Referensi Cincin Kawin Berlian

Referensi Cincin Kawin Berlian

Cincin kawin berlian dengan desain solitaire atau cincin dengan mata satu lah yang biasanya jadi target utama kebanyakan wanita.

Sejak dahulu, cincin kawin berlian memang sudah jadi idola para wanita. Beberapa orang menilai cincin dengan berlian lebih kekinian, juga memiliki kemilau yang manis sehingga membuat siapa saja yang melihatnya akan takjub.

Calon pasangan pengantin biasanya menginginkan cincin kawin berlian dengan desain unik, berikut 5 referensi model cincin kawin berlian di bawah ini yang anti mainstream tapi tetap elegan.

  • Cincin inisial nama yang tersembunyi

Memberi inisial nama di dalam lingkaran cincin mungkin sudah biasa. Namun, apa jadinya jika cincin kawin berlian memiliki inisial nama yang letaknya tersembunyi? itu bisa menjadi referensi cincin kawin yang ingin dibeli.

Calon pengantin bisa mendesain inisial nama pasangan calon pengantin di antara sela mahkota cincin dengan lingkaran cincinnya. Jadi, saat pengantin memakai cincin kawin berlian tersebut, inisial namanya akan tampak beridiri dan menopang berliannya. Manis bukan?

  • Cincin kawin berlian dengan desain terbuka

Apakah pernah melihat cincin dengan desain terbuka sebelumnya? Jika belum, cincin terbuka adalah cincin yang tidak sepenuhnya melingkari jari, ada yang berongga di bagian depannya. Cincin terbuka seperti ini sedang banyak diincar, karena memiliki keunikan tersendiri, juga akan tetap terlihat mewah saat dikenakan.

Jika tertarik,calon pengantin bisa menggunakan desain cincin terbuka untuk cincin kawin. Calon pengantin juga bisa meletakkan berliannya di salah satu ujung cincinnya. Desain yang satu ini belum banyak yang meniru.

  • Cincin dengan mahkota berbentuk kotak

Jika calon pengantin tidak terlalu menyukai bentuk cincin yang terlalu ramai, bisa memilih desain dengan mahkota cincin yang berbentuk kotak. Dengan memilih model ini, cincin kawin berlian yang dikenakan akan nampak sederhana tapi tidak terlihat biasa saja, malah tampak menawan. Pasangan pengantin juga bisa menambahkan ukiran-ukiran kecil di sekeliling mahkotanya agar lebih eksklusif. Tidakkah akan nampak indah di jari nantinya?

Pernahkah terpikirkan bahwa sebuah cincin bisa nampak istimewa dengan adanya sidik jari? Ya, pasangan pengantin bisa juga mendesain cincin kawin berlian dengan hiasan ukiran sidik jari sang pengantin. Walaupun pembuatannya terbilang sulit dan akan memakan waktu yang lama, tapi tidak akan mengecewakan begitu memakainya.

Cincin dengan sidik jari akan memberikan kesan lebih personal dan bisa lebih mewakili pasangan pengantin. Ini akan lebih istimewa dibanding sekadar mengukir nama.

  • Cincin berbentuk mahkota

Karena pasangan pengantin adalah calon ratu dan raja di sebuah rumah tangga nanti, tandai dengan sebuah cincin kawin berlian yang melengkung berbentuk mahkota.

Tidak hanya akan mempercantik jari manis, tapi juga mempertegas bahwa calon suami nanti telah siap menjadikan pusat dari segala dunianya, satu-satunya ratu dalam kehidupan dan wanita terberuntung di dunia. Jika kamu tidak menginginkan terlalu banyak berlian di cincinmu, kamu bisa memnberikan satu berlian pada puncak cincin mahkotanya.

Itulah beberapa referensi cincin kawin yang bisa calon pengantin bisa beli nantinya. Sekalipun pada akhirnya kamu memilih cincin kawin berlian yang sederhana, yang terpenting bukanlah desainnya semata, tapi juga keikhlasan pasangan memberikan cincin tersebut sebagai mas kawin kalian berdua.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *