Rekomendasi Anting Emas Panjang dari V&CO Jewelery

Rekomendasi Anting Emas Panjang dari V&CO Jewelery

Perhiasan memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri khususnya bagi kaum hawa. Tidak hanya berupa cincin atau gelang saja, perhiasan juga bisa berhubungan dengan anting. Biasanya kaum hawa memakainya untuk aktivitas sehari-hari. Namun, ada jenis anting yang bisa dipakai untuk acara penting. Sebut saja model anting emas panjang yang bisa dipakai untuk pesta. Jika kamu sedang mencari anting model panjang, ketahui ada sederet anting dari V&Co Jewellery yang bisa kamu pakai. Ini dia daftarnya.

Rekomendasi Anting Emas Panjang Terpopuler

Jika kamu sedang mencari anting emas panjang, ketahuilah ada beberapa model yang ditawarkan oleh V&Co Jewellery. Tentunya model ini bisa menyesuaikan dengan gaya dan kebutuhan dari masing-masing penggunanya. Berikut rekomendasi model anting emas yang bisa kamu pilih.

1.Anting Emas Gisela

Rekomendasi Anting Emas Panjang dari V&CO Jewelery

Dengan warna kuning membuat anting emas ini semakin cantik menjuntai ke bawah. Apalagi dengan ukiran dan sematan berlian Swarovski membuat kamu yang memakainya semakin anggun. Materialnya sendiri merupakan emas 18 karat dengan lapisan rhodium. Berat antingnya juga sekitar 3,91 gram.

2. Anting Emas GWH0084

Anting emas satu ini memiliki bahan white gold dengan 18 karat. Berlian Swarovski juga membuat penampilan kamu menjadi lebih anggun. Berat dari anting ini sekitar 3,5 gram. Anting emas panjang ini juga membuat penampilan semakin menawan dengan finishing glossy.

3. Anting Emas Alarica

Meski tidak sepanjang anting lainnya, jenis anting satu ini cukup menarik karena bentuk Swarovski seperti mawar. Hal ini akan membuat anting semakin mewah dan sangat cocok dipakai untuk acara penting. Dengan finishing glossy, anting ini juga semakin menawan karena warna white gold.

Rekomendasi Model Anting yang Mewah

Kamu juga bisa membuat anting emas mewah secara custom atau yang disesuaikan dengan selera. Jika sedang mencari model anting yang mewah ada sederet model yang bisa kamu pilih sehingga membuat penampilan dengan anting emas panjang semakin mewah

  • Anting Berbentuk Angsa

Dengan lehernya yang panjang, angsa memang selalu dikaitkan dengan keanggunan atau gaya yang elegan. Tak heran jika banyak desain anting emas mengambil bentuk hewan yang satu ini sebagai modelnya. Apalagi bentuknya yang juga unik sehingga angsa juga cukup mudah dikenali.

Kamu sendiri tak perlu mencari anting angsa berukuran besar untuk menunjukkan bahwa anting yang sedang kamu kenakan mengambil bentuk hewan yang anggun serta elegan tersebut. Ini akan sangat membantumu untuk mendapatkan tampilan mewah yang menawan, mengingat anting dengan bentuk yang minimalis justru memunculkan kesan elegan yang kuat.

Jika kamu ingin tampil meriah, kamu bisa menggunakan anting bulu yang menjuntai, kemudian menambahkan aksen bentuk angsa pada bandul liontin atau bros yang kamu kenakan. Model anting emas panjang dengan angsa memang menjadi pilihan yang tepat jika berbicara mengenai kemewahan.

  • Anting Emas dengan Berlian

Salah satu gaya yang cukup mewah adalah anting berhias berlian. Kilau anting emas yang kamu kenakan akan semakin terpancar indah. Anting emas berlian yang mewah memiliki beberapa pendekatan desain yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu.

Jika kamu tidak ingin tampil terlalu meriah, kamu bisa memilih anting berlian model kancing yang lebih mengutamakan kerumitan detail dengan taburan berlian berukuran kecil. Anting berlian model kancing bisa jadi alternatif yang menarik jika kamu tidak ingin mengenakan gaun yang terlalu ketat dengan tatanan rambut terurai natural.

Namun, jika kamu memang ingin tampil maksimal dalam mencuri perhatian yang dimiliki oleh setiap tamu undangan, anting model menjuntai panjang dengan batu berlian besar menggantung di ujungnya sudah tentu akan memberikan kesan yang cukup mewah pada penampilanmu.

Pemilihan model anting emas dengan berlian ini juga baiknya disesuaikan dengan gaya busana yang kamu suka. Anting emas pilihan kamu tentunya akan lebih menawan jika dipadukan dengan gaun panjang pas tubuh serta tatanan rambut diikat ke belakang.

  • Anting Berbentuk Bulat Besar

Pada awalnya dulu, anting bulat besar mungkin tidak dipertimbangkan sebagai model anting emas yang mewah. Sebaliknya, anting dengan model ini justru umum dikenakan oleh orang dari berbagai kalangan, khususnya pada masa-masa sebelum masehi.

Anting dengan model bulat besar ini bisa dibilang bentuk anting paling awal yang tercatat dikenakan baik oleh perempuan maupun laki-laki, dari rakyat biasa hingga prajurit. Bahkan, hingga kini pun kamu masih bisa menemukan orang-orang dari suku pedalaman masih mengenakan anting dengan model ini untuk melestarikan tradisi serta kebudayaan yang mereka miliki.

Seiring perkembangan zaman, model anting bulat besar juga dikenakan oleh mereka yang ingin tampil dengan gaya etnik, dan akhir-akhir ini juga mulai digadang-gadang sebagai model anting emas mewah yang juga cocok dikenakan untuk menghadiri pesta atau acara-acara penting lainnya.

Di antara banyak anting mewah lainnya yang banyak menggunakan emas putih, perak, atau palladium sebagai material pembuatnya, anting bulat besar justru terlihat semakin bernilai ketika bahan yang digunakan sebagai material pembuatannya adalah emas kuning.

Dengan bentuk yang mencolok serta kilau emas kuning yang khas, semua mata pasti akan tertuju kepadamu saat kamu melangkah ke sebuah acara sembari mengenakan model anting yang satu ini. Anting ini juga cocok bagi kamu yang ingin menghadiri pesta, tetapi merasa kurang nyaman jika harus mengenakan gaya berpakaian yang terlalu formal loh. Kamu juga bisa tinggal menyesuaikan bentuk bulat yang diinginkan.

Selain model, kamu juga harus berhati-hati saat memilih emas dan berlian yang cocok untuk anting emas panjang. Jika berbicara perhiasan pasti yang ada di benak banyak orang adalah emas berwarna kuning. Logam mulia satu ini memang masih menjadi idola bagi banyak orang dalam hal bahan pembuatan perhiasan. Ada banyak alasan mengapa banyak orang memilih bahan ini. Pertama karena dari segi warna.

Bila dilihat emas kuning memiliki kilau yang asli dari warna kuning yang ditimbulkan. Perhiasan yang terbuatdari emas kuning bisa dibilang tidak pernah lekang oleh waktu. Padahal sekarang sudah semakin banyak jenis bahan perhiasan yang memberikan kesan elegan misalnya emas putih maupun rosegold.

Tapi banyak orang yang masih memilih emas kuning. Tapi kamu tak usah merasa tua bila memilih emas kuning sebagai bahan perhiasan. Kamu bisa memilih desain yang tepat supaya kesan tua yang ditimbulkan dari emas kuning membuat perhiasan bisa tampak lebih berkelas dan modern.

Mirip dengan emas kuning, popularitas emas putih sudah tidak diragukan lagi. Biasanya orang yang ingin tampak manis dan elegan akan memilih perhiasan dengan model emas putih. Ada banyak kelebihan yang membuat emas putih menjadi salah satu bahan yang cukup digemari. Salah satunya adalah lapisan rhodium yang menjadi nilai tambah dari perhiasan ini. Tak hanya mengkilap, tetapi juga akan membuat anting emas kamu lebih elegan dan manis.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *