Cincin Kawin Emas 2 Gram dengan Harga Terbaik

Cincin Kawin Emas 2 Gram dengan Harga Terbaik

Cincin kawin emas mungkin adalah jenis cincin yang paling kita kenal dan paling umum digunakan untuk pasangan yang ingin melangsungkan pernikahan. Emas sebagai sebuah logam mulia memang memiliki daya tarik dan nilai pikat tersendiri. V&Co menghadirkan harga cincin kawin emas 2 gram yang terjangkau untuk kamu dan pasangan. Tertarik, dears?

Selain terkenal memiliki warna yang cantik, emas juga memiliki banyak kelebihan dari sisi ketahanan, juga bahan yang mudah dijadikan berbagai macam bentuk sesuai dengan keinginan sang pemakai.

Karena warnanya yang cenderung netral, cincin nikah emas juga biasanya dapat dipadu-padankan dengan berbagai bahan lain seperti berlian untuk semakin mempercantik cincin kawin kamu.

Berapa Berat Cincin Kawin yang Ideal?

Pertanyaan ini pada umumnya sering kali ditanyakan oleh calon pengantin. Pada dasarnya tidak ada aturan baku mengenai berat dan bentuk dari cincin. Namun, kamu bisa mencoba cincin kawin emas 2 gram.

Cincin kawin emas dengan 2 gram ini paling banyak di cari di pasaran karena memiliki harga yang terjangkau dari cincin kawin jakarta lain yang memiliki gram lebih besar. Cincin emas juga menjadi bahan yang diinginkan oleh sebagian orang, karena memiliki pesonanya sendiri dan terlihat mahal.

Harga cincin emas 2 gram juga terjangkau dan memiliki banyak modelnya yang tidak kalah elegan dari cincin lainnya. Yuk simak rekomendasi dari V&Co Jewellery untuk kamu.

Rekomendasi Model Cincin Kawin 2 Gram dari V&Co Jewellery

Untuk mempermudah kamu dalam memilih cincin nikah emas, kami akan memberikan beberapa model cincin nikah emas yang bisa kamu temui di V&Co Jewellery sehingga kamu dan pasangan mulai bisa mempersiapkan cincin nikah model apa yang akan kamu kenakan di hari bahagiamu nanti.

1. Cincin Kawin Exclusive WR0478

Cincin Kawin Emas 2 Gram dengan Harga Terbaik

Cincin kawin ini memiliki desain yang sederhana dan elegan. Cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka perhiasan yang mencolok, tetapi ingin memiliki cincin dengan berlian. Berlian di cincin ini hanya seperti pemanis saja yang tidak terlalu berlebihan.

Cincin ini juga cocok untuk kamu gunakan sehari-hari karena tampilannya yang sederhana. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan budget Rp 9,212,500.00. Cincin kawin ini juga didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar.

Tampil dalam bentuk yang sederhana namun elegan, model cincin kawin 2 gram dari V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin kawin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum.

2. Cincin Kawin Simple WR0236

Cincin Kawin Emas 2 Gram dengan Harga Terbaik

Tampilan yang stylish dan modern dari model cincin kawin V&Co Jewellery ini terlihat memukau dengan bentuknya yang berbeda daripada yang lain. Model cincin kawin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar.

Dibandingkan dengan cincin-cincin pada umumnya, model ini merupakan perpaduan 2 bentuk badan atau lingkar cincin bulat dan lekuk menyerupai huruf V pada bagian tengahnya. 

Berlian yang dipergunakan memiliki potongan round diamond dan karat sebesar 0,015 dan tidak berada di tengah-tengah badan lingkar, melainkan berada di sisi samping lingkar yang sekilas dilihat mirip dengan mahkota. Bagi kamu yang lebih menyukai cincin kawin yang ramping tapi tetap elegan, model cincin kawin ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

V&Co Jewellery menggunakan berlian dengan tingkat kejernihan Vvs dimana di dalamnya hampir tidak ada cacat, nyaris sempurna, dan warna berliannya ada pada grade F yang membuat berlian dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Cincin ini memiliki harga Rp 9,288,375.00. Jangan sampai kelewatan ya, dears.

3. Cincin Kawin Simple WR0204

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin kawin V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri.

Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin kawin V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin dan doff yang memberikan gradasi berpasir yang menarik.

Tidak seperti model cincin pada umumnya, badan cincin kawin ini tidaklah lurus dan malah bergelombang. Ditambah dengan sentuhan kecil doff yang membingkai bagian berlian, model cincin yang satu ini terlihat begitu stylish.

Pada model ini, cincin kawin pria memiliki berlian dengan karat 0,03 sedangkan cincin kawin wanita dengan berlian 0,02 karat. Berada pada grade F membuat berlian pada cincin ini dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Cincin ini seharga Rp 6.783.000.

4. Cincin Kawin Simple WR0450

V&Co Jewellery tidak akan pernah bosan hadir diantara para calon pengantin berbahagia untuk menyempurnakan pernikahan mereka dengan cincin kawin terbaiknya.

Cincin ini jika dipakai akan membuat terkesan elegan dan mewah. Belum lagi cincin kawin ini diberi finishing glossy dan doff yang makin sukses mengindahkan tampilannya. Cincin kawin dengan desain yang luar biasa cantik ini akan menambah pesona kamu di hari bahagia kamu dan pasangan, dears.

Berlapis emas putih 18 karat dengan kualitas terbaik, meskipun cincin ini memiliki desain yang simpel, berlian yang ditanam di salah satu celahnya menampakan kemewahan tersendiri. Tak usah khawatir dengan kejernihan yang ditawarkan melalui round diamond yang melekat di cincin ini.

V&Co Jewellery tidak akan pernah bosan hadir di antara para calon pengantin berbahagia untuk menyempurnakan pernikahan mereka dengan cincin kawin terbaiknya. Hadir dengan kualitas berlian grade F dan tingkat Vvs, menjamin kualitas berlian sempurna tanpa cacat. Cincin ini memiliki harga Rp 6,984,000.00.

5. Cincin Kawin Exclusive WR0448

Bagi kamu yang menyukai kemewahan pada cincin pernikahan maka desain exclusive dapat menjadi rekomendasi utama. Cincin dengan desain exclusive ini memang terkenal sebagai pilihan bagi pecinta kemewahan dalam pernikahan. Desainnya benar-benar dapat memunculkan kesan elegan dari pemakainya.

Untuk kamu yang menyukai desain unik dan mewah kamu wajib mempunyainya. Berbentuk round diamond dengan mahkota yang memiliki lekukan sempurna dan dihiasi dengan berlian kecil yang sejajar sangat memanjakan mata setiap pasangan.

Kedua cincin dilapisi dengan rhodium, yaitu suatu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama.

Jangan tanya soal kesan yang terlihat, kamu dan pasangan pasti akan menjadi pusat perhatian pada momen spesial. Momen pernikahan yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan kekasih tersebut akan menjadi paling istimewa. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 11.071.250.

Untuk kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan pasti kamu membutuhkan cincin kawin sesuai keinginan pribadi, perbedaan selera model cincin kawin dengan pasangan terkadang menjadi ketertarikannya tersendiri. Jadi konsultasi kan dulu dengan pasangan ya, dears.

Semoga informasi dari artikel ini dapat membantu kamu dan pasangan menemukan cincin kawin yang sesuai untuk pernikahan sempurna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *