ragam kalung pesta

5 Kalung Pesta untuk Busana Terbuka

Ketika kamu ingin menghadiri pesta pernikahan, acara perkumpulan dari kantor, atau kegiatan semi formal lainnya dan memutuskan menggunakan busana semi terbuka seperti strapless dan off shoulder tentu kamu juga akan mempertimbangkan ragam kalung pesta yang tepat untuk digunakan.

Tentunya, kamu ingin menjadi pusat perhatian semua orang karena perhiasan yang membuat dirimu menjadi elegan dan mewah, bukan? Selain elegan, kesan feminin juga akan kamu dapatkan jika kamu bisa memakai kalung pesta yang benar-benar tepat pada busana semi terbukamu itu.

Di bawah ini adalah model kalung yang bisa kamu gunakan saat menghadiri pesta supaya kamu terkesan cantik, elegan, dan tentu saja glamor. Apa saja kalung-kalung tersebut? Yuk, mari disimak!

Inspirasi Kalung Pesta untuk Busana Terbuka

Kalung Liontin Berlian
Inspirasi Kalung Pesta untuk Busana Terbuka

Kalung pesta pertama yang cocok untuk kenakan dan serasi dengan busana terbuka adalah kantung liontin berlian yang merupakan kalung yang sangat indah dan menawan ketika dipakai. Karena bentuknya yang besar dan memerlukan banyak ruang kamu yang memakai baju strapless dan off shoulder yang memang tidak menutupi leher sama sekali.

Ukuran yang besar itu akan menjadikanmu sebagai pusat perhatian. Selain cocok untuk strapless dan off shoulder, kalung liontin berlian ini juga bisa dipakai pada bodycon dress jenis plunging neck fringe serta V-Neck.

Kalung Batu Permata

Selain kalung liontin berlian yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan ke pesta dengan busana terbuka, kamu juga bisa memakai jenis kalung lainnya, yaitu kalung batu permata.

Jenis kalung ini pun sebenarnya tidak kalah indahnya jika dibandingkan dengan jenis kalung sebelumnya. Kamu yang mengenakannya akan memiliki nuansa keanggunan tersendiri. Ragam dari kalung ini pun banyak. Namun disarankan kamu mengenakan kalung permata yang sedikit lebih besar dan memiliki tali kalung yang cukup tebal.

Kalung Emas
Inspirasi Kalung Pesta untuk Busana Terbuka

Kalau kamu tidak mempunyai dua kalung di atas untuk pesta dengan busana terbuka kamu bisa juga menggunakan kalung emas. Malah kalung emas ini sebenarnya adalah kalung yang banyak dijadikan referensi untuk ke pesta.

Supaya menjadi pusat perhatian, pakailah kalung emas yang lebar dan tebal, dan padu padankan dengan pakaiann terbuka yang kamu pakai dalam hal warna. Pilihlah warna bold seperti hitam, merah, biru tua atau emas.

Kamu juga bisa menambahkan beberapa aksesoris untuk mempercantik penampilanmu seperti tas. Gunakan tas dengan tali yang warnanya juga emas supaya terlihat serasi dan sepadan dengan kalung yang kamu kenakan.

Kalung Mutiara Hitam

Kalau kamu tidak menginginkan memakai kalung emas untuk pesta yang akan kamu hadiri kamu bisa menggunakan kalung mutiara hitam. Kalung ini akan membuatmu terlihat lebih bersinar.

Supaya terlihat bagus pakailah busana terbuka yang berwarna terang atau cerah sehingga kalung ini akan semakin terlihat menonjol. Padukanlah dengan beberapa aksesoris seperti anting, cincin, dan gelang yang serasi sehingga penampilanmu tidak terlihat sepi sama sekali.

Kalung Perak

Ragam kalung pesta terakhir yang bisa kamu gunakan saat ke pesta dengan busana terbuka adalah kalung perak yang akan mengesankan dirimu semakin terlihat elegan dan menawan. Kalung perak ini juga punya keunggulan karena sebenarnya tidak harus digunakan untuk busana terbuka, tetapi juga busana tertutup sehingga fleksibel.

Supaya selaras dalam menggunakannya kamu disarankan untuk menambahkan aksesoris berupa gelang, anting-anting, serta cincin yang juga berwarna perak sehingga kamu tambah terlihat anggun. Jangan lupakan juga untuk busana terbukamu itu sebaiknya kenakan yang polos saja daripada yang bermotif meskipun warna yang digunakan bisa warna apa saja.

Itulah 5 ragam kalung pesta yang bisa kamu gunakan ketika berpakaian terbuka. Mengenakan kalung-kalung ini akan membuatmu semakin memesona. Namun, dalam memakai kalung ini juga jangan lupakan warna kulit, bentuk tubuh, serta tata rias pada rambutmu supaya semua semakin terlihat apik.

Apabila kamu menginginkan kalung-kalung seperti itu, kamu bisa mengunjungi V&Co Jewellery untuk mendapatkan kalung yang tidak hanya asli, tetapi juga berkualitas serta mempunyai sertifikat. Klik di sini!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *