Tren Perhiasan 2019, Yang Mana Pilihan Kamu?

Tren Perhiasan 2019, Yang Mana Pilihan Kamu?

Apa kita perlu mengetahui tren perhiasan 2019? Tentu saja ya. “Jewelry has the power to be this one little thing that can make you feel unique.” Perhiasan selalu punya kekuatan untuk membuat seseorang terlihat berbeda, unik. That’s why we should always know the new trends of jewels. Dengan begitu, kita dapat selalu meng-update perhiasan yang kita gunakan, memilih-milih mana yang paling sesuai dengan style kita, bukan begitu?

Sebagian orang menganggap perhiasan adalah bagian dari jati diri, sebagian tidak begitu peduli, asal suka yang itu yang akan digunakan. Sebagian orang selalu mengikuti mode, dari tren perhiasan 90-an hingga tren perhiasan 2019. Sebagian tidak begitu peduli dengan tren, yang penting oke dan menarik hati. Macam-macam orang dengan pandangannya masing-masing tentang perhiasan, kamu termasuk yang mana?

Seperti apapun pandangan kamu tentang perhiasan, kamu seharusnya perlu tahu tentang the newest things about Jewelry. So di sini, kami akan memberikanmu sedikit pencerahan tentang tren perhiasan 2019. And here we go!

Tren Perhiasan 2019

Pertama dan terutama cincin selalu jadi juara 1 di dunia perhiasanan. Bagaimana tidak? Dari tunangan hingga menikah, yang selalu dicari adalah cincin, cincin tunangan, cincin kawin, cincin sebagai mahar, dan sebagiannya. Dan juga cincin memang perhiasan yang paling simple dan mudah digunakan, tinggal disematkan di salah satu jari tangan dan selesai.

Banyak sekali orang yang sangat suka mengganti-ganti cincin yang digunakannya, baik karena punya banyak koleksi cincin atau karena suka dengan “tren beli-jual-beli-jual” Apapun itu, cincin memang selebritinya dunia perhiasan. Lalu bagaimana posisi cincin ini di tren perhiasan 2019?

Cincin Solitaire

TREN PERHIASAN 2019

Tidak perlu ditanya lagi, sejak zaman dulu hingga sekarang cincin dengan berlian bermata satu ini tetap ada di tren perhiasan cincin nomor 1. Di tahun ini, model cincin solitaire tetap jadi tren perhiasan 2019. Bentuknya yang simple membangun kesan elegan yang luar biasa.

Walaupun simple tapi jelas sekali kemewahannya. Siapa yang tidak tahu kalau cincin bermata berlian satu ini punya harga yang selangit? Namun, kamu bisa dapatkan cincin berlian solitaire seperti ini dengan harga yang sangat affordable di V&Co Jewellery.

Cincin Kawin Fingerprint

Memberi nama pada cincin nikah sudah terlalu biasa, sekarang ada yang luar biasa. Apakah kamu pernah mendengar tentang cincin sidik jari ini sebelumnya? Mungkin banyak yang belum tahu, tapi jenis cincin yang satu ini pelan-pelan mulai naik daun dan jadi tren perhiasan 2019.

Apa yang dimaksud dengan fingerprint pada cincin ini? Apakah cincin ini benar-benar menggunakan sidik jari pemakainya? Jawabannya iya. Cincin kawin ini biasanya dibeli sepasang, yang digunakan pria adalah cincin dengan sidik jari wanitanya, begitu juga sebaliknya, cincin yang digunakan sang wanita bersidik jari prianya.

Selain unik, cincin ini juga menyimpan makna yang terdalam. Mungkin ini yang membuat cincin ini pelan-pelan mulai naik daun dan punya banyak peminatnya. Apakah kamu salah satunya? Kamu bisa dapatkan cincin fingerprint dengan harga yang sangat terjangkau di V&Co Jewellery.

Gelang Emas Putih

Gelang emas putih dengan batu-batu berlian kecil jadi tren perhiasan 2019. Bentuknya yang menawan membuat para wanita tergila-gila dengan pesona gelang manis ini. Normalnya berlian yang digunakan untuk gelang ini sebanyak 18 batu berlian berukuran masing-masing 0.07 carat.

Karena banyaknya berlian yang digunakan, tentu membuat harga gelang ini cukup tinggi. Namun tidak perlu khawatir, kamu dapat memiliki gelang berlian ini kapanpun yang diinginkan. Kamu hanya perlu memanfaatkan fitur cicilan 0% di V&Co Jewellery.

Liontin Berlian

TREN PERHIASAN 2019

Di era saat ini, orang-orang lebih senang menggunakan perhiasan yang unik dan berbeda dari orang lain, terutama liontin. Kamu makin mempesona dengan liontin ini, tidak akan menyenangkan bukan jika ada yang menggunakan liontin yang sama persis dengan yang kamu gunakan? Bukan hanya kamu yang berpikiran begitu, banyak juga yang sependapat.

Hal inilah yang menjadikan liontin bermodel unik jadi tren perhiasan 2019. Kebanyakan orang mencari model liontin yang tidak biasa, sehingga sedikit kemungkinannya untuk dimiliki orang lain. Well, kamu bisa menemukan berbagai model liontin di Toko Perhiasan Cikini V&Co Jewellery, liontin-liontin yang tidak akan ditemukan di toko perhiasan lainnya.

Anting-Anting

Anting emas, bisa dikatakan, perhiasan wajib bagi setiap wanita. Jarang sekali ada wanita yang memilih tidak menggunakan anting-anting. Perhiasan yang satu ini dapat memperindah bentuk wajah kamu. Lalu model anting seperti apa yang jadi tren perhiasan 2019? Anting-anting stud, dan bukan lagi anting yang menjuntai ke bawah. Hal apa yang membuat anting ini jadi idola tahun ini?

Kebanyakan orang berpikir akan terlihat berlebihan jika menggunakan anting yang menjuntai, dan lagi sering tersangkut di baju. Hal inilah yang kemudian membuat orang-orang lebih memilih menggunakan anting stud. Kamu berniat membeli anting-anting model ini? V&Co Jewellery punya stoknya, segera login dan order sebelum didahului yang lain.

Well, itu dia tren perhiasan 2019 yang perlu kamu ketahui. Untuk berbagai perhiasan stylist lainnya, kamu bisa langsung mengecek laman koleksi perhiasan kami. You can also find some jewels that will fit you very well. Kami juga punya berbagai diskon yang bisa didapatkan dengan mudah. Jaditemukan perhiasan yang paling hits dan paling sesuai dengan jati diri kamu, and happy shopping with us!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *