Yuk Kenalan dengan Cincin Emas Model Terbaru dari V&Co Jewellery

Yuk Kenalan dengan Cincin Emas Model Terbaru dari V&Co Jewellery

Tahun telah berganti, bagi banyak orang pergantian tahun juga ditandai dengan perubahan yang signifikan. Tidak hanya membuat resolusi, banyak wanita yang juga ingin mengubah fashion mereka di tahun baru mulai dari mengganti model baju yang biasa dikenakan, membeli tas baru hingga mencari cincin emas model terbaru.

Mengapa banyak orang membuat resolusi di tahun baru? Dengan membuat resolusi bisa membuat kamu lebih fokus untuk apa saja yang akan kamu kerjakan di tahun yang baru. Hal ini sama dengan memiliki visi dalam kehidupan sehingga apa yang akan kamu kerjakan lebih tertata setidaknya dalam waktu setahun ke depan.

Selain menjadi visi dalam kehidupan, resolusi juga bisa menjadi pengingat diri dan bahan evaluasi dari tahun-tahun sebelumnya. Berbicara mengenai evaluasi, apakah kamu pernah mengevaluasi penampilan kamu dari tahun ke tahun? Apakah penampilan kamu semakin baik, atau justru malah sama saja tiap tahunnya.

Penampilan yang merupakan modal utama dalam banyak hal mulai dari hubungan pertemanan, asmara hingga hubungan profesional tentunya tidak bisa kamu anggap sepele. Kamu harus menjaga penampilan agar selalu tampil trendy, hits atau minimal tidak terlihat kuno. Dalam penunjang penampilan, banyak yang bisa kamu lakukan seperti memilih pakaian, aksesoris tas, sepatu, maupun perhiasan.

Bila kamu memang seorang yang gemar dalam memakai perhiasan, khusunya cincin, model cincin juga selalu memiliki update tren, lho. Apakah kamu sudah tahu mengenai model cincin emas terbaru di tahun 2021 ini? Beberapa model cincin emas sudah mulai ketinggalan zaman, kalau kamu membutuhkan informasi update mengenai model cincin emas terbaru, tetap baca artikel ini sampai habis, ya!

Model Cincin Emas Terbaru V&Co Jewellery

1. Cincin Emas Deby

Cincin Emas Deby CCSD0003

Rekomendasi model cincin emas terbaru adalah cincin dengan emas rose gold yang ditaburi dengan beberapa batu permata swarovski. Sembilan buah batu swarovski yang cantik dan berjejer zig-zag akan membuat jari lentik kamu terlihat lebih menarik. Band cincin juga sangat tidak ketinggalan zaman dengan dibentuk bergelombang, tidak polos biasa saja.

2. Cincin Emas Kaelyn

Cincin satu ini bisa dibilang cincin solitaire, namun bentuknya sangat unik. Dengan satu batu permata yang menonjol di tengah, desain band cincin juga dibentuk bolong-bolong. Model cincin emas terbaru ini tampil sangat fresh karena nyaris tidak pernah ditemukan model seperti ini sebelumnya.

3. Cincin Emas Christina

Yang satu ini bisa dikatakan model cincin emas yang sudah ada sejak lama, yaitu solitaire. Desain cincin ini tidak pernah terlihat kuno karena memang bentuknya yang simple, elegan dan tetap bisa terlihat mewah dengan balutan berlian yang glamor.

4. Cincin Emas Greta

Model cincin emas terbaru ini yang paling glamor dan elegan dibandingkan model sebelumnya. Cincin dengan emas putih ini ditaburi berlian dengan bentuk Round sebanyak tujuh pcs. Cincin ini memancarkan kilauan yang mempesona serta pilihan tepat untuk memulai tahun baru dengan kemewahan.

Setelah kamu mengetahui model cincin emas terbaru, saatnya kamu mengetahui bagaimana memilih cincin emas asli. Sebagaimana diketahui, ada beberapa oknum yang menjual cincin emas palsu yang bukan terbuat dari emas melainkan bahan perak yang disepuh dengan pewarna emas.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ada baiknya kamu membeli di toko perhiasan terpercaya dan jangan tergiur dengan harga yang terlalu murah. Salah satunya adalah V&Co Jewellery yang telah terpercaya oleh puluhan ribu pelanggannya. Namun, bila kamu terpaksa harus membeli di toko lain, berikut ini kamu berikan tips memilih cincin emas.

Tips memilih cincin emas

  1. Cari tahu cap karat

    Tentu kamu sudah paham mengenai karat dalam emas. Secara singkatnya, ada beberapa jenis emas yaitu emas 24 karat, 18 karat, hingga 9 karat. Saat kamu membeli cincin emas, pastikan kamu dapat melihat angka kadar karat, biasanya ada di bagian dalam band cincin tersebut.

  2. Cek perubahan warna

    Mengetahui cincin emas itu terbuat dari emas asli atau sepuhan serbuk pewarna adalah dengan cara menggosokkan jari tangan kamu pada cincin tersebut. Apabila cincin tersebut mengalami perubahan warna, segeralah tinggalkan cincin tersebut karena bisa dipastikan itu adalah cincin emas palsu.

  3. Gigit emas

    Cara ini cukup klasik dan hanya akan bisa dilakukan untuk cincin emas dengan kadar emas murni atau 24 Karat. Caranya adalah dengan menggigit cincin emas tersebut di satu bagian mana saja. Bila teksur cincin tersebut berubah, bisa dibilang emas itu asli karena memang tekstur emas 24 karat asli cukup lembek. Namun, cara ini tidak dianjurkan karena dapat merusak struktur cincin emas kamu.

  4. Mendekatkan dengan magnet

    Mencoba keaslian emas dengan bantuan magnet juga bisa kamu lakukan. Material emas asli tentunya tidak akan bisa ditarik oleh magnet. Bila saat dicoba ternyata cincin kamu bisa ditarik oleh magnet dalam skala yang kencang, bisa jadi cincin tersebut adalah terbuat dari besi, bukan emas.

Setelah mengetahui model cincin emas terbaru dan cara memilih cincin emas asli, apakah kamu ingin tampil lebih cantik dan elegan di tahun baru ini? Yuk miliki cincin emas yang berkualitas terbaik dan desain yang tebaru di V&Co Jewellery!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *