Yuk Baca Tips Membeli Cincin Emas!

Masih Bingung Membeli Perhiasan? Yuk Baca Tips Membeli Cincin Emas!

Mengapa kamu harus membaca tips membeli cincin emas? Salah satu perhiasan yang digiurkan oleh sebagian besar kaum wanita, yaitu cincin emas. Memang, pada dasarnya cincin dapat dipakai sehari-hari tanpa terlihat berlebihan serta ukuran cincin yang kecil menjadikan cincin sebagai salah satu perhiasan emas yang memiliki harga cukup murah. Walaupun demikian, cincin emas tidak boleh dipakai sembarangan.

Kehadirannya sang cincin pun menjadi sangat mutlak dalam kehidupan sehari-hari kaum wanita. Dengan model dan desain yang beragam, apakah membuat kamu kebingungan menentukan cincin yang tepat untukmu? Jika iya, kamu perlu membaca tips membeli cincin emas berikut!

1. Cari Referensi dan Rekomendasi

Tips membeli cincin emas pertama adalah mencari referensi terlebih dahulu alias melakukan riset yang berkaitan dengan cincin emas yang kamu inginkan. Cari sebuah referensi sangatlah mudah. Kamu bisa mencarinya di majalah, buku, internet–atau berkunjung langsung ke toko-toko perhiasan terdekat.

Usahakan cari referensi H-30 hari atau lebih sebelum kamu membeli cincin emas di toko perhiasan. Langkah ini dilakukan agar kamu bisa memastikan desain, bentuk, ukuran, dan harganya pun sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Apabila cincin yang kamu inginkan tidak ready di toko perhiasan, dengan memiliki gambaran desain yang kamu pilih ada beberapa toko perhiasan yang menawarkan cincin emas custom yang sesuai dengan desain pilihanmu.

2. Siapkan Budget sebelum Membeli

Setelah kamu mengetahui seperti apa cincin emas yang ingin kamu beli, tips membeli cincin emas inilah yang perlu kamu lakukan. Sudah saatnya kamu menyiapkan budget sesuai keinginan dalam membeli cincin tersebut. Pada dasarnya, membeli sebuah perhiasan emas memang membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Perlu diingat dalam konteks ini adalah kamu jangan terlalu memaksakan diri. Kamu masih punya banyak waktu untuk membandingkan harga cincin emas di toko satu dengan yang lainnya. jangan terlalu tergiur dengan toko perhiasan yang menawarkan harga murah ya, dears.

3. Menentukan Desain dan Model

Cincin emas ini merupakan salah satu perhiasan yang akan kamu gunakan seumur hidup. Bagi kamu termasuk orang yang memiliki rasa insecure, jangan takut untuk tampil beda.

Kita hidup di kota metropolitan. Di mana harus menjaga keamanan dan kenyamanan. Lebih baik kamu memilih cincin emas yang simple, terasa nyaman, tidak mencolok namun tetap elegan. disarankan untuk membeli cincin emas yang mudah untuk dibersihkan. Karena itu yang akan memudahkanmu untuk merawatnya sendiri.

Kalau memungkinan, kamu bisa membeli cincin emas di toko perhiasan di mana telah menyediakan jasa perawatan, pemolesan ulang, penyesuaian ukuran, serta pencucian emas. Efektif sekali kan?

4. Sesuaikan Kadar Emas

Inilah tips membeli cincin emas, sesuaikan kadar emas yang diinginkan. Sebelum membeli, pilihlah cincin emas yang memiliki kadar emas 18 karat, atau sebanyak 75%. Pasalnya, emas berkadar 24 karat mengandung logam yang lunak, sehingga cenderung mudah berubah bentuk.

Beda halnya cincin berkadar 24 karat, cincin emas berkadar 18 karat memiliki daya tahan yang baik. Bentuk dan warnanya sendiri tidak akan berubah, walaupun dipakai dalam keseharian dalam beraktivitas.

Nah, itulah ulasan mengenai tips membeli cincin emas yang bisa kamu terapkan agar tepat sasaran. Memang, sebagian besar wanita memiliki hasrat yang cukup tinggi perihal perhiasan yang diinginkannya. Namun, juga jangan gegabah ketika membelinya.

Temukan cincin emas impian kamu di V&Co Jewellery, dengan desain yang up to date dan kadar emas yang pas serta harga yang bersaing. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan cincin emas custom yang sesuai dengan keinginan kamu. Yuk segera kunjungi website V&Co Jewellery!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *