Mengintip Cincin Tunangan Emas 2 Gram Sebagai Pilihan Ideal

Mengintip Cincin Tunangan Emas 2 Gram Sebagai Pilihan Ideal

Menuju pertunangan, tentu ada banyak hal yang harus disiapkan dengan sempurna agar acara tersebut tidak mengecewakan. Salah satu hal yang harus diperhatikan dengan baik adalah keberadaan cincin tunangan. Kamu tidak perlu khawatir, V&Co Jewellery akan memberikan rekomendasi cincin tunangan emas 2 gram yang dapat memikatmu.

Walaupun berbentuk kecil, namun cincin merupakan elemen penting dalam sebuah jenjang hubungan yang akan lebih serius yaitu sebuah pertunangan. Hal tersebut tidak lain karena cincin digunakan sebagai pengikat hubungan pasangan kamu. Inilah mengapa untuk memilih cincin inipun juga tidak boleh anda lakukan secara sembarangan.

Cincin tunangan memiliki beragam model varisasi mulai dari harga yang terendah sampai harga yang mahal dengan desain mewah. Kamu juga harus menyesuaikan cincin dengan budget yang kamu miliki. Di samping itu, kamu juga harus memperhatikan detail cincin yang dipilih agar dapat sesuai keinginan.

Berapa Berat Cincin Tunangan Emas yang Ideal?

Momen pertunangan merupakan hal yang sakral. Sepasang cincin biasanya menjadi pertanda sepasang kekasih akan menjalin hubungan yang berlanjut ke pelaminan. Biasanya, sepasang kekasih cukup kesulitan untuk menentukan cincin tunangan mereka.

Pada umumnya, untuk cincin tunangan tidak memiliki aturan dalam pemilihan berat cincin. Kamu bisa memilih cincin sesuai dengan keinginan dan budget. Untuk memiliki cincin yang mewah dengan harga yang relatif murah kamu bisa mencoba cincin tunangan emas 2 gram.

Cincin tunangan dengan ukuran 2 gram adalah perhiasan yang mudah dicari, tapi bukan tidak berarti kalau kamu bisa membeli tanpa persiapan juga.

Harga cincin tunangan tergantung dari karat yang dipilih, semakin besar karat cincin maka semakin tinggi harganya. Cincin tunangan emas 2 gram ini paling dicari karena banyak di pasaran dan memiliki harga yang tidak terlalu mahal. Cincin emas juga merupakan bahan yang digemari banyak orang, karena kilaunya yang membuat cincin tunangan tidak terkesan murahan.

Rekomendasi Cincin Tunangan dari V&Co Jewellery

V&Co Jewellery juga memiliki beragam pilihan cincin tunangan emas 2 gram yang tidak kalah menawan dari cincin lainnya.

1. Cincin Emas Andala CCH0303

Mengintip Cincin Tunangan Emas 2 Gram Sebagai Pilihan Ideal

Memiliki tampilan yang sedikit lebih ramping dan elegan. Cincin seberat 2.1 hingga 2.3 gram ini diberikan sentuhan sebutir berlian yang akan menambah kecantikkan cincin.

Model cincin tunangan emas 2 gram ini bisa menjadi bahan pertimbangan menarik bagi kamu yang menyukai tampilan cincin yang sederhana tapi tetap stylish dengan harga Rp 2.784.600.00. Cincin Emas yang unik dan menarik akan menambah pesona penampilan kamu.

Belum lagi cincin tunangan ini diberi finishing glossy yang makin sukses mengindahkan tampilannya. Cincin tunangan dengan desain yang luar biasa cantik ini akan menambah pesona kamu di hari bahagia kamu dan pasangan, dears.

2. Cincin Emas Keana CCH0298

Mengintip Cincin Tunangan Emas 2 Gram Sebagai Pilihan Ideal

V&Co Jewellery tidak akan pernah bosan hadir di antara para calon berbahagia untuk menyempurnakan pertunangan mereka dengan cincin tunangan terbaiknya. Cincin ini jika dipakai akan membuat terkesan elegan dan mewah. Dengan finishing glossy yang akan memberikan kilau pada tampilannya.

Berlapis emas putih 18 karat dengan kualitas terbaik, meskipun cincin ini memiliki desain yang simpel, berlian yang ditanam di salah satu celahnya menampakan kemewahan tersendiri. Tak usah khawatir dengan kejernihan yang ditawarkan melalui round diamond yang melekat di cincin ini.

Cincin ini memiliki harga Rp 3.153.500.00 dengan berat 2.2 hingga 2.6 gram dengan ukuran jari 10. Dilapisi dengan rhodium, yaitu suatu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama.

3. Cincin Emas Galy CCS0221

Bagi kamu yang menyukai kemewahan pada cincin tunangan maka desain ini dapat menjadi rekomendasi utama. Cincin dengan desain berlian yang mengelilinginya ini memang terkenal sebagai pilihan bagi pecinta kemewahan dalam pertunangan. Desainnya benar-benar dapat memunculkan kesan elegan dari pemakainya.

Dilapisi dengan rhodium, yang membuatnya anti korosi sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama. Jangan tanya soal kesan yang terlihat, kamu dan pasangan pasti akan menjadi pusat perhatian pada momen spesial.

Momen pertunangan yang sangat dinantikan oleh setiap pasangan kekasih tersebut akan menjadi paling istimewa. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 2.451.400.00. Berlapis emas putih 18 karat kualitas terbaik dengan berat 1.8 hingga 2.2 gram dan ukuran jari 12.

Cincin ini juga didesain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar.

4. Cincin Emas Christina CCS0220

Tampil dalam bentuk yang sederhana namun elegan, model cincin tunangan 2 gram dari V&Co Jewellery ini akan terlihat begitu indah tersemat di jari kamu. Seperti cincin emas putih pada umumnya yang dilapisi dengan rodhium yang anti korosi dan memberikan sifat tahan lama dan berkilau dari platinum.

Model cincin tunangan ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar. Bagi kamu yang lebih menyukai cincin tunangan yang ramping tapi tetap elegan, model cincin kawin ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Cincin ini memiliki harga Rp 2.487.100.00 dengan berat 1.6 hingga 2.2 gram.

5. Cincin Emas Griselda CCH0287

Tampilan yang unik tanpa menghilangkan nilai keindahan dari cincin itu sendiri menjadikan cincin V&Co Jewellery ini memiliki penggemarnya sendiri.

Dilapisi dengan rodhium yang akan membuat cincin mengadopsi efek tahan korosi dari platinum, cincin tunangan V&Co Jewellery ini menggunakan variasi bentuk glossy untuk memperkuat kilau cincin. Berat cincin 2.1 hingga 2.5 gram dan ukuran jari 12. Dibandrol dengan harga Rp 2.737.000.00.

Mana dari kleima cincin ini yang menjadi favoritmu? Tentukan pilihan kamu. Jangan sampai kelewatan ya, dears.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.