Model Baju Pengantin Simple Cantik untuk Wanita

Model Baju Pengantin Simple Cantik untuk Wanita

Baju pengantin simple cantik akan membuat kamu tampil menjadi lebih istimewa di hari pernikahan. Dengan begitu memilih model baju pengantin tidak perlu harus glamour atau dengan desain padat karena dengan yang simpel kamu bisa terlihat elegan dan anggun.

Hanya saja sebagian dari calon pengantin kurang inspirasi atau referensi terkait model-model baju pengantin simpel yang cocok untuk tubuh mereka. Kamu yang mengalami masalah ini tentu harus diselesaikan dengan solusi yang tepat mengingat tentang kompleksnya penyesuaian atau perpaduan dalam konsep pernikahan khususnya pemilihan baju pengantin yang ju ga harus menyesuaikan dengan tema pernikahan dan elemen penting lainnya.

Di bawah ini kami menyediakan beberapa opsi model baju pengantin simple dan cantik yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk mendapatkan baju pengantin impianmu: 

1. Baju Pengantin Simple Putih Klasik
Model Baju Pengantin Simple Cantik untuk Wanita

Belakangan ini gaya gaun pengantin klasik menjadi sorotan dari berbagai kalangan karena desainnya yang elegan dan anggun cocok untuk dipadukan dengan makeup modern. Desain baju pengantin ini terlihat sangat cantik tetapi tetap simpel dan nyaman dikenakan. 

Untuk mewujudkan baju pengantin yang demikian kamu bisa menerapkan kain satin pada keseluruhan pola baju. Mengenakan baju pengantin ini penampilan kamu sebagai pengantin wanita tentu menjadi lebih feminim dengan pesona klasik yang tidak membosankan.

Akan tetapi untuk menciptakan baju pengantin yang lebih mengagumkan  kamu bisa menambahkan nuansa juga kecil pada bagian bahu belakang sampai lengan. Tidak lupa juga menggunakan slayer dengan tambahan mahkota yang cantik. Kamu juga yang mau memakai hijab juga sangat direkomendasikan untuk memilih model baju ini.

2. Baju Pengantin Merah Muda dengan Aksen Kristal atau Payet
Model Baju Pengantin Simple Cantik untuk Wanita
foto: Hai Gadis

Pengaplikasian aksen kristal dan payet akhir-akhir ini banyak digandrungi oleh para desainer untuk menciptakan baju pengantin simple cantik untuk wanita yang ingin menjadi seorang calon pengantin. Apalagi warna yang kamu pilih adalah merah muda atau merah jambu tentu saja on point banget untuk kamu yang menyukai desain sederhana tapi tetap menonjolkan kesan elegan yang sempurna.

Kamu tidak perlu ragu untuk memilih desain gaun pengantin cantik ini karena banyak dipilih oleh kalangan wanita untuk menyempurnakan pesta pernikahannya. Apalagi model baju pengantin yang seperti ini bisa ditambahkan beberapa detail dengan warna yang padu.

Misalnya selain menambahkan detail kristal atau payet, kamu juga bisa menambahkan aksen atau pola kalem lainnya pada baju pengantin. Trik ini bisa menyempurnakan tampilan kamu menjadi lebih cheerful dan pure. Sentuh kamu tidak perlu lagi khawatir terkait penampilanmu di pesta nanti. 

3. Permainan Gradasi Warna
foto: liputan6

Inspirasi selanjutnya kamu bisa membuat baju pengantin kamu menakjubkan dengan memilih desain dengan gradasi warna. Pilihlah warna yang sedikit menyala tetapi tetap memberikan kesan yang simpel dan menarik. Pastikan kamu tampil menawan di momen spesialmu ini. Baju pengantin simple cantik ini difokuskan dalam penggunaan gradasi warnanya. Masalah modelnya bisa disesuaikan sendiri dengan selera kamu. 

Sebagai contoh kamu bisa memilih baju pengantin berwarna Sapphire Blue dengan gradasi warna putih. Penambahan beads akan membuatmu terlihat lebih cantik. Ini merupakan ide yang paling bagus. Kamu akan tampil dengan efek Sparkle. Akan tetapi bukan menjadi kewajiban memilih gradasi warna yang berani kamu juga bisa menggradasikan warna kalem seperti pink yang dipadukan dengan warna hitam.

Konsep desain yang seperti ini akan membuat tampilan sederhana kamu menjadi lebih anggun. Tentu saja berbeda dengan pengaplikasian detail beads inspirasi konsep desain gradasi warna kalem akan lebih sempurna jika dipasangkan tulle yang sedikit mewah. Sebab memang gaun dengan gradasi warna ini sudah menjadi perpaduan yang sangat menarik jika menggunakan tulle.

4. Baju Pengantin Model Ruffle
foto: beautynesia

Inspirasi model baju pengantin simple cantik untuk wanita selanjutnya adalah cara pengantin dengan model ruffle. Seperti yang kita ketahui sendiri tren gaun pengantin ini cukup populer dan banyak digemari oleh calon pengantin wanita dari berbagai kalangan.

Hal ini dikarenakan desain ruffle memberikan pesona dan daya tarik pada pengantin wanita yang mengenakannya. Apalagi detail ruffle pada baju pengantin menggunakan bahan tile.

Model baju pengantin ini dengan karakter fleksibelnya membuat keberadaannya menjadi terus evergreen sepanjang masa. Jadi, jika kamu tertarik menggunakan baju pengantin dengan model ruffle simpel dan menarik, maka penggunaan sedikit layer dan tidak terlalu mengembang tentu saja menjadi ide yang paling tepat untuk mewujudkan baju pengantin ruffle impianmu ini. 

5. Baju Pengantin Bergaya Fairytale
foto: modelbaju

Kamu yang ingin tampil chic, simple dan natural di pesta pernikahanmu memilih model baju pengantin model Fairytale tentu saja merupakan pilihan yang paling tepat. Kamu tidak perlu khawatir karena baju pengantin yang unik dan simpel ini bisa kamu wujudkan dengan sangat mudah melalui berbagai inspirasi. 

Misalnya dengan menggunakan dress pengantin panjang dengan dengan desain ball dress pada bagian rok atau bawahnya. Kamu juga bisa menambahkan aksen flora ukuran mini pada baju pengantin yang berwarna soft atau pastel. Ide desain ini akan membuat kamu tampil cantik di pesta pernikahanmu.

Itulah beberapa inspirasi model baju pengantin simpel cantik untuk wanita yang bisa kamu jadikan referensi dalam mewujudkan baju pengantin impianmu. 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.