Anting emas mewah merupakan salah satu fashion item terbaik yang bisa digunakan untuk menunjang penampilan. Terlebih jika kamu bermaksud untuk menghadiri suatu pesta atau acara-acara penting lainnya, di mana penampilan yang paripurna merupakan sebuah keharusan.

Ada beberapa model anting yang bisa menguatkan kesan mewah serta elegan pada penampilanmu. Memilih salah satu di antaranya tentu bukan perkara yang sulit. Namun, jika kamu merasa ragu atau bingung, kamu bisa menjadikan beberapa model berikut sebagai a, baik dengan membeli anting emas baru yang serupa maupun dengan mencari di kotak perhiasanmu jika ternyata kamu sudah memiliki anting dengan konsep yang serupa.

Sudah siap untuk tampil sempurna dalam pesta yang akan kamu datangi? Langsung saja kita simak bersama-sama 5 model anting emas mewah yang bisa kamu jadikan inspirasi aksesori penunjang penampilan saat menghadiri pesta-pesta penting berikut!

1. Model Anting yang Menjuntai Panjang

Anting emas mewah yang paling banyak digemari apa lagi selain anting dengan model yang menjuntai panjang. Kesan sleek yang dimiliki serta efek pipi tirus yang diberikan oleh anting dengan model ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Berbeda dengan bersiku yang mempertegas bentuk wajah atau anting model lebar yang menarik perhatian secara horizontal, anting yang menjuntai panjang cenderung menarik perhatian secara vertikal sekaligus membingkai bagian muka sehingga fitur wajahmu yang menarik akan semakin menonjol.

Selain menjadi bingkai yang unik untuk bagian wajah, model anting emas mewah yang satu ini juga akan menarik perhatian ke bagian leher, membuatnya terlihat lebih jenjang dan menawan. Jika kamu memadukannya dengan rambut yang ditata elegan ke belakang serta gaun hitam panjang dengan titik vokal di bagian leher yang terbuka, bukan hanya tampilan mewah saja yang akan kamu dapatkan, tetapi juga gaya kelas atas yang tak terbantahkan. Tidak heran jika anting dengan model ini kerap dijadikan andalan bagi mereka yang ingin tampil mengesankan saat ingin menghadiri pesta-pesta kelas atas atau acara dengan banyak sekali orang penting di dalamnya. Gunakan anting yang terbuat dari emas putih untuk mendapatkan tampilan modern yang lebih elegan lagi jika acara yang ingin kamu hadiri menuntutmu untuk tampil sempurna tanpa cela sedikit pun.

2. Anting Emas Mewah Berbentuk Angsa

Dengan lehernya yang panjang, angsa kerap sekali dikaitkan dengan keanggunan atau gaya yang elegan. Tak heran banyak anting emas mewah pun kerap mengambil bentuk hewan yang satu ini sebagai modelnya. Karena bentuknya yang juga unik, angsa juga cukup mudah dikenali, sehingga kamu tak perlu mencari anting angsa berukuran superbesar untuk menunjukkan bahwa anting yang sedang kamu kenakan mengambil bentuk hewan yang anggun serta elegan tersebut. Ini akan sangat membantumu untuk mendapatkan tampilan mewah yang menawan, mengingat anting dengan bentuk yang minimalis justru memunculkan kesan elegan yang kuat. Jika kamu ingin tampil meriah, kamu bisa menggunakan anting bulu yang menjuntai, kemudian menambahkan aksen bentuk angsa pada bandul liontin atau bros yang kamu kenakan.

3. Anting Berbentuk Bulat Besar

Pada awalnya dulu, anting bulat besar mungkin tidak dipertimbangkan sebagai model anting emas yang mewah. Sebaliknya, anting dengan model ini justru umum dikenakan oleh orang dari berbagai kalangan, khususnya pada masa-masa sebelum masehi. Anting dengan model bulat besar ini bisa dibilang bentuk anting paling awal yang tercatat dikenakan baik oleh perempuan maupun laki-laki, dari rakyat biasa hingga prajurit. Bahkan, hingga kini pun kamu masih bisa menemukan orang-orang dari suku pedalaman masih mengenakan anting dengan model ini untuk melestarikan tradisi serta kebudayaan yang mereka miliki.

Seiring perkembangan zaman, model anting bulat besar juga dikenakan oleh mereka yang ingin tampil dengan gaya etnik, dan akhir-akhir ini juga mulai digadang-gadang sebagai model anting emas mewah yang juga cocok dikenakan untuk menghadiri pesta atau acara-acara penting lainnya. Di antara banyak anting mewah lainnya yang banyak menggunakan emas putih, perak, atau palladium sebagai material pembuatnya, anting bulat besar justru terlihat semakin bernilai ketika bahan yang digunakan sebagai material pembuatannya adalah emas kuning. Dengan bentuk yang mencolok serta kilau emas kuning yang khas, semua mata pasti akan tertuju kepadamu saat kamu melangkah ke sebuah acara sembari mengenakan model anting yang satu ini. Anting ini juga cocok bagi kamu yang ingin menghadiri pesta, tetapi merasa kurang nyaman jika harus mengenakan gaya berpakaian yang terlalu formal, lho!

4. Anting Emas Berhias Berlian

Tak ada gaya yang lebih mewah dibandingkan tampilan berhias berlian. Baik bertabur berlian kecil maupun cukup dihias dengan sebutir berlian berukuran besar, kilau anting emas yang kamu kenakan akan semakin terpancar indah. Menimbang harga mentah yang dimilikinya, mengenakan anting emas berlian seolah sudah cukup untuk menggantikan pernyataan bahwa kamu adalah orang yang tidak keberatan untuk tampil mewah. Bahkan, anting emas mewah paling mahal di dunia pun mengambil model anting emas berlian, sehingga anting dengan model ini sudah bisa digunakan untuk menjamin gaya mewah yang ingin kamu tampilkan.

Anting emas mewah berhiaskan berlian memiliki beberapa pendekatan desain yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginanmu. Jika kamu tidak ingin tampil terlalu meriah, kamu bisa memilih anting berlian model kancing yang lebih mengutamakan kerumitan detail dengan taburan berlian berukuran kecil. Namun, jika kamu memang ingin tampil maksimal dalam mencuri perhatian yang dimiliki oleh setiap tamu undangan, anting model menjuntai panjang dengan batu berlian besar menggantung di ujungnya sudah tentu akan memberikan impact yang besar pada penampilanmu. Pemilihan model anting emas berlian ini juga baiknya disesuaikan dengan gaya busana yang kamu suka. Anting berlian yang menjuntai tentunya akan lebih menawan jika dipadukan dengan gaun panjang pas tubuh serta tatanan rambut diikat ke belakang. Di sisi lain, anting berlian model kancing bisa jadi alternatif yang menarik jika kamu tidak ingin mengenakan gaun yang terlalu ketat dengan tatanan rambut terurai natural.

5. Anting Emas Putih yang Modern dan Elegan

Model anting emas mewah berikutnya merupakan anting yang terbuat dari emas putih. Berbeda dengan perhiasan yang terbuat dari emas kuning, emas putih memiliki kilau yang lebih lembut dan terang, serta terkesan modern. Kilau yang terang ini juga membuat berlian cenderung lebih mewah, sehingga cocok sekali dikenakan untuk anting-anting yang menjadikan aksen berlian sebagai fitur utamanya. Meski memang kilaunya tidak semencolok kilau dari emas kuning, kilau pada anting emas putih memberikan kesan mewah yang berbeda dan lebih mengarah pada tampilan yang elegan serta berkelas.

Untuk anting emas putih yang mewah, keanggunan akan lebih terasa untuk model anting kancing atau jepit. Sebenarnya, anting dengan model menjuntai yang terbuat dari emas putih juga dapat terlihat mewah dan elegan, tapi jika kamu ingin mengenakan anting emas putih dengan model menjuntai, pastikan ukurannya tidak terlalu panjang. Anting emas putih yang menjuntai terlalu panjang akan terlihat terlalu sederhana mengingat karakteristik kilaunya yang tidak terlalu menonjol seperti kilau pada emas kuning. Meskipun demikian, masalah ini sebenarnya dapat diatasi dengan mengenakan pakaian yang cenderung berwarna gelap sehingga dapat menguatkan kilau yang dimiliki oleh anting emas putih yang kamu kenakan. Gaya sleek yang ringkas atau gaya anggun yang berkelas merupakan gaya tampilan terbaik yang bisa kamu pilih jika kamu bermaksud mengenakan anting yang terbuat dari emas putih.

Itu dia lima model anting emas mewah yang bisa kamu kenakan jika kamu ingin menghadiri pesta atau acara penting yang menuntutmu untuk tampil anggun dan elegan. Bukan berarti kamu tidak boleh tampil sederhana untuk acara-acara semacam itu, tetapi dengan memilih anting serta aksesori lainnya yang sesuai, bahkan tampilan sederhanamu pun bisa nampak elegan dan tetap sesuai dengan pentingnya acara yang ingin kamu hadiri. Namun, ingat selalu bahwa perhiasan terbaik yang dimiliki oleh setiap perempuan untuk menunjang penampilannya adalah rasa percaya diri yang kuat. Jadi, pastikan kamu memilih anting yang memang nyaman kamu kenakan, karena anting emas paling mewah sekali pun akan terkesan biasa-biasa saja jika kamu tidak mengenakannya dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin