9 Template Undangan Pernikahan yang Unik

9 Template Undangan Pernikahan yang Unik

Template undangan pernikahan menjadi hal yang cukup penting bagi pasangan yang akan menikah. Template untuk undangan pernikahan biasanya mencerminkan konsep saat hari H. Tak perlu rumit atau bahkan berpikir keras karena terdapat beberapa template yang bisa dipilih oleh pasangan dengan beda taste. Pilihan desain unik dan menarik yang mampu membuat undanganmu tidak terlihat boring. Jika kamu benci sesuatu yang rumit, artikel ini harus kamu baca sampai habis karena kami akan memberikan beberapa referensi undangan untuk mengundang rekan dan saudara di hari pernikahan kalian.

  • Floral

Mau undanganmu terlihat segar? Kamu bisa pilih template undangan pernikahan yang satu ini. Aksen bunga yang indah mampu mempercantik kartu undangan. Perpaduan antara warna putih, hijau, dan merah muda akan membuat undanganmu dilirik oleh banyak orang. Kamu juga bisa menggunakan font yang simpel untuk menghiasi undangan istimewamu. Pilihan template ini sangat pas untuk kamu yang memiliki konsep pernikahan dengan tema floral.

  • Watercolor

Sentuhan cat air yang akan membuat undanganmu terlihat sangat indah. Gradasi warna dari tua sampai muda bisa menciptakan kesan apik dan kalem pada undanganmu. Perpaduan font klasik dan simpel berwarna putih juga cocok untuk template undangan pernikahan dengan konsep watercolor. Jika kamu dan pasangan cukup artsy, mungkin kalian akan tertarik dengan konsep yang satu ini.

  • Vintage

Image result for vintage invitation

Template undangan pernikahan satu ini cocok untuk kamu dan pasangan yang menyukai hal-hal berbau vintage. Pilihan warna dasar yang pas untuk template ini adalah warna coklat. Font berwarna hitam tepat untuk mewarnai undanganmu. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti, lace dan pita untuk menambah kesan lawas dan menghiasi kartu undangan kamu.

  • Karikatur

Image result for caricature invitation

Template undangan pernikahan karikatur cocok untuk kamu dan pasangan yang ingin menampilkan foto berdua. Wajahmu dan pasangan akan didesain semirip mungkin dengan aslinya yang akan membuat undanganmu terkesan unik. Di sisi lain, konsep karikatur ini dapat membuat para tamu mengenal calon pengantin.

  • Brosur

Image result for wedding invitation brochure design

Kamu pernah menjumpai undangan berbentuk brosur? Jika belum, mungkin template undangan pernikahan yang out of the box ini pas untukmu. Permainan warna cerah dapat membuat undanganmu terlihat sangat fun. Agar makin unik, kamu bisa menambahkan cerita singkat perjalanan cintamu sampai berlabuh di pelaminan. Ide yang unik dan anti-mainstream, bukan?

  • Minimalist

Meskipun namanya minimalist, bukan berarti template undangan pernikahan ini sederhana atau apa adanya. Minimalist yang dimaksud adalah sederhana dalam pemilihan konsep dan warna. Dominasi warna putih yang merupakan lambang kesucian dapat menciptakan kesan undanganmu terlihat simpel dan istimewa.

  • Art Decoration

Say yes to art. Dengan memilih template ini, undanganmu akan terlihat sangat eye-catching. Corak yang unik mampu menghiasi outline kartu spesialmu. Pilihlah jenis font yang simpel seperti, sans serif agar undanganmu tidak terlihat terlalu ramai.

  • Boarding Pass

Image result for wedding invitation boarding pass design

Bosan dengan undangan yang biasa saja? Ingin sesuatu yang beda? Template undangan pernikahan ala boarding pass, merupakan ide yang brilliant. Kamu bisa mengajak para tamu undangan untuk terbang menuju pesta pernikahanmu. Dengan begitu, undanganmu akan mendapatkan perhatian khusus dari para tamu.

  • Glamour

Undangan yang terlihat mewah akan kamu dapatkan jika kamu memilih template undangan pernikahan ini. Dominasi warna emas merupakan warna yang wajib dan harus ada. Tak lupa, font bergaya klasik juga akan menambah kesan wow dalam undanganmu.

So, ladies and gentleman itu adalah beberapa referensi template yang dapat kami berikan. Sudahkah kamu memilih template undangan pernikahanmu? Mari kreasikan undanganmu agar tamu undangan makin antusias dan penasaran dengan pesta pernikahanmu.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *