Daftar Cincin Berlian Best Seller Tahun 2019!

Daftar Cincin Berlian Best Seller Tahun 2019!

Ada ratusan, bahkan jutaan, model cincin berlian best seller di luar sana. Seperti apa model cincin berlian yang Anda cari? Cincin dengan taburan berlian-belian kecil yang tampak sederhana tetapi berkelas atau cincin dengan sebuah berian sebagai pusatnya yang simple tetapi mewah? Atau cincin berlian dengan desain yang lebih rumit?

Jika Anda sedang berburu cincin berlian, tentu akan sangat sulit menentukan pilihan, bukan? Di sini, kami akan membantu Anda dengan memberikan beberapa rekomendasi cincin berlian best seller tahun 2019! Sempatkan waktu beberapa menit Anda untuk membaca artikel ini sebelum memburuan cincin Anda dimulai. Let’s check it out!

Kami akan memulai dengan koleksi cincin berlian untuk Anda yang sedang mencari sepasang cincin tunangan atau cincin kawin. Cincin kawin merupakan benda sakral yang wajib ada dalam sebuah pernikahan. Karena itu, sangat penting untuk mencari cincin yang sesuai dengan keinginan dan selera Anda dan pasangan.

Koleksi Cincin Berlian Best Seller V&Co Jewellery

Sepasang cincin berlian ini hadir dengan bentuk yang istimewa dan siap mempercantik jari cantik Anda  dan pasangan di hari spesial. Desain yang sederhana dan elegan bersatu untuk membuat siapapun jatuh hati padanya.

Cincin ini memiliki berat sebesar 5 gram untuk pria dan 4.5 gram untuk wanita. Anda dapat menambahkan round diamond sebesar 0.12 karat pada masing-masing untuk mempercantik tampilan cincin Anda. Tidak hanya berlian, jika budget Anda tidak memungkinkan, Anda selalu bisa mengganti berliannya dengan swarovski.

Pastikan Anda memilih toko perhiasan yang dapat memenuhi keinginan Anda ya! Pastikan juga toko perhiasan pilihan Anda selalu menjamin kualitas berlian yang  mereka tawarkan. Pastikan mereka menggunakan berlian berwarna putih (grade F) dengan tingkat kejernihan Vvs sehingga kecantikan cincin ini akan jelas terlihat.

Cincin berlian emas putih dengan sebuah round diamond sebagai pusatnya ini cocok sekali untuk Anda dan pasangan yang menginginkan cincin kawin simple yang elegan.

Jika tadi white gold, sepasang cincin berlian ini menggunakan logam emas kuning yang begitu memesona. Desainnya yang simpel cocok dikenakan untuk pasangan muda yang menginginkan desain minimalis yang manis. Perkiraan dari berat cincin kawin dengan paduan doff and glossy yang ditawarkan pada koleksi ini adalah 2.7 gram untuk pria dan 2.3 gram untuk wanita. Jika Anda dan pasangan menginginkan cincin berlian ini sebagai cincin kawin, pastikan cincin yang kalian pesan dilapisi dengan rhodium yang mampu menjaga kilauan pada cincin.

Meskipun memiliki bentuk yang sederhana, tapi round diamond sebesar 0.02 karat pada bagian atas cincin ini mampu memberikan kesan mewah. Oleh karena itu, pastikan tempat Anda memesan cincin ini menjamin round diamond tersebut memiliki warna putih atau berada pada grade F yang berarti dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik. Juga, pastikan tingkat kejernihan berlian yang digunakan berada di tingkat Vvs dimana berliannya nyaris sempurna dan minim cacatnya.

Kualitas cincin berlian ini akan berbeda jika Anda memesannya di toko perhiasan yang salah. Jadi, berhati-hatilah dalam memilih tempat untuk berbelanja cincin berlian ya.

Selain cincin dengan logam emas putih dan emas kuning, ada juga logam rose gold yang perlu Anda pertimbangkan. Cincin berlian yang satu ini, tampak begitu memukau dengan warna rose gold-nya. Yang lebih menarik dari cincin berlian yang satu ini, tidak hanya 1 warna, cincin berlian ini memadukan elegannya white gold dan manisnya rose gold. Penampilan sepasang cincin kawin yang berkelas ini siap mempercantik jari manis Anda. Desainnya yang simpel dengan perpaduan warna emas yang indah mampu membuat siapa saja jatuh hati padanya. Perpaduan doff and glossy yang ditawarkan pada koleksi ini membuat cincin yang diciptakan semakin berkilau.

Cincin kawin ini juga disertai ornamen round diamond yang berkilau. Round diamond dengan kadar 0.18 karat untuk pria dan 0.15 untuk wanita siap menghiasi simbol pernikahan ini. Di beberapa toko perhiasan, Anda dapat memilih jenis logam saat melakukan pemesanan, Anda juga dapat mengkreasikan berlian pada cincin Anda. Adapun pilihan yang tersedia adalah berlian polos dan swarovski. Tentu saja dengan harga yang berbeda. Harga cincin dengan berlian asli jauh lebih mahal daripada cincin dengan swarovski.

Saran yang sama dengan kedua cincin di atas, pastikan berlian pada cincin kawin berlian yang Anda pesan memiliki warna putih atau berada pada grade F. Berlian dengan warna putih adalah jenis berlian yang baik karena masih berupa berlian murni dan mampu memantulkan cahaya dengan sangat baik. Juga, pastikan clarity atau kejelasan dari berlian cincin adalah Vvs yang berarti kecacatan pada berliannya sangat sulit dilihat bahkan menggunakan 10x pembesaran sekalipun.

Tidak hanya white gold dan rose gold saja yang bisa membuat perpaduan yang indah, yellow gold juga tidak kalah menawan bila dipadukan dengan logam emas putih. Tidak hanya perpaduan warnanya, tampilan bentuknya yang menarik, membuat model cincin ini akan tampak begitu memukau di jemari Anda. Cincin berlian yang menggabungkan perpaduan warna antara emas putih dan emas kuning mampu memberikan kesan unik yang menawan.

Memiliki plat yang cukup tebal membuat cincin kawin ini punya berat yang cukup besar. Untuk cincin pria, perkiraan beratnya adalah 5 gram dan 4 gram untuk cincin wanita. Bentuk yang dihasilkan dari cincin ini adalah glossy dan doff. Pastikan cincin yang Anda pesan dilapisi rhodium agar kilaunya tetap dan selalu terjaga.

Pada cincin ini, terdapat round diamond dengan warna putih yang berkilau. Kilauannya akan jelas terlihat jika berlian pada cincin yang Anda beli berada pada grade F dengan tingkat kejernian Vvs di mana bentuknya nyaris sempurna, tanpa cacat.

Selanjutnya, mari kita beralih ke cincin berlian yang lebih mewah! Koleksi cincin-cincin berlian best seller tahun 2019 ini, patut Anda pertimbangkan saat akan membeli cincin berlian, baik untuk mas kawin, hadiah untuk orang terkasih, atau untuk Anda pakai sendiri. Let’s take a look!

Bagi Anda yang menginginkan model cincin berlian yang memiliki desain sederhana dan manis, model yang satu ini akan menjadi bahan pertimbangan yang menarik. Cincin berlian yang satu ini merupakan salah satu cincin berlian best seller sepanjang masa. Desainnya yang sederhana tetapi jelas menampakan kemewahan ini membuat banyak orang jatuh cinta pada pandangan pertama. Cincin ini terbuat dari logam emas putih 18 karat dengan berat 2,1 gram.

Untuk memastikan cincin Anda terjaga kilau sempurnanya, pastikan Anda membeli cincin yang telah dilapisi oleh salah satu jenis platinum, yaitu rhodium. Cincin yang dilapisi rhodium akan menjadi lebih anti korosi sehingga bisa lebih kuat terhadap zat-zat tertentu yang menimbulkan reaksi kimia.

Pada bagian tengah cincin yang berbentuk menyerupai sebuah bunga yang tengah mekar sempurna, 1 butir round diamond sebesar 0,18 karat digunakan untuk memperindah model cincin berlian ini. Pastikan cincin yang Anda beli menggunakan berlian yang memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dengan bentuk potongan round diamond yang halus dan berada pada grade F. Sayang sekali, cincin semewah ini jadi turun keindahannya jika Anda membelinya di toko perhiasan yang salah.

Mencari model cincin berlian yang pas dan sempurna dengan keinginan merupakan suatu tantangan yang luar biasa bagi Anda yang memiliki karakter romantis dan pendamba kesempurnaan. Apalagi, jika Anda menyukai bentuk atau model cincin berlian yang lebih feminine dan memiliki desain yang modern. Cincin berlian yang satu ini akan jadi akhir dari pencarian Anda. Cincin ini dibuat dari emas putih 18K dengan desain yang menyerupai hati yang besar pada bagian tengahnya. Tampak romantis, mewah, dan berkelas dalam variasi glossy and doff.  Pastikan toko perhiasan tempat Anda akan membeli cincin ini menjamin seluruh perhiasannya dilapisi rhodium agar kilau yang dimiliki dapat bertahan lebih lama karena cincin telah mengadopsi sifat anti korosi platinum.

Ada 1 butir berlian sebesar 0,15 karat yang berbentuk lebih besar pada bagian tengah cincin ini, sedangkan 56 butir berlian sebesar 0,12 karat menjadi sentuhan yang mewah pada bagian sampingnya. Penting pula bagi Anda untuk memastikan berlian yang dipergunakan memiliki jenis potongan round diamond yang sempurna, tingkat kejernihan VVS-Vs, dan berada pada grade F.

Memilih model cincin berlian yang tepat memang gampang-gampang susah, tetapi cincin berlian yang satu ini punya pesona yang tidak terkalahkan yang mungkin akan membuat Anda jatuh hati sejak pertama kali melihatnya. Model cincin berlian ini tampak sekilas seperti tiara puteri-puteri Inggris yang berkilauan dan bertaburkan permata. Menggunakan emas putih 18K sebagai bahan utamanya, model cincin yang beratnya 4,1 gram ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff untuk memaksimalkan kilaunya. Agar bertahan lebih lama, pastikan Anda membeli cincin yang diberikan lapisan rhodium yang berfungsi untuk melindungi cincin dari berbagai macam zat-zat senyawa tertentu yang bisa merusak cincin.

Pada bagian permukaannya, ada 69 butir berlian sebesar 0,62 karat yang disusun menyerupai tiara. Untuk memaksimalkan keindahannya, berlian-berlian ini harus memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F. Jenis potongan round diamond ini akan merefleksikan cahaya jauh lebih baik dibandingkan dengan jenis potongan lainnya. Bagi Anda yang ingin tampil begitu mewah dan sempurna, model cincin berlian ini akan menjadi pilihan yang paling menarik.

Bagi pada wanita, memilih model cincin berlian yang perfect merupakan pekerjaan yang paling sulit untuk diselesaikan. Beruntung bagi Anda yang mampir sejenak untuk membaca artikel ini, Anda kami suguhkan kepada sederet model cincin berlian yang indah yang bisa menjadi bahan pertimbangan yang menarik, contohnya cincin mewah yang satu ini. Model cincin ini memiliki desain double bands yang simple pada permukaannya. Terbuat dari emas putih 18K, model cincin berlian ini dibentuk dalam variasi cincin glossy and doff. Pastikan cincin yang Anda beli dilapisi dengan rhodium sehingga Anda tidak akan perlu khawatir karena cincin sudah terlindungi dari berbagai macam zat yang dapat menimbulkan korosi pada cincin Anda.

Pada bagian lingkar tengah cincin ini, terdapat 7 butir round diamonds sebesar 0,14 karat, sedangkan pada kedua sisinya terdapat 40 butir berlian sebesar 0,15 karat. Berlian-berlian harus Anda pastikan memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs dan berada pada grade F saat Anda membeli cincin ini.

Model cincin berlian yang dirancang dalam tampilan yang anggun ini akan terlihat begitu mewah pada jari Anda.

Ini dia cincin berlian solitaire yang jadi dambaan para pecinta berlian. Model cincin berlian ini hadir dalam tampilan yang lebih elegan dan tampak berkilau dengan rancangan yang lebih sederhana pada bagian lingkar cincinnya dan modern pada bagian tengahnya. Model cincin berlian ini terbuat dari emas putih 18K dan dibentuk dalam variasi glossy and doff sehingga memiliki kilau yang sempurna untuk bagian lingkarnya. Untuk mendapatkan kilau yang dapat bertahan lebih lama, pastikan cincin yang Anda beli dilapisi dengan rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum dan dapat memberikan sifat anti korosi. Pada bagian tengah cincin terdapat 1 butir berlian sebesar 0,59 karat. Pastikan pula berlian yang digunakan untuk cincin yang Anda beli memiliki tingkat kejernihan VVS-Vs, berada pada grade F, dan jenis potongan round diamond yang dapat merefleksikan cahaya lebih banyak sehingga cincin tampak lebih berkilau.

Model cincin ini bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan bagi Anda yang menyukai desain yang sederhana tapi tetap modern. Jangan pernah lupa untuk memastikan kualitas logam emas dan berlian yang dipakai untuk membuat cincin yang Anda beli. Setiap toko perhiasan menawarkan kualitas yang berbeda-beda. Karena itulah Anda perlu selalu berhati-hati saat memilih toko perhiasan untuk membeli cincin berlian.

Satu lagi cincin berlian yang hadir dalam rancangan luar biasa indah, antik dan berkesan long-lasting. Model cincin berlian ini terbuat dari emas putih 18 karat. Kembali lagi kami ingatkan untuk memastikan cincin yang Anda beli dilapisi dengan rhodium yang merupakan salah satu jenis platinum dan akan memberikan sifat anti korosi kepada cincin ini. Dengan bantuan rhodium ini, cincin yang dibentuk dalam variasi glossy and doff akan lebih cemerlang dan memiliki kilau yang dapat bertahan lebih lama.

Pada bagian tengah cincin ini terdapat 1 butir berlian sebesar 0,02 karat, sedangkan pada bagian sampingnya terdapat 49 butir berlian sebesar 0,19 karat. Berlian-berlian ini memiliki jenis potongan round diamond dan, wajib hukumnya, berada pada grade F dengan tingkat kejernihannya adalah VVS-Vs.

Jika Anda menginginkan model cincin berlian dengan desain yang klasik dan rumit dimana bagian tengah atau fokus utamanya tidak memiliki garis-garis yang jelas, model cincin yang satu ini bisa menjadi bahan pertimbangan terbaik bagi Anda.

Itu dia deretan cincin berlian best seller di tahun 2019 ini. Jangan pernah lewatkan untuk menjadikan cincin-cincin ini sebagai penghias jari manis Anda atau orang terkasih Anda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *