Anting Emas Terbaru yang Sedang Jadi Tren Tahun Ini

4 Model Anting Emas Terbaru yang Jadi Tren Tahun Ini

Bagi kamu yang selalu mengikuti perkembangan fashion, tentu kamu tidak ingin ketinggalan tren anting emas terbaru, bukan? Terlebih lagi jika usiamu memang masih muda, wajar jika kamu selalu ingin tahu apa saja yang sedang ngetren, termasuk untuk urusan perhiasan.

Atau, bisa jadi kamu bekerja di bidang yang menuntutmu untuk selalu tampil sempurna, mengenakan anting-anting dengan model terbaru tentu dapat menunjang penampilanmu dalam pekerjaan. Perhiasan-perhiasan yang sedang banyak diminati juga menjadi keharusan bagi kamu yang bekerja di industri hiburan, bidang kerja yang memberikan nilai tambah tersendiri bagi karyawannya yang selalu mengikuti tren terkini.

Apa pun alasannya, tidak ada salahnya untuk updates dengan model anting emas terbaru yang ada di pasaran, kan? Kalau begitu, langsung saja kita ulang satu per satu desain anting yang saat ini tengah banyak diminati!

Anting Emas Berbentuk Alfabet

Tren dan budaya selalu memegang pengaruh terhadap satu sama lain, termasuk dalam urusan model anting emas terbaru. Agaknya, perhiasan berbentuk alfabet mulai banyak digemari sejak remaja di Amerika Utara mulai banyak yang memberikan perhiasan dengan nama mereka kepada pasangannya. Budaya ini awalnya dimulai dengan jenis perhiasan yang manis seperti gelang kaki emas atau bandul liontin, tetapi seiring waktu akhirnya mulai merambah jenis perhiasan lainnya seperti cincin, kalung, dan juga anting-anting. Bentuknya sendiri pun ikut mengalami perubahan, dari yang tadinya utuh satu kata nama panggilan, akhirnya berubah menjadi inisial nama pasangan saja agar mudah ditempatkan pada perhiasan dengan bentuk dasar yang sederhana seperti cincin dan juga anting-anting.

Ketika masuk di Indonesia, tren model anting emas terbaru ini bukan lagi dalam bentuk mengenakan perhiasan dengan nama atau inisial pasangan, tetapi mengenakan perhiasan dengan bentuk inisial nama pihak perempuan, baik dibeli sendiri atau diberi oleh pasangannya. Tidak heran jika anting model alfabet kemudian laris manis dibeli tidak hanya oleh kaum perempuan, tetapi juga oleh laki-laki yang ingin menyenangkan hati pasangannya. Apakah kamu juga termasuk salah satu orang yang mengikuti tren ini dengan mengenakan anting alfabet inisial namamu? Atau mungkin kamu pernah meminta pasanganmu menghadiahkan anting-anting yang menggemaskan ini sebagai kado ulang tahun atau hari jadi kalian berdua? Hmm, romantis juga, ya!

Anting dengan desain floral yang elegan

Fashion merupakan dunia dengan tren yang terus berubah serta berputar tanpa henti. Dengan kata lain, desain yang tadinya sudah sempat populer di masa lalu dan dianggap sudah tidak ngetren lagi, ternyata kini namanya kembali bergaung sebagai tren terkini. Siapa yang sangka tren anting emas terbaru kini juga mencakup desain floral seperti bunga atau jenis tanaman lain. Bedanya, jika dahulu desain floral sempat populer adalah perhiasan berbentuk bunga-bunga yang besar, desain floral yang saat ini sedang naik daun lebih mengutamakan desain bunga yang sederhana, tetapi penuh dengan kesan elegan.

Desain floral pada model-model anting emas terbaru sebenarnya adalah desain turunan. Awalnya, yang banyak digemari bukanlah model floral pada perhiasan, tetapi corak floral pada kemeja atau gaun print yang banyak dikenakan oleh generasi muda. Perhiasan dengan desain floral mulai dipopulerkan kembali untuk menunjang corak floral yang lebih dulu populer dalam industri pakaian produksi massal. Anting berbentuk bunga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil trendi dengan corak floral, tetapi menghindari kemeja atau gaun dengan corak tersebut karena motifnya yang terlalu ramai. Desain floral yang lebih sederhana dalam perhiasan biasanya ditonjolkan dengan kerumitan detail yang dimilikinya, tambahkan sedikit batu berlian, dan voila! Tampilan bertema floral yang elegan pun sudah kamu dapatkan!

Anting yang terbuat dari emas rose gold

Demam produk dengan warna rose gold yang unik mulai merebak di mana-mana, mulai dari skin gadget, perabotan, bahkan sampai perhiasan pun sudah banyak yang dibuat dari emas rose gold. Benar, tren anting emas terbaru yang akan kita bahas berikutnya adalah anting emas rose gold yang memang sedang banyak dicari-cari. Jenis logam yang dihasilkan dengan mencampurkan emas murni dengan tembaga atau perunggu ini seolah memberikan warna berbeda pada perhiasan emas yang umumnya hanya didominasi oleh warna kuning dan putih saja. Selain itu, kesan ceria dan feminin yang dimiliki emas rose gold pun berhasil menarik perhatian generasi muda yang tadinya mungkin merasa perhiasan emas hanya umum dikenakan oleh mereka yang sudah berkeluarga saja.

Selain kesan muda dan ceria yang membuatnya memiliki banyak penggemar, harga anting emas rose gold yang cenderung lebih terjangkau dibanding anting yang terbuat dari emas murni juga turut melambungkannya sebagai tren anting emas terbaru yang mulai banyak diminati. Apakah kamu juga memiliki perhiasan atau mungkin barang lainnya yang terbuat dari emas rose gold?

Anting yang tidak simetris antara kanan dan kiri

Jika anting-anting biasanya memiliki bentuk serta ukuran yang serasi dan simetris, model anting emas terbaru yang banyak digemari saat ini justru berbeda. Kini, anting dengan desain yang tidak persis sama antara anting kanan dan kiri justru lebih banyak menarik minat pembeli, terutama untuk kaum muda yang selalu berusaha tampil beda. Karena bentuk anting kanan tidak sama dengan yang kiri, variasi untuk tren yang satu ini bisa dibilang cukup beragam.

Ada yang mengenakan anting emas terbaru dengan model menjuntai, namun pasangan anting tersebut memiliki panjang yang berbeda. Misalnya saja jika anting sebelah kanan menjuntai hingga dagu, panjang anting sebelah kirinya bisa lima centimeter lebih ke bawah di sekitar leher. Ada juga yang tidak bermain dengan bentuk, tetapi membedakan warna. Misalnya saja anting dengan desain yang serupa, tetapi anting sebelah kanan berwarna merah muda, sementara yang sebelah kiri berwarna biru langit yang jauh berbeda. Tren ini lebih mengutamakan kontras yang terlihat jelas sehingga dapat menarik perhatian orang yang melihatnya. Tentunya kamu sendiri pun akan bingung dan tertarik untuk memperhatikan seseorang lebih dari sekali jika kamu melihat orang tersebut mengenakan anting yang tidak serasi satu sama lain, kan?

Tidak ada salahnya untuk mengikuti tren dengan mengenakan model anting emas terbaru. Apalagi jika kamu memang menyukai desainnya dan anting tersebut benar-benar bisa membuat penampilanmu terlihat lebih oke! Terkadang, dengan mengikuti perkembangan tren perhiasan, kita juga akan jadi mendapat banyak pengetahuan terkait dunia fashion dan perhiasan. Jadi, kamu tidak perlu malu atau takut akan disebut terlalu mainstream karena mengikuti perkembangan tren terkini, ya! Kamu bisa tetap tampil menawan seperti biasa dengan penuh kepercayaan diri. Tidak selamanya menjadi mainstream itu merupakan sesuatu yang buruk, kok!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *