki bentuk yang unik. Salah satu contohnya adalah heart cut alias potongan berbentuk hati atau trillion cut-potongan berbentuk segitiga. Model cincin ini biasanya diperuntukkan sebagai kado.

Maka kamu yang mungkin ingin mencari kado untuk orang terkasih, bisa memilih model cincin berlian wanita ini. Tak hanya ketiga model cincin berlian wanita di atas saja. Pada dasarnya ada beberapa jenis lainnya yang menjadi daya tarik tersendiri dan bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang mencari cincin. Tapi ketiga model ini termasuk yang diminati sehingga tak perlu diragukan lagi keindahannya.

9. Cincin dengan Warna Rosegold

Cincin emas dengan bahan rose gold ini akan sangat cantik jika dipadukan dengan pakaian kasual dan gaun. Sentuhan Swarovski yang melingkar di band-nya juga menambah nilai dari cincin ini. Pastinya menjadi salah satu model cincin emas terbaru yang diincar banyak orang.

Itu dia sederet gambar cincin emas yang memukau dengan elegan dan mewah. Gambar tersebut bisa menjadi inspirasi bagi kamu. Tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhannya. Apakah mau dipakai sehari-hari atau di acara spesial saja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *