gelang tangan emas

6 Rekomendasi Gelang Tangan Emas yang Simpel dan Unik untuk Tampil Semakin Menarik

Kalau dahulu perhiasan identik dengan momen-momen formal, tetapi saat ini sudah menjadi bagian untuk melengkapi ootd sehari-hari. Mulai dari cincin, anting, kalung sampai gelang. Salah satu perhiasan yang menjadi tren fashion kekinian adalah gelang tangan. Gelang tangan yang digunakan pun mempunyai model dan bahan yang bermacam-macam, mulai dari plastik, perak hingga gelang tangan emas.

Ssst, tau ga sih kalau V&CO Jewellery memiliki berbagai macam koleksi gelang tangan emas yang dapat mempercantik penampilanmu dengan desainnya yang ga cuma cantik, tetapi juga unik lo! Nah, berikut adalah enam rekomendasi model gelang tangan emas terbaru dari koleksi terbaik V&CO Jewellery, yang perlu kamu ketahui!

model gelang emas terbaru

Gelang tangan emas yang satu ini memiliki model yang sederhana dan menarik, dengan panjang sekitar 18 cm. Terbuat dari bahan 18k (750) rose gold, gelang ini akan menambah pesona penampilanmu.Ada pilihan bentuk yang glossy dan doff. Dengan lapisan rhodium gelang ini memberikan kesan yang mewah dan elegan. 

Estimasi berat gelang emas wanita Aleida antara 9.6 hingga 10.5 gram. Bagian tengahnya berhiaskan sebuah Swarovski Crystal, begitupun di sepanjang sisi-sisinya. Ukuran kristal Swarovski sekitar 1.8 mm dengan keaslian terjamin. Dengan adanya tambahan ornamen Swarovski ini, Gelang Emas Aleida GLH0039 ini cocok buat kamu yang ingin tampil anggun dan memikat.

 

Perhiasan yang eksklusif dan menarik yang akan meningkatkan pesona penampilanmu. Dengan panjang gelang sekitar 18 cm, gelang ini terbuat dari bahan emas putih 18k (750), dengan desain yang memberikan kesan elegan. Gelang emas ini memiliki tampilan yang yang glossy dan doff, serta dilapisi dengan lapisan rhodium.

Dengan berat gelang yang diperkirakan antara 8.3 hingga 8.4 gram, dan hiasan berlian Swarovski di tengahnya menjadikan gelang ini nyaman digunakan sepanjang hari. Desainnya yang cantik dapat memberikan kesan keanggunan dan mewah yang tidak berlebihan pada penampilanmu dalam berbagai kesempatan.

 

gelang emas kekinian

Gelang emas yang satu ini mempunyai desain yang bebeda dari yang lainnya. Model gelang serut satu ini mempunyai motif beberapa pita dengan panjang sekitar 18 cm. Terbuat dari bahan emas rose gold 18k (750) yang memberikan tampilan yang cantik dan tak biasa. 

Gelang ini cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik dan fashionable. Dengan desain yang glossy dan doff, serta berbalut lapisan rhodium, menjadikannya memiliki daya tahan yang baik.

Dengan estimasi berat sekitar 3.3 hingga 5.2 gram, gelang ini ringan dan nyaman saat untuk kamu kenakan sepanjang hari. Apalagi dengan ornamen satu buah batu Swarovski di setiap pusat simpul pitanya, membuat gelang ini tampak lebih cantik.

 

model gelang emas terbaru

Ingin punya gelang tangan emas, tetapi bosan dengan desainnya yang kaku? Jangan khawatir! Seperti halnya Gelang Emas Luna LD0012, gelang yang satu ini juga merupakan salah satu koleksi gelang serut dari V&CO Jewellery. Uniknya, gelang ini memiliki desain yang unik yaitu terdapat tulisan XOXOXO tengahnya. Hal ini membuat gelang yang memiliki nuansa rose gold ini terlihat berbeda dan lebih playful, cocok untuk melengkapi OOTD favoritmu.

Gelang ini memiliki estimasi berat sekitar 3.2 hingga 2.2 gram, menjadikannya sangat ringan dan nyaman untuk kamu kenakan sepanjang hari. Dengan panjang sekitar 18 cm, gelang ini terbuat dari bahan emas rose gold 18k (750). Desainnya yang glossy dan doff memberikan tampilan mewah, sementara lapisan rhodium melindungi gelang agar tetap berkilau dan tahan lama. 

Di bagian huruf O yang pertama dan terakhir pada desain XOXOXO terdapat batu Swarovski yang memberikan sentuhan kemewahan dan mempercantik penampilan gelang ini. Sementara pada O yang kedua dibuat dengan bentuk hati berwarna merah.

 

model gelang terbaru

Jika kamu menyukai desain minimalis yang tak biasa, Gelang Emas Stella GLS33 bisa menjadi pilihan yang tepat buatmu! Gelang in memiliki warna rose gold yang memikat dengan desain yang sederhana namun unik.

Dengan tekstur yang gelombang dan elastis, gelang ini mudah dibentuk sesuai keinginanmu. Selain memberikan kenyamanan saat dipakai, gelang emas wanita yang memiliki estimasi berat sekitar 4,85 gram ini juga sangat ringan dan kokoh sehingga menjadikannya sempurna untuk acara formal maupun non formal.

Dengan panjang sekitar 18 cm, gelang ini terbuat dari bahan emas rose gold 18k (750) yang memberikan kilau yang elegan. Desainnya yang glossy memberikan tampilan yang mewah, serta berlapis rhodium menjadikannya berkilau dan awet.

 

gelang bangle emas

Gelang Emas Sonya GLH0087, sebuah koleksi gelang bangle emas putih yang sangat simpel! Gelang ini memiliki desain yang sederhana namun elegan, sangat cocok untuk dipadukan dengan perhiasan emas lainnya dalam acara formal maupun non formal.

Terbuat dari bahan emas putih 18k (750), gelang ini memberikan kilauan yang anggun dan menawan. Di tengah gelang terdapat satu permata Swarovski yang menambahkan sentuhan kemewahan. Desainnya yang glossy memberikan tampilan yang mewah.

Berlapiskan rhodium, gelang ini tidak hanya tampak berkilau, tetapi juga tahan lama. Gelang Emas Sonya GLH0087 memiliki estimasi berat sekitar 4,49 gram, menjadikannya ringan dan nyaman.

Dengan kombinasi model bangle yang indah dan permata Swarovski yang memesona, Gelang Emas Sonya GLH0087 akan menambahkan kesan elegan pada setiap penampilanmu.

Itulah enam rekomendasi gelang tangan emas dari koleksi V&CO Jewellery. Selain rekomendasi di atas, masih banyak lagi model gelang emas lainnya dengan beragam pilihan desain yang indah dan elegan. Kamu dapat menemukan yang sesuai dengan gaya dan kepribadianmu. 

Setiap gelang memiliki keunikan dan keindahannya masing-masing, mulai dari desain sederhana hingga yang berhiaskan dengan permata Swarovski. Akan tetapi, sebelum memilih gelang mana yang cocok untukmu, pastikan untuk membaca beberapa tips ini ya!

Gelang-gelang ini tidak hanya dapat dijadikan sebagai aksesoris untuk melengkapi fashion-mu tetapi juga dapat menjadi investasi berharga dalam jangka panjang. Memilih perhiasan yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan dengan memperhatikan detail, kamu tidak akan menyesal untuk menambahkan gelang ini ke dalam koleksi perhiasanmu.

Jika kamu ingin membuat sendiri gelang yang sesuai dengan kepribadianmu, kamu juga dapat melakukan kustomisasi di V&CO Jewellery lo! Jadi, tunggu apalagi?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *