Tren cincin tunangan terbaru tahun 2023

Yuk Intip! Model Cincin Tunangan Berlian yang akan Menjadi Tren di Tahun 2024

Apakah kamu sedang merencanakan pertunangan atau bahkan pernikahan di tahun depan? Jika iya, kira-kira sudah sejauh mana persiapanmu? Sepertinya kamu harus membuka wedding journal atau wedding planner kamu karena 2023 sebentar lagi akan berakhir dalam hitungan bulan. 

Cincin tunangan mungkin menjadi deretan list paling awal dalam wedding journal atau wedding planner kamu. Padahal, perihal cincin pertunangan sama beragamnya dengan pencarian printilan lain yang terkadang membuatmu bingung memilih. Mulai dari model yang akan dipilih hingga permata yang akan digunakan sebagai pemanis cincinmu.

Berlian menjadi salah satu pilihan yang manis untuk mempercantik desain cincinmu. Daya tariknya yang klasik dan sentuhan inovatif dalam sebuah cincin, membuatnya terus berkembang setiap tahunnya. 

Oleh karena itu kali ini kami akan memberikanmu inspirasi mengenai cincin tunangan berlian yang akan menjadi tren di tahun 2024 supaya kamu tetap up to date di tahun depan nanti. Kami juga akan menyertakan gambar produk serta rekomendasi desain untukmu.

Sentuhan Baru yang Menawan dengan Double-Banded Rings

Cincin tunangan berlian
Double-Banded Rings | Foto: Pinterest

Penyimpangan dari desain yang sederhana atau konvensional membawa kita ke ranah cincin pertunangan dengan tali ganda. Tren yang sedang berkembang ini menawarkan pandangan baru pada estetika cincin  tunangan berlian. 

Pita ganda, dengan jarak yang elegan, menciptakan ilusi batu tengah yang mengambang, menarik perhatian dengan daya tarik visual yang unik. Terlihat mengadaptasi dari bentuk solitaire yang masih tetap memiliki daya tarik yang kuat.

Cincin tunangan berlian
2 in 1 diamond ring – V&Co Jewellery

Sungguh menarik, bukan? Kamu juga bisa memilih jenis permata berlian yang akan kamu gunakan, sesuai dengan selera kamu dan pasangan, lho! Berikut panduannya:

10 jenis permata berlian
10 jenis permata berlian

Perpaduan Harmonis Untuk Sesuatu yang Kekinian

Tahun 2024 tren akan menggabungkan dua komponen penting dalam sebuah desain cincin, yaitu keharmonisan antara tradisi dan inovasi. Jika kamu dan pasangan membuat desain khusus untuk mengekspresikan cintamu dengan warna batu permata berlian yang berani, ini akan menjadi sangat menarik dan patut dijadikan memori yang indah di usia tua nanti. 

Double-banded dan dengan desain tradisional dapat mendefinisikan kembali estetika klasik dengan jiwa pasangan yang kontemporer. Berikut desain yang selaras dengan statement tersebut:

Cincin Berlian Wanita DR001723
Cincin Berlian Wanita DR001723 – V&Co Jewellery

Seiring dengan perkembangan dunia cincin tunangan dengan permata dan berlian, tahun 2024 memperkenalkan era baru yang penuh dengan berbagai kemungkinan. Mulai dari kemewahan berlian hingga banded ring yang halus, setiap tren menangkap esensi cinta dengan caranya yang khas. 

Cincin Berlian Wanita DR001381
Cincin Berlian Wanita DR001381 – V&Co Jewellery

Dalam ranah tren cincin pertunangan, tahun 2024 mengundang dunia yang penuh dengan pilihan-pilihan yang sangat indah. Tren-tren ini, masing-masing dengan daya pikatnya yang unik, menenun narasi cinta, individualitas, dan pilihan yang bertanggung jawab. 

Saat kamu dan pasangan memulai perjalanan untuk menemukan cincin pertunangan yang sempurna, biarkan tren-tren ini memandumu menuju simbol yang sesuai dengan sentimen terdalam hati kalian berdua.

Tips Memilih Cincin Tunangan di Tahun 2024

Cincin Tunangan Berlian terbaru
Foto: pinterest

1. Desain Cincinmu Sendiri

Sebuah tren yang menawan sedang menjadi pusat perhatian beberapa tahun belakangan ini adalah, seni membuat desain cincin pertunangan custom. Pasangan modern semakin tertarik pada ide cincin yang dipersonalisasi yang mencerminkan perjalanan unik atau kisah cinta yang sekaligus mencerminkan karakter mereka. 

Tren ini telah melampaui batas-batas tradisional, memungkinkan setiap orang untuk menanamkan kisah cinta, dan pengalaman bersama mereka ke dalam setiap aspek pernikahan terutama pada desain cincin tunangan. Dari ukiran yang rumit hingga batu permata berlian yang dipilih dengan cermat, cincin pertunangan khusus menjadi simbol cinta masing-masing individu, akan dikenang sepanjang masa.

2. Mengekspresikan Cinta Sepasang Kekasih Melalui Warna-warna Pilihan

Seperti yang kita bahas di atas, berlian putih telah lama menjadi sorotan dan kian menjadi tren secara terus menerus, namun batu permata berwarna kini juga mendapatkan tempat tersendiri di pusat perhatian pasangan calon pengantin.

Hal ini bisa jadi tren yang menarik perhatian di tahun 2024. Para pasangan tertarik pada daya tarik batu safir, yang membangkitkan keagungan dan keanggunan yang tak lekang oleh waktu. 

Cincin pertunangan safir yang ikonis dari Putri Kate Middleton menjadi bukti pesona batu mulia ini. Bisa juga dengan warna hijau tua yang berani dengan baru zamrud, memberikan nuansa natural pada kehidupan sehari-hari. 

Namun bagi pasangan yang mencari tampilan lebih halus kita bisa kembali ke berlian merah muda yang merona, menawarkan kesan feminim dan daya tarik yang lembut. Lagi-lagi berlian menjadi opsi yang paling menarik. 

Cincin tunangan
Foto: Imagenic

Nah, itulah beberapa cincin yang akan menjadi tren di 2024 khusus untukmu yang akan merencanakan pertunangan atau pernikahan di tahun depan. Semua kembali ke preferensi dan kebutuhan kamu dan pasangan, jangan sampai salah pilih dan menyesal nantinya, ya!

Jika kamu sedang mencari perhiasan cincin permata berlian atau perhiasan lainnya dengan pilihan desain yang banyak, trendy, dan menarik, kunjungi Official Website V&Co Jewellery sekarang juga! Semoga artikel ini bermanfaat, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *