3 Keuntungan Memilih Keindahan Alam Sebagai Konsep Pernikahan

Inspirasi Pernikahan dengan Keindahan Alam

Bahagianya tinggal di Indonesia adalah kemudahan untuk menikmati pesona dan keindahan alam sebagai salah satu inspirasi pernikahan. Kamu pastinya sudah banyak melihat bagaimana kerennya hasil-hasil jepretan kamera dengan berlatar belakang gunung, hutan dan laut, bukan? Mari kita pinned point faktor-faktor menguntungkan apa saja dengan memilih keindahan alam sebagai inspirasi pernikahan kamu!

  • Budget-Friendly

Keindahan alam memang selalu menjadi tolak ukur sebuah pernikahan yang berkonsep outdoor. Banyak inspirasi pernikahan muncul jika konsep yang kamu tawarkan tidaklah mahal dan bisa dijamin keseruannya. Keindahan alam sebagai inspirasi pernikahan membuat kamu jadi lebih selektif dalam memilih tamu-tamu undangan yang akan hadir di hari besar dalam hidup kamu dan pasanganmu. Dengan memotong jumlah tamu undangan, karena seindah-indahnya alam, tempat atau ruang pastilah terbatas, maka kamu bisa mendapatkan hasil pernikahan yang lebih aman untuk budget yang sudah kamu dan pasangan kamu tetapkan.

Keindahan alam memberikan latar belakang yang luar biasa. Kamu tidak perlu berpusing-pusing ria dengan segala dekorasi yang harus kamu rancang atau buat seperti pesta pernikahan indoor. Inspirasi pernikahan yang satu ini bisa menjadi jalan terbaik karena itu juga berarti kamu tidak perlu menyewa jasa pendekor yang bertugas mengubah sebuah ruangan besar yang kosong menjadi mewah dan bergaya sesuai dengan yang kamu inginkan. Keindahan alam memberikan kamu panorama luar biasa tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam untuk hari tersakral bagi kamu dan pasanganmu.

Pesona keindahan alam ini bisa kamu jadikan inspirasi pernikahan yang bisa memberikan alternatif bagi kedua keluarga juga, loh. Ada banyak kasus dimana salah satu keluarga berada di kota yang berbeda dan mengharapkan tempat atau poin pertemuan yang adil. Jika kamu bisa mengubah poin pertemuan itu di tempat yang indah dan menyenangkan dan sekaligus budget-friendly, kenapa tidak?

  • Pra-Bulan Madu

Keindahan alam sebagai inspirasi pernikahan bagi kamu dan pasanganmu memiliki poin-poin penting lainnya, yaitu salah satunya adalah bisa menjadi tempat pra-bulan madu kalian dan bahkan membuka kemungkinan untuk bulan madu ke-dua yang lebih menyenangkan lainnya. Adalah salah anggapan jika melihat bulan madu sebagai ajang menghambur-hamburkan uang setelah menikah yang memerlukan dana yang sangat besar. Keindahan alam pada pernikahan outdoor yang kamu dan pasanganmu selenggarakan bisa menjadi solusi menarik karena kalian hanya perlu satu kali perjalanan yang menjadi satu dengan perjalanan menikah.

Keindahan alam ini bisa menjadi bulan madu kalian, tapi bisa juga menjadi inspirasi pernikahan untuk para tamu undangan yang hadir dalam acara sakral kalian ini. Semua orang bisa menjadi merasa dispesialkan oleh lokasi yang menarik dan indah yang kamu sediakan. Merupakan sebuah kebahagiaan sendiri bisa berbagi impian dan inspirasi pernikahan dengan orang-orang terdekat, bukan? Seakan-akan mereka memiliki bulan madu mereka sendiri!

  • Mood Maker

Inspirasi pernikahan yang baik adalah yang bisa memanfaatkan keindahan alam bukan hanya sebagai alat untuk memangkas biaya pengeluaran pesta, tapi juga menjadikannya booth untuk berfoto. Keindahan alam yang kamu sajikan dalam pesta terpenting dalam hidup kamu ini bisa mencerahkan suasana hati para tamu yang biasanya mulai meredup setelah setengah jam berdiri di dalam gedung. Bagaimana kalau kamu menyajikan pesta dimana mereka bisa melepas sepatu-sepatu hak tinggi mereka yang menyakitkan dan ikat pinggang yang menyesakkan itu?

Suasana kasual yang ditawarkan oleh keindahan alam ini tidak akan menenggelamkan suasana sakral yang kamu ingin munculkan seperti di setiap pernikahan-pernikahan lainnya. Keindahan alam justru menawarkan suasana yang lebih intim dan hangat sebagai inspirasi pernikahan kamu, ladies!

So, tunggu apa lagi? Segera rencanakan pernikahan yang memanfaatkan keindahan alam kamu! Bukan hanya untuk kamu dan pasanganmu, tapi semua tamu undangan pun bisa menikmatinya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *