Model Anting Emas Terbaru untuk Menambah Gayamu!

Model Anting Emas Terbaru untuk Menyempurnakan Gayamu!

Sebagai salah satu fashion item yang terus berkembang, model anting emas terbaru pasti akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Siapa pun tentu tidak ingin dibilang ketinggalan zaman hanya karena mengenakan anting dengan model dari tahun-tahun yang lalu. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk mengikuti perkembangan model anting terbaru, terutama jika kamu memang dituntut untuk selalu tampil maksimal dengan gaya terkini dalam keseharianmu, atau jika kamu bekerja di bidang yang mewajibkan untuk selalu mengikuti perkembangan tren. Mengenakan anting dengan model terbaru tentu akan membantumu meyakinkan semua orang bahwa kamu memang cocok untuk tampil trendi mengikuti perkembangan fashion.

Untuk membantumu mendapatkan penampilan terkini, simak terus artikel ini yang akan mengulas lima model anting emas terbaru tahun . Kamu bisa menggunakan model-model berikut sebagai panduan saat akan membeli anting baru atau bisa juga jika kamu gunakan sebagai inspirasi untuk padu padan anting yang sudah kamu miliki.

Anting Emas Berhias Mutiara

Mutiara sebagai ornamen perhiasan memang sudah sempat tren beberapa waktu yang lalu. Namun, karena perkembangan fashion bersifat dinamis, terkadang tren yang sudah pernah populer sebelumnya pun bisa kembali diminati setelah beberapa lama. Anting emas dengan mutiara sebagai ornamennya merupakan salah satu tren lama yang kembali diminati sebagai anting emas terbaru . Mutiara tersebut umumnya dipasangkan dengan anting model teardrops yang menjuntai sehingga mutiara yang menghiasnya pun terlihat menjuntai sebagai fokus perhatian utama. Namun, ada pula yang menggunakan mutiara sebagai mata pada anting model stud atau kancing. Bedanya, jika di sebelumnya mutiara yang dipilih cenderung berukuran kecil, di tahun  ini mutiara berukuran besar justru yang paling mencuri perhatian.

Sebenarnya, tidak mengherankan jika mutiara kembali populer dan diminati. Mutiara memiliki karakteristik kilau yang unik, sedikit lembut sekaligus juga terasa cemerlang. Jika kamu tertarik untuk mengenakan model anting emas terbaru tahun  yang satu ini, pastikan kamu memilih anting dengan bingkai atau tatakan yang terbuat dari emas putih. Meski mutiara juga cocok dengan emas kuning, tetapi kilaunya yang dominan akan membuat kilau yang dimiliki oleh mutiara itu sendiri tidak maksimal. Di sini lain, kilau yang dimiliki oleh emas putih memiliki karakteristik yang kurang lebih sama dengan kilau mutiara, sehingga ketika dipadukan justru akan menguatkan kilau satu sama lain. Untuk pilihan busananya sendiri, anting mutiara akan tampak lebih menawan dengan gaya anggun yang elegan. Gaun terusan panjang dengan tatanan rambut disanggul tinggi tentu akan membuat kilau anting mutiara yang kamu kenakan semakin terlihat.

Anting Kristal

Setelah anting emas dengan mutiara, tidak mengherankan jika model anting emas terbaru tahun  yang berikutnya merupakan anting emas yang berhiaskan kristal. Agaknya, benda-benda berkilau memang kembali memperoleh kepopulerannya di tahun ini. Sama seperti anting mutiara, ornamen kristal pun paling indah ketika dipadukan dengan anting model teardrops. Bedanya, jika anting mutiara umumnya berbentuk bulat, kebanyakan kristal justru memiliki fitur memanjang. Meski demikian, anting kristal kurang cocok digunakan pada model anting stud atau anting kancing, tidak seperti anting mutiara yang bisa tampak anggun dan elegan baik ketika dipadukan dengan model anting teardrops maupun stud.

Karakter kilau yang dimiliki kristal sendiri cenderung mencolok karena materi yang satu ini dapat memberikan efek optik bias cahaya. Tergantung warna kristal itu sendiri, emas kuning bisa saja cocok dijadikan bingkai atau tatakan. Namun, jika kamu ingin bermain aman, kamu bisa memilih anting dengan bagian badan yang terbuat dari emas putih. Karakteristik kilau yang dimiliki oleh emas putih cenderung lembut sehingga kamu tidak perlu khawatir kilaunya akan bertabrakan dengan kilau yang dimiliki oleh kristalnya sendiri sebagai fokus perhatian utama. Karena tampilannya yang cenderung megah dan mewah, penggunaan anting kristal juga sedikit terbatas karena kesan elegan semacam ini hanya akan terasa maksimal jika dikenakan untuk menghadiri acara-acara formal seperti gala dinner maupun pesta-pesta resmi yang sejenis, dan mungkin akan terasa terlalu berlebihan jika dikenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Model Anting Etnik

Di antara banyak gaya yang mulai mendapat sorotan, gaya etnik merupakan salah satu yang paling banyak digemari. Salah satu model anting emas terbaru di  ini pun bisa dibilang terinspirasi dari gaya etnik tersebut. Apakah sebelumnya kamu pernah melihat orang-orang suku pedalaman di beberapa daerah mengenakan anting model hoop yang besar? Nah, tahun ini kamu akan banyak melihat model anting tersebut di berbagai kesempatan dan situasi karena anting hoop atau anting berbentuk bundar besar memang cukup populer di tahun ini. Jika dulu kamu mungkin merasa mereka yang mengenakan anting semacam ini memiliki gaya yang nyentrik, tahun ini kamu bahkan bisa menemukan anting model ini dijual di toko-toko fashion di beragam pusat perbelanjaan.

Tidak seperti dua model anting emas terbaru tahun  sebelumnya, anting model hoop yang bercorak etnik ini tidak hanya cocok dikenakan di acara-acara yang bersifat resmi saja. Meski cenderung berukuran besar seperti anting yang banyak dipakai oleh perempuan-perempuan adat, desain modelnya yang hanya berbentuk lingkaran sederhana membuatnya jauh dari kesan berlebihan sehingga bisa juga dikenakan untuk menghadiri acara-acara kasual atau sekadar dikenakan untuk menunjang penampilan saat kencan atau bersantai bersama teman di kafe-kafe kekinian. Tergantung padu padan busana yang kamu kenakan, model anting etnik berbentuk lingkaran besar ini bisa terkesan cukup formal untuk acara-acara penting atau terlihat kasual dan sporty untuk jalan-jalan biasa santai. Namun, terlepas dari busana apa pun yang kamu kenakan, pastikan atasan yang kamu kenakan tidak memiliki hiasan yang terlalu rumit yang mungkin bisa membuat antingmu tersangkut di sana, ya!

Anting Berhias Swarovski

Model anting emas terbaru  berikutnya merupakan anting dengan dekorasi Swarovski. Sedikit berbeda dengan berlian, Swarovski memiliki harga yang lebih terjangkau, tak heran jika bahan yang satu ini kemudian menjadi incaran para pencinta perhiasan. Meski dengan biaya pembuatan yang lebih rendah dibanding berlian yang merupakan batuan alam, kristal Swarovski memiliki kualitas kilau yang tidak kalah cemerlang. Ditambah lagi, umumnya kristal yang satu ini juga dibentuk dalam potongan-potongan kecil sehingga tampak lebih elegan dibandingkan kebanyakan kristal lainnya, oleh karena itu anting emas berhiaskan Swarovski kerap menjadi pilihan bagi mereka yang ingin tampil sederhana, tetapi tanpa melewatkan kesan anggun dan elegan. Banyaknya orang yang mencari anting emas berhiaskan taburan swarovski membuat desain anting yang satu ini menjadi model yang cukup diminati di tahun .

Berbeda dengan kebanyakan model anting emas terbaru , anting emas berhiaskan Swarovski justru tampak semakin memikat dengan desain sederhana, tetapi terasa rumit. Sederhana yang dimaksud di sini adalah desain anting emas dengan ukuran yang tidak terlalu besar, umumnya model chandelier atau stud, tetapi tampak menawan dengan pengaturan Swarovski yang apik dan rapi. Karena desain anting Swarovski umumnya tidak berlebihan, anting emas model yang satu ini juga cocok dikenakan untuk acara-acara kasual atau bahkan untuk kegiatan sehari-hari. Meski demikian, kilaunya yang cemerlang juga menjadikannya pilihan yang tepat jika kamu ingin tampil mengesankan di acara-acara formal atau pesta-pesta penting. Untuk padu padannya sendiri, gaun terusan berwarna hitam dengan tatanan rambut sanggul tetap menjadi pasangan yang menarik untuk menghadiri acara formal sementara busana smart casual dengan tatanan rambut blow bisa digunakan untuk acara-acara yang lebih santai.

Anting Emas Rose Gold

Model anting emas terbaru yang terakhir merupakan anting emas yang terbuat dari rose gold. Jika dahulu kita hanya mengenal varian emas kuning dan emas putih untuk perhiasan, akhir-akhir ini anting yang terbuat dari emas rose gold menjadi tren terbaru yang banyak diminati karena warnanya yang unik kemerah-merahan. Aksen warna merah ini didapatkan dengan menambahkan perunggu atau tembaga dalam campuran emas murni yang digunakan untuk membuat perhiasan, berbeda dengan emas kuning serta emas putih yang didapatkan dengan mencampurkan nikel maupun perak. Semakin banyak kadar perunggu atau tembaga dalam campuran emas rose gold, warna merah yang didapatkan pun juga akan semakin tajam dan harga jualnya juga akan lebih terjangkau. Karakters inilah yang membuat anting emas rose gold menjadi perhiasan incaran yang banyak diminati, khususnya oleh mereka dari generasi muda yang selalu ingin tampil beda dan sesuai dengan perkembangan zaman.

Sama seperti anting emas putih, model anting emas terbaru  yang satu ini juga memiliki karakteristik kilau yang lebih lembut jika dibandingkan dengan anting dari emas kuning. Oleh karena itu, anting emas rose gold lebih banyak dikenakan untuk menghadiri acara-acara yang tidak terlalu formal. Aksen warna merah yang dimilikinya, dengan kadar yang tepat, juga dapat menguatkan sisi feminin pemakainya, sehingga model anting yang satu ini lebih banyak disukai oleh mereka yang berjiwa muda maupun mereka yang ingin menonjolkan sisi feminin yang dimilikinya. Penggunaan anting emas rose gold terbilang lebih fleksibel dibanding model anting lainnya, cocok dipasangkan dengan gaya busana formal maupun kasual, cukup sesuaikan dengan acara yang ingin dihadiri. Model anting emas rose gold juga tidak terlalu berlebihan untuk aktivitas sehari-hari, lho!

Mengikuti tren terkini memang menjadi suatu keharusan bagi kamu yang tidak ingin disebut ketinggalan zaman, jadi tak ada salahnya mencari inspirasi dari beragam model anting emas terbaru yang sudah diuraikan di atas. Sesuaikan saja dengan gaya busana yang kamu miliki atau acara yang ingin kamu hadiri, dan tentukan model anting terbaik yang cocok untuk menunjang penampilanmu. Model apa pun yang kamu pilih, jangan lupa bahwa memakainya dengan penuh percaya diri. Percaya diri merupakan kunci penampilan yang menawan. Anting dengan desain serta ornamen paling cemerlang sekalipun bisa berkurang kilaunya jika kamu merasa tidak percaya diri untuk mengenakannya. Jadi, pastikan kamu memilih anting yang benar-benar nyaman untuk kamu kenakan, ya! V&Co Jewellery memiliki banyak desain anting emas terbaru yang bisa kamu pilih. Kunjungi webstore-nya, yuk!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *