Cincin Tunangan Palladium

Tips Memilih Cincin Tunangan Palladium yang Cocok Untukmu!

Memilih cincin tunangan palladium memang tidak boleh asal, kamu harus mengetahui ketahanan cincin tersebut.

Tunangan merupakan satu langkah serius untuk sebuah hubungan dari sepasang kekasih yang ingin melaksanakan janji suci yang sakral. Tunangan juga sepertinya menjadi cara bagi seseorang untuk meyakinkan kepada keluarga kekasih bahwa tidak lama lagi, ia akan menyunting kekasihnya menjadi pasangan hidup di bawah janji pernikahan.

Biasanya saat proses tunangan ini merupakan perkenalan antara kedua keluarga besar, agar nanti pada saat menjadi sebuah keluarga tidak terjadi kecanggungan dan tidak saling mengenal.

Maka dari itu proses ini sama seperti pernikahan, hanya sekali seumur hidup. Kamu harus memilih cincin tunangan yang juga abadi, agar mengingatkan kamu dan pasangan saat-saat sebelum menikah. Mengingatkan kamu dan pasangan juga saat-saat kalian berjuang bersama untuk sampai ke tahap ini.

Mengapa Harus Cincin Palladium?

Cincin Palladium lebih tahan lama dibandingkan cincin emas putih. pengujian memakai menunjukkan rasio memakai 15% lebih lama. Hal ini mirip dengan bagaimana platinum terhadap emas. Seiring waktu paladium akan menunjukkan tanda-tanda dipakai sehari-hari namun permukaan mudah dikembalikan ke kilau asli dengan membersihkan dan polishing.

Cincin Tunangan Palladium

Dan juga cincin palladium memiliki sifat anti alergi dan warna asli yang lebih elegan dibanding cincin dengan bahan perak. Namun, bukan berarti para mempelai wanita tidak cocok memakai cincin palladium ini. Berbagai desain cincin palladium juga cukup menarik, apalagi jika dipadukan dengan berlian kecil di dalamnya.

Keunggulan lain dari cincin tunangan palladium adalah pilihan modelnya banyak. Dibanding cincin yang terbuat dari logam lain seperti emas dan perak, cincin ini memiliki banyak varian karena kekuatannya.

Maka dari itu banyak sekali yang memilih cincin tunangan palladium, dikarenakan banyak kelebihan yang dimilikinya. Sehingga kamu calon pasangan pengantin tidak perlu khawatir, walaupun ini hanya cincin tunangan tetapi jika dirawat dengan baik akan tahan lama dan bisa digunakan menjadi cincin kawin juga.

Memilih Cincin Tunangan Palladium

Dalam memilih bahan dasar sebuah perhiasan, tentunya ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Mengingat cincin tunangan bukanlah benda yang hanya berfungsi sebagai perhiasan semata, tetapi juga simbol ikatan antara kedua pasangan, cincin tunangan berbahan palladium dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu.

1. Memilih Ukuran yang Pas

Sebelum kamu memberikan cincin untuk acar tunangan kamu dan pasangan, kamu harus mengetahui ukuran jari dari pasanganmu. Jangan sampai kamu sok tahu dan menebak nebak sehingga akan menjadi kebesaran atau kekecilan saat digunakan nanti.

Kamu bisa bertanya langsung dengan pasangan berapa ukuran jarinya. Atau jika kamu ingin memberikan kejutan untuknya, kamu bisa meminjam cincinnya dan diam-diam mengukurnya tanpa harus dia tahu. Biasanya toko perhiasan akan member kamu metode cara mengukur jari untuk memudahkan kamu mengetahui ukuran jari pasangan.

2. Sesuaikan Budget

Ketika kamu sudah memilih ukuran cincin tunangan yang pas, kamu juga harus sesuaikan budget khusus untuk cincin tunangan. Jangan sampai karena kamu menginginkan cincin tunangan yang cantik, sampai lupa limit budget yang sudah kamu siapkan. Karena sejatinya cincin tunangan hanya sebagai simbol keseriusan pasangan untuk melangkah ke jenjang berikutnya.

Cincin Tunangan Palladium

Karena kedepannya, akan ada lebih banyak biaya yang harus kamu perhitungkan. Oleh sebab itu, sebaiknya kamu tidak perlu menghabiskan budget yang terlalu besar untuk sebuah cincin tunangan, meskipun memang cincin tunangan palladium terbilang tidak terlalu mahal tetapi tetap saja jangan sampai lupa diri.

3. Pertimbangkan dengan Gaya Hidup Pasangan

Bahan cincin tunangan palladium cocok digunakan untuk wanita yang bekerja di berbagai bidang. Meskipun wanita tersebut berkecimpung dalam pekerjaan yang keras atau pekerjaan yang bersentuhan langsung dengan barang-barang yang bisa membuat logam rusak, tidak masalah untuk wanita tersebut tetap memakai cincin tunangan palladium yang dimilikinya.

Karena bahan palladium tidak mudah rusak, dan lebih ringan jika digunakan. Maka dari itu cincin tunangan palladium sangat cocok untuk kamu dan pasangan yang sering mengerjakan pekerjaan yang cukup berat.

4. Pilih Model

Karena biasanya cincin tunangan hanya digunakan wanita saja, maka dari itu biasanya model lebih dipilih sendiri oleh sang wanita. Tetapi jika kamu ingin memberi kejutan untuk pasangan kamu, pilih model yang kira-kira si dia suka. Karena ini hanya cincin tunangan, biasanya calon pengantin laki-laki lebih memilih model yang simpel karena meminimalisir kesalahan nantinya sang kekasih tidak menyukai model cincin tunangan tersebut.

Nah setelah mengetahui tips memilih cincin tunangan palladium, kamu tidak perlu bingung lagi untuk memilih cincin tunangan yang cocok untukmu. Dengan tips diatas, kamu juga mengetahui kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh cincin tunangan palladium.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *