Rekomendasi Hadiah Pengantin Baru

Rekomendasi Hadiah Pengantin Baru

Mempersiapkan hadiah untuk pengantin baru yang merupakan sahabat atau pun kerabat kamu tentunya susah-susah gampang.

Tentunya kamu tidak mau hadiah kamu terlupakan begitu saja atau pun bertumpuk bersama hadiah-hadiah lainnya karena tidak meninggalkan kesan. Disimak rekomendasi hadiah untuk pengantin baru di bawah ini.

12 Rekomendasi Hadiah Pengantin Baru untuk Sahabatmu

  1. Voucher Berlibur

Pengantin baru tentunya sudah ada rencana untuk berbulan madu sendiri, tapi tidak ada yang bisa menggantikan paket liburan yang kamu persiapkan secara khusus untuk mereka berdua.

Syukur-syukur kondisinya adalah mereka menunda honeymoon karena berbagai alasan, lalu kamu bisa muncul dengan senyuman yang lebar saat memberikan voucher-mu. Mereka akan sangat menghargai effort yang kamu lakukan untuk bisa mendapatkan voucher tersebut karena bagaimana pun mendapatkannya memang tergolong sulit.

  1. Apron

Hadiah untuk pengantin baru yang satu ini paling sederhana karena bisa kamu buat sendiri. Apron pasangan adalah hadiah yang menyenangkan untuk diterima para pengantin baru. Dinilai dari segi penggunaan, apron akan sangat sering digunakan, jadi kecil kemungkinan jika hadiah yang satu ini akan terlupakan begitu saja.

  1. Tips Tentang Pernikahan

Tidak ada salahnya memberikan tips-tips pernikahan untuk para pengantin baru meskipun sebenarnya mereka bisa mendapatkannya dari kursus sebelum menikah.

Tips-tips yang bisa kamu hadiahkan tidak harus berbentuk panduan khusus semacam seminar atau buku, tapi bisa saja kamu berikan dalam bentuk novel-novel atau film-film yang asyik untuk nikmati pada waktu-waktu lengang mereka.

  1. Album Foto

Pengantin baru tentunya punya album mereka sendiri, tapi tidak ada salahnya kalau kamu menghadiahkan album foto yang kamu buat sendiri. Kamu bisa saja meminta bantuan para kerabat dan kenalan mereka secara diam-diam dalam membuat album yang satu ini.

Album dibuat dalam bentuk sejarah, dimulai dari foto bayi mereka, foto kelulusan mereka, hingga mereka bertemu, bertengkar, baikan dan kemudian menikah. Berikan ruang sisa setelah foto pernikahan dan pesan-pesan manis kamu agar mereka bisa melanjutkannya.

  1. Gelas Keramik Inisial

Apa yang lebih cocok sebagai hadiah untuk pengantin baru selain mug atau gelas-gelas keramik berinisial? Jika inisial His dan Hers sudah terlalu sering kamu jumpai, bagaimana jika membuatnya secara khusus dengan julukan masing-masing yang lucu? Pastinya akan berkesan karena tidak banyak yang membuat julukan-julukan aneh untuk hadiah pernikahan.

  1. Lingerie

Diantara hadiah-hadiah untuk pengantin baru, lingerie adalah yang paling sering menjadi pilihan aman. Kamu bisa pilih lingerie yang unik sebagai hadiah pernikahan unik untuk mereka. Sesuatu yang berani dan lain daripada biasanya ini akan membuat mereka tergelitik untuk menggunakannya.

  1. Spa Set

Daripada kosmetik dari merek tertentu, lebih baik merangkai spa set untuk pasangan pengantin baru. Kamu bisa memilih spa set dengan rangkaian lulur dan masker dengan aroma kesukaan mereka. Spa set akan menjadi hadiah yang paling fungsional untuk pengantin baru karena mereka bisa sering menggunakannya.

  1. Couple Bathrobes and Sandals

Selain lingerie, pengantin baru menyukai hadiah berupa satu set jubah mandi dan sandal yang bisa mereka gunakan sehari-hari. Kamu bisa membuat rajutan inisial nama mereka masing-masing di bagian dada atau pun punggung jubah mandi, sementara untuk sendalnya bisa kamu modifikasi inisialnya dengan hanya menempelkan kristal-kristal agar lebih menarik.

  1. Linen Set

Menghadiahkan linen set sebagai hadiah pengantin baru akan menjadi alternatif yang menyenangkan bagi mereka. Linen set terdiri dari dua linen atau seprai, bedcover dan sarung bantal. Kamu bisa pilih untuk membiarkannya polos dan senada atau juga kamu tambahkan inisial-inisial manis seperti Hug Me, Kiss Me atau Love Me.

  1. Dekorasi Berbentuk Kunci Hati

Ada banyak dekorasi yang bisa menjadi pilihan kamu. Pajangan untuk pengantin baru yang satu ini cukup sulit ditemukan, jadi disarankan kamu memesannya secara khusus. Buatlah pajangan kunci hati yang unik seperti rangkaian nama pengantin atau tanggal pernikahan mereka.

Pajangan ini tidak harus hanya menempel di dinding dan terlupakan begitu saja, kamu bisa modifikasinya sebagai gantungan jaket atau pakaian yang nantinya bisa mereka pajang di dekat pintu masuk.

  1. Mr and Mrs (Pahatan Berinisial)

Dekorasi berupa pahatan kayu inisial Mr dan Mrs ini bisa kamu temukan dengan mudah sebagai hadiah untuk pengantin baru. Banyak model dalam berbagai macam warna yang ditawarkan untuk pahatan kayu ini. Jadi kamu hanya perlu memilih yang mana yang cocok sebagai dekorasi rumah pengantin baru.

  1. Cutting Board Berinisal

Selain apron, cutting board dengan inisial yang diukir akan sangat menyenangkan sebagai hadiah pernikahan untuk pengantin baru. Kamu bisa mengukirnya dengan tanggal pernikahan mereka di satu sisi atau tanggal ulang tahun masing-masing di kedua sisinya.

Bagaimana? Sudah ada ide untuk hadiah pengantin baru pilihanmu?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *