Model Cincin Simple Tapi Elegan

5 Rekomendasi Model Cincin Simple tapi Elegan dari V&CO Jewellery

Cincin nikah memiliki arti yang sangat penting karena memiliki makna simbolis yang kuat. Cincin tersebut merupakan saksi bagaimana kamu dan pasanganmu bersatu di momen bahagiamu. Oleh karena itu, penting untuk memilih cincin yang tepat di antara banyaknya desain cincin nikah saat ini.

Salah satu model cincin nikah yang populer adalah cincin nikah dengan model yang simple. Jika kamu sedang mencari model cincin nikah simple tetapi elegan, beberapa rekomendasi cincin dari V&CO Jewellery ini bisa kamu pertimbangan: 

Rekomendasi Cincin Nikah Simpel dari V&CO Jewellery

 

Simple WR0015

Simple wedding ring
Cincin kawin V&Co Jewellery

Keindahan yang luar biasa terpancar dari cincin kawin V&Co Jewellery yang satu ini. Cincin ini memiliki kombinasi tampilan klasik dan model yang sederhana. Jadi dapat menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mempunyai pernikahan dengan tema klasik.

Dengan bentuk lingkar yang memiliki lapisan glossy dan doff, lapisan rhodium pada cincin ini juga memberikan kilauan yang lebih bercahaya. Cincin kawin V&Co Jewellery ini juga menampilkan berlian seberat 0,05 karat dengan potongan round diamond yang indah terletak di bagian tengahnya.

Baik untuk model cincin pria maupun wanita, menawarkan kejernihan berlian VVS yang menambahkan sentuhan elegan yang menakjubkan. Desainnya yang timeless, membuat cincin kawin V&Co Jewellery ini bukan hanya menjadi perhiasan yang indah, tetapi juga menjadi saksi setia perjalanan kisahmu.

Simple WR0370

model cincin kawin terbaru
Cincin nikah V&Co Jewellery

Cincin kawin V&Co Jewellery dapat memikat perhatian dengan berbagai pilihan desain yang menghadirkan kesan elegan. Seperti halnya koleksi lainnya, cincin yang satu ini  juga berlapiskan rhodium yang tidak hanya memberikan kilau yang memukau, tetapi juga melindungi cincin agar tetap awet dan tahan lama.

Salah satu fitur menarik dari cincin kawin ini adalah desain pada masing-masing cincin yang memiliki bentuk separuh hati dengan lekukan yang terletak di bagian tengahnya. Lekukan ini berfungsi sebagai tempat untuk meletakkan berlian indah. Selain memberikan tampilan yang memikat, lekukan tersebut juga berfungsi sebagai perlindungan untuk berlian, mencegahnya dari benturan atau kerusakan yang mungkin terjadi sehari-hari.

Berlian yang tertanam dalam model yang satu ini memiliki berat sebesar 0,03 karat, tersedia untuk model cincin pria dan wanita. Tentu saja, kualitas berlian ini tak perlu diragukan. Kualitasnya sangat tinggi dengan tingkat kejernihan VVS yang menjamin bahwa berlian memancarkan keindahan dengan kilauannya. Warna berlian juga memiliki grade F, dimana berarti permata tersebut colourless sehingga membuatnya tampak lebih bersih dan berkilau.

Dengan kombinasi desain yang unik, lapisan rhodium yang berkilau, dan berlian berkualitas tinggi, cincin kawin V&Co Jewellery model ini merupakan pilihan yang sempurna untuk menghiasi jari tanganmu dan pasanganmu. Sebab, ketika kamu dan pasanganmu menggabungkan kedua cincin maka akan membuat bentuk hati yang utuh.

Simple WR0610

model cincin tunangan
Cincin tunangan V&Co Jewellery

Berbeda dengan dua model sebelumnya, di mana di tengah cincin hanya terdapat satu berlian, pada model WR0610 memiliki lebih dari satu berlian yang membuat cincin ini simple tetapi elegan. Cincin ini menawarkan desain yang sederhana namun tetap memikat untuk kamu yang menghargai keanggunan dalam perhiasan.

Memiliki bentuk yang menggabungkan tampilan glossy dan doff, memberikan sentuhan yang unik pada perhiasan ini. Cincin model ini juga dengan lapisan rhodium, cincin ini tidak hanya terlihat indah tetapi juga memiliki daya tahan yang tinggi. Cincin pria memiliki berat sekitar 2,2 gram, sementara cincin wanita memiliki berat sekitar 1,8 gram.

Detail berlian pada cincin ini juga tidak kalah menarik. Cincin pria memiliki berlian dengan bentuk round diamond, terdiri dari 5 potong dengan perkiraan berat 0,03 karat. Sementara itu, cincin wanita dilengkapi dengan 6 potong berlian dengan perkiraan berat yang sama. Tidak ada berlian samping pada kedua cincin ini.

Berlian yang digunakan memiliki warna F yang berarti memiliki tingkat kejernihan yang sangat tinggi. Kejernihan berliannya juga sangat tinggi dengan tingkat VVS, menjamin bahwa berlian tidak memiliki cacat yang terlihat. Potongan berlian menggunakan standar VG (Very Good), memberikan kilauan yang maksimal.

Jika kamu menyukai cincin dengan lebih dari satu berlian namun tetap memiliki kesan simple nan elegan, maka WR0610 adalah pilihan yang tepat untuk kamu. Desain pada cincin ini memadukan kesederhanaan dan keindahan pada setiap penampilanmu

Simple WR0486 

model cincin wanita elegan
Cincin berlian V&Co Jewellery

Dengan finishing yang glossy dan doff, cincin simple tetapi elegan ini memberikan sentuhan istimewa pada desainnya. Lapisan rhodium pada cincin tidak hanya memberikan kilau yang cantik, tetapi juga melindunginya agar tetap indah dan awet.

Untuk cincin pria dengan ukuran 17 memiliki berat sekitar 2,8 gram, sementara cincin wanita dengan ukuran 11 memiliki berat sekitar 2,0 gram. Keduanya memiliki bobot yang ideal untuk menciptakan kenyamanan saat kamu gunakan.

Detail berlian pada cincin ini juga sangat menarik. Cincin pria tidak memiliki berlian pusat, namun cincin wanita berhiaskan dengan 7 berlian dengan perkiraan total berat sekitar 0,06 karat. Tidak ada berlian samping pada kedua cincin ini.

Berlian yang digunakan memiliki warna F, yang memancarkan kecerahan yang luar biasa. Kejernihan berlian juga sangat tinggi dengan tingkat VVS, menjamin bahwa berlian bebas dari cacat yang terlihat oleh mata. Potongan berlian menggunakan standar VG (Very Good), memberikan kilauan yang optimal.

Detail pada cincin model ini memberikan kesan simple nan mewah saat kamu kenakan. Setiap cincin ini memancarkan keindahan yang memikat setiap kali kamu mengenakannya. 

Simple WR0074

Gold Wedding Ring
Wedding Ring V&Co Jewellery

Cincin Simple WR0074 menawarkan desain sederhana dengan perpaduan warna yang menawan dan berlian berkualitas tinggi, membuat cincin ini tampil cantik dan istimewa. Cincin ini memiliki bentuk kombinasi glossy dan doff yang menambah pesona pada penampilannya. Berlapis rhodium, cincin ini tetap terlihat indah dan tahan lama.

Dibandingkan dengan cincin sebelumnya, cincin ini memiliki bobot yang sedikit lebih besar dimana cincin pria dengan ukuran 17 memiliki berat sekitar 4,7 gram, sementara cincin wanita ukuran 11 memiliki berat sekitar 3,9 gram.

Detail berlian pada cincin ini juga menarik. Cincin pria tidak memiliki berlian pusat, sedangkan cincin wanita dilengkapi dengan 1 berlian pusat dengan perkiraan berat 0,10 karat. Tidak ada berlian samping pada keduanya.

Berlian yang digunakan memiliki warna F dan kejernihan Vvs, menjamin kualitas yang tinggi. Potongan berlian menggunakan standar VG (Very Good), memberikan kilauan yang optimal. Dengan desain sederhana yang tetap memancarkan keeleganan, cincin Simple WR0074 adalah pilihan yang sempurna.

Itulah lima rekomendasi cincin kawin dengan model simple tapi elegan dari V&CO Jewellery. Oh ya, kamu juga dapat menentukan sendiri jenis logam untuk cincinmu. Selain cincin, ada pula gelang, anting, kalung, bahkan set perhiasan. Temukan juga rekomendasi perhiasan lainnya hanya di V&CO Jewellery. Jadi model mana yang jadi favoritmu?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *