Berapa Harga Cincin Emas 2 Gram

Berapa Harga Cincin Emas 2 Gram?

Jika kamu ingin mencari cincin yang elegan dan canti tapi, kamu memiliki budget yang terbatas. Cincin dengan kadar berat 2 gram adalah yang cukup ideal bagi kamu degan budget yang minim. apakah kamu sudah mengetahui berapa harga emas dengan kadar berat 2 gram? jika kamu belum tau, simak ulasan di bawah ini ya.

Hal yang menjadi perhatian adalah semakin tinggi harganya, maka semakin banyak uang yang kamu akan keluarkan demi perhiasan emas yang di idamkan. Hal ini juga termasuk hal yang utama yaitu, memikirkan budget namun, kamu harus mendapatkan cincin yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan pribadi.

Cincin 2 gram ini paling dicari karena salah satu yang paling banyak di pasaran dan memiliki harga yang terjangaku lebih murah dibandingkan cincin lain dengan ukuran gram yang lebih besar. Bahan emas juga merupakan bahan yang digemari banyak orang, karena kilaunya yang membuat cincin nikah emas tidak terkesan murahan.

Harga di Pasaran

Salah satu perhiasan yang paling dicari dalam cincin emas yang berkualitas dan mewah dengan harga yang relatif murah. Di bawah ini merupakan daftar harga cincin 2 gram terbaru di tahun 2021.

Harga cincin emas 2 gramRp900.000
Harga cincin emas putih 2.04 gr (2)Rp1.448.000
Harga cincin emas kuning 1,27 gr (2)Rp965.000
Harga cincin emas asli 24k 2g (bekas)Rp500.000
Harga cincin emas putih 75% berat 2 gram ukuran 14 dan 15. White goldRp1.460.000

Tetapi harga cincin ini bisa saja berubah-ubah karena faktor harga emas yang memang selalu berubah-ubah, selain itu harga batu mulia yang akan kamu pilih, harga desain, harga produksi dan penjualan juga menjadi pertimbangan perubahan harga selanjutnya.

Faktor tersebut sebagai penentu utama dari harga cincin 2 gram. Mungkin kamu kaget, karena hal-hal seperti ukuran cincin sendiri tidak termasuk di dalamnya. Jika kamu tidak memesan ukuran yang jauh lebih kecil atau lebih besar dari ukuran rata-rata, mau ukuran cincin besar atau kecil pun tidak berpengaruh banyak pada harga.

Hal ini dikarenakan semuanya sudah masuk ke dalam perhitungan dan setiap toko cincin memiliki rekam jejak rata-rata ukuran cincin yang dijual.

Cincin dengan kadar berat 2 gram memiliki banyak model yang tidak kalah elegan dan menarik. Cincin ini sangat mudah dicari, namun kamu harus tetap memiliki persiapan dalam membelinya. Jangan sampai membeli cincin di toko yang tidak aman, bukannya untung kamu akan rugi dan tidak puas karena tidak mendapatkan cincin yang diinginkan.

Cincin dengan berat 2 gram yang saat ini ada di pasaran dan mudah dicari, terutama di toko V&Co Jewellery.

5 Rekomendasi Model Cincin Emas 2 Gram dari V&Co Jewellery

V&Co Jewellery akan memberikan kamu beberapa rekomendasi model cincin emas 2 gram yang elegan dan berkualitas, dengan harga yang terjangkau untuk kamu.

1. Cincin Emas Nanda CCSD0004

Berapa Harga Cincin Emas 2 Gram

Cincin emas nanda dengan tipe CCSD0004 salah satu cincin emas yang memiliki tampilan menarik dan elegan. Cincin ini memiliki desain bulat sempurna. Berbentuk glossy dan doff sehingga memberikan efek kilau yang indah dan memiliki tekstur yang sedikit berpasir dan kasar.

Cincin nanda ini dilapisi dengan rhodium sehingga kilau cincin akan bertahan lebih lama dan tidak mudah korosi jika terkena zat kimia tertentu. Memiliki kualitas yang istimewa dikarenakan terbuat dari logam emas merah muda dengan kualitas terbaik. Kamu bisa memiliki cincin emas terbaru ini dengan harga Rp 1.615.000.00.

2. Cincin Emas Amara CCSD0002

Berapa Harga Cincin Emas 2 Gram

Cincin dengan tipe CCSD0002 salah satu cincin emas 2 gram yang memiliki tampilan menarik dan elegan. Model Cincin ini memiliki ragam desain yang sederhana dengan perpaduan warna yang diperkaya dengan berlian dengan kualitas tinggi dan desain yang simpel dan tetap mempertahankan keeleganannya.

Cincin Amara ini memiliki desain yang bulat. Selain itu, cincin dengan tipe ini memiliki tampilan yang glossy dan doff. Hal ini berarti jika cincin ini memiliki efek kilau yang indah dan memiliki tekstur yang sedikit berpasir dan kasar. Harga cincin ini Rp 1.827.500.00

3. Cincin Emas Lily CCSD0005

Lebih nyaman digunakan untuk beragam aktivitas cincin dengan desain tipis bisa kamu jadikan pilihan. Desain cincin emas yang tipis membuatnya nyaman dipakai terutama bagi yang memiliki jari-jari gemuk. Desain yang tipis tetap menawan dipadukan dengan detail batu permata cantik yang juga memberi kesan anggun.

Tidak banyak detail lain membuat cincin ini terkesan simpel namun tetap menarik dipandang. Desain cincin ini bertambah elegan karena cincin ini memiliki bentuk glossy dan doff yang dapat memberikan efek kilau yang indah. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 1.904.000.00.

4. Cincin Emas Deby CCSD0003

Cincin emas yang unik dan menarik akan menambah pesona penampilan kamu. Cincin ini menampilkan kemewahan dan elegannya sendiri, keindahan cincin ini semakin terpancar dari lapisan rhodiumnya.

Cincin dengan model deby tampak simpel sekaligus mewah dengan detail batuan kecil-kecil di cincin emas ini. Kesan sederhana namun manis pada jari-jari kamu. V&CoJewellery mempersembahkan model cincin ini pada produk kode CCSD0003.

Dilengkapi dengan bentuk glossy dan doff untuk mempercantik cincin dan kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 2.040.000.00.

5. Cincin Emas Sandra CCSD0001

Menampilkan cincin yang indah dan unik, cincin emas ini memiliki desain yang bulat dan terdapat batu-batu kecil untuk mengisi mahkota agar tetap terlihat menarik. Cincin ini dilapisi dengan rodhium jadi kilau cincin akan bertahan lebih lama dan anti korosi.

Berbentuk glossy dan doff sehingga memberikan efek kilau yang indah dan memiliki tekstur yang sedikit berpasir dan kasar. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 1.657.500.00

Itulah beberapa pilihan jika kamu ingin membeli cincin emas 2 gram. Semoga informasi ini dapat dijadikan referensi untuk kamu yang ingin memilih cincin emas dengan model yang simpel atau sederhana namun tetap terlihat sempurna.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *