Model anting emas banyak sekali kamu temukan terutama untuk kamu yang ingin tampil cantik dan elegan. Model dan bentuknya yang terus berkembang membuat salah satu jenis perhiasan emas ini selalu menjadi andalan bagi kamu dalam setiap kesempatan.

Selain membuat diri semakin cantik, anting emas juga menjadi salah perhiasan yang bisa dijadikan sebagai salah satu investasi. Di Indonesia sendiri terdapat model anting-anting yang begitu populer, dan selalu menjadi buruan untuk koleksi dan investasi.

Apa saja model-model yang populer itu? Yuk, mari simak di bawah ini supaya bisa menjadi panduan kamu dalam mempersolek diri.

Anting Stud

Model anting emas yang populer pertama di Indonesia adalah anting stud. Anting yang satu ini memang merupakan jenis perhiasan emas yang paling umum digunakan semua wanita Indonesia.

Hal ini dikarenakan model anting stud sendiri yang sederhana dan elegan, dan cocok untuk kamu yang ingin tampil sederhana atau simpel. Untuk bentuknya pun beragam. Ada yang berbentuk hati, bulat, bunga, bentuk hewan, hingga tokoh kartun.

Tidak hanya akan membuat kamu elegan saja menggunakan salah satu anting emas ini, kamu juga akan terlihat mewah apalagi jika digunakan saat kamu menghadiri acara-acara formal atau resmi seperti pernikahan dan sebagainya.

Anting Hoop

Model anting kedua yang populer di Indonesia adalah anting hoop. Bentuknya yang juga beragam seperti halnya anting stud membuatnya cocok untuk kamu yang memiliki wajah kotak dan tegak garis.

Anting ini pun akaan memberikan kesan rahang yang halus saat kamu gunakan. Modelnya yang juga klasik karena populer pada dekade 90-an membuatnya cocok dipadukan dengan gaya luaran apa pun dan semua tampilan.

Anting Drop

Anting Berlian DE000438

Selain anting stud dan anting hoop, kamu juga bisa menggunakan anting drop sebagai salah satu model yang paling populer di Indonesia. Anting cocok untuk kamu yang memiliki bentuk wajah bundar.

Kemudian karena bentuknya juga, anting drop bisa membuat wajah kamu terlihat lebih tirus, dan model anting yang satu ini juga cocok dipadukan dengan pakaian berkerah atau Sabrina untuk penampilanmu.

Anting Dangle

Model anting emas yang populer di Indonesia lainnya adalah anting dangle. Anting ini cocok untuk kamu yang tidak percaya diri dengan bentuk wajah yang bulat. Bentuknya seperti tetesan air mata, oval, dan menggantung.

Kesan yang diberikan padamu adalah feminin dan anggun. Anting jenis ini memiliki warna dan material yang beragam. Kamu pun bisa menggunakan anting ini dengan sentuhan mutiara sebagai paduan outfit.

Anting Huggies

Anting Berlian DE000136

Buat kamu yang tidak nyaman menggunakan anting dengan ukuran besar, kamu bisa menggunakan anting huggies sebagai pilihan yang tepat. Anting ini terlihat manis dalam ukuran yang mini.

Desainnya sendiri sangat simpel, dan terbuat dari emas atau perak. Ketika menggunakan anting ini, kamu akan terlihat elegan, dan anting ini cocok kamu gunakan saat beraktivitas sehari-hari atau saat menghadiri acara resmi.

Anting Rose Gold

Model anting emas yang terakhir, dan populer di Indonesia adalah rose gold. Model ini merupakan alternatif bagi kamu yang sudah bosan dengan anting emas kuning atau emas putih.

Warna rose gold sendiri berasal dari percampuran bahan emas murni dan perunggu atau perak sehingga menghasilkan perhiasan berupa warna pink keemasan yang elegan dan cantik. Warnanya juga cenderung tahan lama jika dibandingkan dengan perhiasan emas putih.

Itulah beberapa model anting emas yang cukup populer di Indonesia, yang bisa kamu jadikan sebagai koleksi dan juga investasi.

Apabila kamu model anting emas seperti yang disebutkan di atas, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di V&Co Jewellery, toko perhiasan online terbesar di Indonesia. Klik link berikut untuk menuju Katalog Anting Emas!

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin