Inspirasi Kado Istimewa untuk Keluarga di Hari Raya Idul Fitri

Inspirasi Kado Istimewa untuk Keluarga di Hari Raya Idul Fitri

Hari Raya Idul Fitri merupakan kemenangan bagi setiap umat Muslim setelah berpuasa sebulan lamanya. Kemenangan ini biasanya dihabiskan dengan berkumpul bersama keluarga di rumah. Tak jarang, sebagian orang tua dan dewasa menyiapkan berbagai kado istimewa untuk keluarga besar atau hadiah yang akan dibagikan kepada anak-anak kecil. 

Tidak melulu berupa uang, kado istimewa untuk keluarga di Hari Raya Idul Fitri juga bisa hal lainnya yang menarik. Penasaran ada apa saja? Simak beberapa rekomendasi kado istimewa untuk keluarga di Hari Raya Idul Fitri berikut ini.

1. Perhiasan 

Rasanya hampir semua orang memang menyukai perhiasan, ya? Kado istimewa berupa perhiasan bisa kamu berikan kepada ibu atau saudara perempuan. Pastikan perhiasan yang dibeli sesuai dengan budgetmu, sehingga tidak memaksakan. 

Nah bagi kamu yang ingin mencari model perhiasan terbaik, V&CO Jewellery bisa jadi solusinya. Untuk melihat berbagai jenis perhiasannya, kamu bisa mengunjungi lebih lanjut di website resmi vncojewellery.com!

2. Liburan Keluarga

Hari Raya Idul Fitri yang kental dengan momen bersantai, maka kado istimewa berupa liburan keluarga juga tak salah untuk dipilih. Kamu bisa memilih tempat liburan yang sederhana dan tak begitu jauh. Salah satu contohnya seperti piknik bersama di taman kota.

3. Dekorasi Rumah

Dekorasi rumah bisa menjadi hadiah istimewa namun sederhana bagi keluarga.Selain dirasakan anggota keluarga, memberikan dekorasi rumah yang baru juga bisa membuat para tamu yang hadir di Hari Raya Idul Fitri nanti nyaman bersilaturahmi. 

4. Pakaian

Pakaian baru memang melekat dengan Hari Raya Idul Fitri. Momen ini bisa kamu gunakan untuk memberikan kado istimewa berupa pakaian kepada anggota keluarga. Agar lebih unik dan menarik, kamu bisa membuat atau memesan baju seragam yang bisa digunakan secara kompak di Hari Raya Idul Fitri nanti. 

5. Membuat Kue

Selain uang dan pakaian baru, kue kering di Hari Raya Idul Fitri juga tak boleh dilupakan. Maka dari itu tak ada salahnya membuat kue yang bisa disajikan saat Hari Raya Idul Fitri. Kamu juga memanfaatkan momen membuat kue bersama anggota keluarga agar semakin kompak. 

Itulah lima kumpulan kado istimewa untuk keluarga di Hari Raya Idul Fitri yang bisa kamu jadikan referensi. Dengan begitu, Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga bisa menjadi lebih meriah dan membahagiakan. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *