10 Model Liontin Berlian yang Timeless dan Elegan

10 Model Liontin Berlian yang Timeless dan Elegan

Bagi pecinta perhiasan, memiliki liontin berlian adalah kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan lagi. Model liontin berlian yang sangat anggun, elegan, cantik, dan glamor pastinya menjadi impian untuk dikenakan di lehernya yang jenjang.

Kenapa wanita suka memakai liontin?

Bentuk liontin yang imut dan menggemaskan memang menjadi daya pikat tersendiri yang membuat wanita tidak akan bisa menolaknya, apalagi ditambah dengan berlian yang berkilau, wanita semakin berebut ingin memilikinya. Namun, selain karena bentuknya, liontin berlian juga dipakai dengan alasan tertentu lho.

Yang pertama adalah untuk meningkatkan rasa percaya diri. Wanita biasanya memakai perhiasan bertabur berlian -salah satunya adalah liontin saat menghadiri acara pesta, guna memberikannya rasa percaya diri saat bertemu dengan banyak orang, mereka biasanya memakai perhiasan yang akan menunjang penampilan juga.

Selain memberikan rasa percaya diri, liontin juga sangat pas untuk menunjang penampilan. Liontin yang dipadukan dengan pakaian yang tepat, akan membuat penampilan kamu semakin memikat. Terlebih lagi dengan taburan berlian yang menambah kilau dan menunjukan strata sosialmu.

Model Liontin Berlian yang Timeless, Glamor, dan Elegan

Untuk mendapatkan kepercayaan diri, menunjang penampilan dengan fashion favoritmu serta menunjukan strata sosial saat kamu berkumpul bersama siapapun, memakai liontin adalah pilihan paling tepat. Apakah kamu sudah memiliki liontin favoritmu? Kalau belum, saatnya kamu memilikinya dari model liontin berlian yang tidak akan pernah ketinggalan tren ini:

1 Liontin Berlian Bulat

Liontin Berlian DP000305

Model liontin berlian pertama yang direkomendasikan adalah model liontin berbentuk bulat. Dengan lingkaran sempurna liontin ini tampak istimewa untuk disematkan pada kalung yang kamu miliki. Liontin ini memiliki butiran berlian di pinggirannya dan yang paling spesial adalah berlian sebesar 0.30 ct pada bagian tengahnya. Siapa saja yang melihat liontin ini, pastinya gemes ingin punya!

2. Liontin Berlian Model Kunci

10 Model Liontin Berlian yang Timeless dan Elegan

Model liontin berlian selanjutnya adalah liontin emas yang dibentuk dengan desasn menyerupai kunci. Liontin ini sangat terkenal di era 90an dan masih tetap terlihat trendy meski kamu pakai sekarang atau bahkan di tahun-tahun mendatang. Dengan bentuknya yang memiliki filosofi kunci pembuka hati wanita, liontin ini seringkali dijadikan hadiah dari pria untuk wanitanya.

3. Liontin Berlian Bulat dengan Bunga

Bila model liontin bulat terlihat terlalu simpel menurutmu, kamu bisa memilih model ini karena tetap dengan bentuk utamanya yang bulat namun memiliki aksen kelopak bunga pada bagian belakangny. Model ini memiliki berlian hingga 78 pcs yang dibentuk dengan carat beragam hingga menghasilkan desain layaknya dedaunan bunga yang cantik. Desain liontin ini sangat cocok bagi kamu yang sangat feminim!

4. Liontin Oval dengan Berlian

10 Model Liontin Berlian yang Timeless dan Elegan

Model selanjutnya adalah model klasik yang tetap tidak ketinggalan zaman untuk dikenakan. Model ini identik dengan putri kerajaan dan romantisme percintaan. Kalau kamu memiliki pasangan yang romantis, tak ada salahnya menjadikan liontin ini sebagai hadiah pertunangan. Selain menyematkan cincin di jari manismu, pasanganmu juga akan lebih romantis saat kemudian mengalungkan liontin ini di lehermu.

5. Liontin Emas Oval Dua Warna

Bila model sebelumnya terlalu klasik menurutmu, kamu bisa memilih model liontin berlian satu ini. Bentuknya tetap sama oval namun memiliki aksen dua warna emas yaitu emas rose gold yang dominan dan sedikit ukiran emas putih. Warna rose gold yang ditaburi berlian juga semakin menjadikan liontin ini berkilau dengan penuh warna. Liontin berlian ini paling cocok untuk kamu kenakan saat menghadiri acara pesta.

6. Liontin Oval dengan Ukiran Kembang

10 Model Liontin Berlian yang Timeless dan Elegan

Model liontin selanjutnya berbentuk sedikit lebih lebar. Liontin ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh gemuk. Dengan memakai liontin ini, kamu tetap percaya diri saat mengenakan dress atau gaun sabrina. Ditambah dengan butiran-butiran berlian yang lebih dari 100 pcs, penampilanmu akan menimbulkan decak kagum dari siapa saja yang bersama kamu.

7. Liontin Berlian Kotak

Model liontin berlian selanjutnya adalah liontin berbentuk kotak menyerupai belah ketupat. Yang juga menjadi keistimewaan dari model liontin ini adalah berliannya yang berbentuk pricess. Tidak seperti pada model-model sebelumnya, berlian pada liontin ini bentuknya juga square dengan jumlah 9 pcs yang pas memenuhi seluruh rangka dari liontin ini.

8. Liontin Bentuk Dua Hati

10 Model Liontin Berlian yang Timeless dan Elegan

Liontin dengan bentuk hati mungkin sudah umum kamu jumpai, namun model satu ini cukup unik dan berbeda karena menggabungkan dua hati dalam satu berlian. Selain itu, ada aksen liontin bunga pada bagian bawahnya. Jika dikulik lebih dalam mengenai makna desain ini, ada dua hati yang bersatu dalam sebuah ikatan bunga yang identik dengan keromantisan dan percintaan. Model liontin ini semakin romantis dengan taburan batu permata berlian yang juga menjadi ciri khas dalam kisah percintaan.

9. Liontin Emas Abstrak

Model liontin satu ini mungkin terlihat baru bagi kamu, namun desain ini sangat artistik dan kaya akan nilai seni. Bagi kamu yang menyukai seni tentunya dapat merasakan perbedaan pada desain ini. Selain desain emasnya, liontin ini juga diberikan taburan berlian pada masing-masing ujung sisinya sehingga tetap akan glamor bagi siapa saja yang memakainya.

10. Liontin Berlian Inisal

Model liontin berlian terakhir tentunya memiliki desain yang sangat pribadi. Dengan pilihan inisial nama kamu, tidak banyak orang yang akan memakai liontin yang serupa. Ditambah lagi, desain liontin ini juga diberikan aksen berlian hingga 21 Pcs sehingga meskipun ada yang inisial namanya sama dengan kamu, tapi liontin yang dipakai akan berbeda karena liontin ini, memiliki berlian yang didesain khusus!

Itulah kesepuluh model liontin emas dengan batu permata yang paling populer dan eksklusif. Memakai liontin dengan berlian tentunya memiliki keutamaan tersendiri, namun pastikan liontin yang kamu kenakan dibuat dengan emas asli dan berlian asli pula. Ada beberapa cara yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan liontin berlian asli.

Cara paling ampuh agar tidak mudah tertipu saat membeli liontin berlian adalah dengan membelinya di toko perhiasan terpercaya yang sudah dikenal luas kualitas dan kepercayaannya. Jangan tertipu dengan harga murah apalagi bila membeli secara online.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *