Rekomendasi Anting Emas Model Terbaru

Rekomendasi Anting Emas Model Terbaru

Anting emas model terbaru pastinya sangat diincar oleh kaum hawa. Maka dari itu, kamu bisa memilih sederet model anting kekinian yang bisa dipakai untuk berbagai acara. Seperti apa anting emas model terbaru yang perlu kamu miliki?

Anting Emas Berhias Mutiara

Image result for pearl earrings

Anting emas model terbaru dengan mutiara sebagai ornamennya merupakan salah satu tren lama yang kembali diminati. Mutiara tersebut umumnya dipasangkan dengan anting model teardrops yang menjuntai sehingga mutiara yang menghiasnya pun terlihat menjuntai sebagai fokus perhatian utama.

Selain model menjuntai, ada pula yang menggunakan mutiara sebagai mata pada anting model stud atau kancing. Bedanya, jika di sebelumnya mutiara yang dipilih cenderung berukuran kecil, di tahun  ini mutiara berukuran besar justru yang paling mencuri perhatian. Sebenarnya, tidak mengherankan jika mutiara kembali populer dan diminati.

Mutiara memiliki karakteristik kilau yang unik, sedikit lembut sekaligus juga terasa cemerlang. Jika kamu tertarik untuk mengenakan model anting emas terbaru tahun  yang satu ini, pastikan kamu memilih anting dengan bingkai atau tatakan yang terbuat dari emas putih. Meski mutiara juga cocok dengan emas kuning, tetapi kilaunya yang dominan akan membuat kilau yang dimiliki oleh mutiara itu sendiri tidak maksimal.

Anting Emas Model Terbaru dengan Desain Floral

Rekomendasi Anting Emas Model Terbaru

Siapa yang sangka tren anting emas model terbaru kini juga mencakup desain floral seperti bunga atau jenis tanaman lain. Bedanya, jika dahulu desain floral sempat populer adalah perhiasan berbentuk bunga-bunga yang besar, desain floral yang saat ini sedang naik daun lebih mengutamakan desain bunga yang sederhana, tetapi penuh dengan kesan elegan.

Desain floral pada model anting ini sebenarnya adalah desain turunan. Awalnya, yang banyak digemari bukanlah model floral pada perhiasan, tetapi corak floral pada kemeja atau gaun print yang banyak dipakai. Perhiasan dengan desain floral mulai dipopulerkan kembali untuk menunjang corak floral yang lebih dulu populer dalam industri pakaian produksi massal.

Anting berbentuk bunga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin tampil trendi dengan corak floral. Desain floral yang lebih sederhana dalam perhiasan biasanya ditonjolkan dengan kerumitan detail yang dimilikinya, tambahkan sedikit batu berlian dan tampilan bertema floral yang elegan pun sudah kamu dapatkan!

Anting dengan Kristal

Rekomendasi Anting Emas Model Terbaru

Anting emas model terbaru berikutnya adalah dengan tambahan kristal. Memang benda-benda berkilau memang kembali memperoleh kepopulerannya di tahun ini. Sama seperti anting mutiara, ornamen kristal pun paling indah ketika dipadukan dengan anting model teardrops.

Bedanya, jika anting mutiara umumnya berbentuk bulat, kebanyakan kristal justru memiliki fitur memanjang. Meski demikian, anting kristal kurang cocok digunakan pada model anting stud atau anting kancing, tidak seperti anting mutiara yang bisa tampak anggun dan elegan baik ketika dipadukan dengan model anting teardrops maupun stud.

Karakter kilau yang dimiliki kristal sendiri cenderung mencolok karena materi yang satu ini dapat memberikan efek optik bias cahaya. Tergantung warna kristal itu sendiri, emas kuning bisa saja cocok dijadikan bingkai atau tatakan. Jika kamu ingin bermain aman, kamu bisa memilih anting dengan bagian badan yang terbuat dari emas putih.

Karakteristik kilau yang dimiliki oleh emas putih cenderung lembut sehingga kamu tidak perlu khawatir kilaunya akan bertabrakan dengan kilau yang dimiliki oleh kristalnya sendiri sebagai fokus perhatian utama. Apalagi tampilannya yang cenderung megah dan mewah, penggunaan anting kristal juga sedikit terbatas.

Model Anting Etnik

Di antara banyak gaya anting emas model terbaru yang mulai mendapat sorotan, gaya etnik merupakan salah satu yang paling banyak digemari. Salah satu model anting emas model terbaru ini pun bisa dibilang terinspirasi dari gaya etnik tersebut. Apakah sebelumnya kamu pernah melihat orang-orang suku pedalaman di beberapa daerah mengenakan anting model hoop yang besar?

Nah, tahun ini kamu akan banyak melihat model anting tersebut di berbagai kesempatan dan situasi karena anting hoop atau anting berbentuk bundar besar memang cukup populer di tahun ini. Jika dulu kamu mungkin merasa mereka yang mengenakan anting semacam ini memiliki gaya yang nyentrik, tahun ini kamu bahkan bisa menemukan anting model ini dijual di toko-toko fashion di beragam pusat perbelanjaan.

Anting model hoop yang bercorak etnik ini tidak hanya cocok dikenakan di acara-acara yang bersifat resmi saja. Meski cenderung berukuran besar seperti anting yang banyak dipakai oleh perempuan-perempuan adat, desain modelnya yang hanya berbentuk lingkaran sederhana membuatnya jauh dari kesan berlebihan sehingga bisa juga dikenakan untuk menghadiri acara-acara kasual.

Itu dia sederet rekomendasi anting emas model terbaru yang bisa kamu pakai. Anting emas tidak hanya dipakai untuk acara spesial dan mewah. Kamu bisa memakainya untuk kegiatan sehari-hari. Mana yang kamu pilih?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *