Saat ini cincin palladium banyak dicari oleh pasangan untuk dijadikan sebagai cincin kawin, karena jenis cincin ini tidak mengandung emas, sehingga banyak diburu pasangan muslim khususnya pengantin pria. Temuka harga cincin palladium sepasang terbaik, rekomendasi dari kami.

Cincin palladium juga memiliki beberapan keunggulan yang lebih baik yaitu tidak dapat menghitam atau kuning seperti perak. Kilauan cincin selalu awet, seperti sebuah cinta yang akan awet dan bertahan lama.

Kenapa Cincin Palladium Dijadikan Cincin Kawin?

Kebanyakkan pengantin pria muslim menggunakan cincin dengan material jenis palladium, karena di dalam agama Islam terdapat larangan bahwa seorang pria dilarang memakai perhiasan emas. Dan untuk kamu dan pasangan harus mengetahui harga cincin palladium sepasang untuk mengetahui budget yang nantinya akan dikeluarkan.

Selain itu, keunggulan dari cincin palladium adalah memiliki sifat antioksidan korosi dan anti alergi, karena mengandung hypoallergenic. Selain itu, juga mampu menyerap hydrogen secara maksimal. Palladium juga memiliki kilau putih yang alami dan tingkat kekerasan yang tinggi juga. Cincin ini memiliki harga yang cukup terjangkau.

Cincin palladium memiliki pilihan modelnya yang banyak. Dibanding cincin yang terbuat dari logam lain seperti emas dan perak, cincin ini memiliki banyak varian karena kekuatannya. Kamu bisa melihat beberapa model cincin palladium di V&Co Jewellery untuk jadi rekomendasi kamu dan pasangan.

Kisaran Harga Cincin Palladium Sepasang

Cincin palladium memiliki harga yang bervariatif dan ada beberapa hal yang mempengaruhinya yaitu mulai dari :

  • Mulai dari beratnya
  • Permintaan pasar terhadap palladium mentah
  • Kondisi perekonomian secara global
  • Kadar karat yang sangat menentukan harga dan kualitas.

Palladium memiliki harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan emas putih. Kadar palladium yang digunakan umumnya sebesar 50%. Hal tersebut dikarenakan sifat palladium yang keras, sehingga akan sulit dibentuk jika kadarnya terlalu banyak.

  1. Cincin palladium dengan kadar 50% memiliki harga sekitar Rp. 4.700.000,-
  2. Cincin palladium dengan kadar 10% memiliki harga sekitar Rp. 2.900.000,-
  3. Palladium kadar 75%, memiliki harga di kisaran Rp 6.500.000,-
  4. Satuan cincin palladium dengan kadar 95% memiliki harga sekitar Rp. 7.677.000,-

Dilihat dari segi kualitas, tentu saja palladium jauh lebih baik daripada perak, namun harga dapat berubah sewaktu-waktu, disarankan untuk segera membelinya, dears.

Tips Memilih Cincin Palladium

Pemilihan model cincin dengan jenis palladium yang tepat perlu dilakukan dengan kamu dan pasangan. Berikut ini kami akan memberikan kamu tips dalam memilih cincin palladium sepasang terbaik :

Tips dalam Memilih Cincin Palladium

  1. Pilih yang Nyaman Dipakai

    Sebelum memilih cincin, kamu harus mengetahui ukuran jari kamu dan pasangan terlebih dahulu. Jangan asal dalam menebak yang nantinya akan membuat cincin kamu tidak sesuai. Kamu harus bisa memilih tempat jual cincin yang terpercaya dan aman seperti toko V&Co Jewellery yang akan memberikan beragam model cincin yang cantik dan unik.

    Dan perlu kamu pastikan cincin yang kamu pilih harus nyaman dipakai, karena cincin ini akan menjadi cincin seumur hidup dan menjadi syarat yang cukup penting dalam pernikahan kamu dan pasangan jadi harus tepat dalam memilihnya.

  2. Harga Sesuai Kualitas

    Harga juga mempengaruhi kualitas dari cincin yang kamu pilih. Semakin tinggi harga cincin palladium semakin tinggi kualitasnya. Sebaiknya kamu tidak perlu menghabiskan budget yang terlalu besar, meskipun memang cincin palladium terbilang tidak terlalu mahal tetapi tetap saja jangan sampai lupa diri.

    Kadar logam pada cincin palladium juga mempengaruhi harganya. Hal ini karena kualitas yang dihasilkan juga dipengaruhi oleh kadar logam yang ada pada cincin. Jangan sampai asal beli cincin dengan harga murah tanpa melihat kadarnya, dears.

  3. Kadar Logam

    Pemilihan cincin palladium perlu memperhatikan kadar yang dimiliki cincin tersebut. Karena cincin palladium tergolong kedalam logam metal dan pemilihan kadar yang tepat akan mempengaruhi model cincin yang dibeli. Jadi, dalam pemilihan kadar untuk cincin harus sesuai dan tepat, tidak terlalu kecil maupun besar.

    Selain itu, kadar cincin palladium juga mempengaruhi berat dari cincin. Jika kadar rendah lebih ringan daripada yang memiliki kadar tinggi hal tersebut akan mempengaruhi kualitas dari cincin palladium.

Model Cincin Palladium Terbaru dari V&Co Jewellery

Kamu bisa memilih model cincin palladium dari V&Co Jewellery, seperti cincin di bawah ini.

1. Cincin Palladium Simple WR0056

V&Co Jewellery menawarkan desain cincin kawin yang tampak begitu elegan dengan perpaduan 2 warna. Dipercantik dengan potongan berlian berbentuk kotak sebesar 0,05 karat yang rapi dan cantik, V&Co Jewellery menyajikan cincin terbaik untuk kamu.

Dengan jenis logam palladium (600). Memiliki berat 4,5 gram untuk cincin pria dan 3,5 gram untuk cincin wanita yang dilapisi dengan rhodium sehingga membuat tampilan cincin kawin ini tampak semakin berkilau di jari kamu. Cincin ini memiliki harga mulai dari 14 jutaan.

Tingkat kejernihan berlian yang V&Co Jewellery gunakan berada di Vvs dimana berliannya nyaris sempurna, tanpa cacat. Berada di grade F membuat berlian pada cincin kawin V&Co Jewellery dapat memantulkan cahaya dengan sangat baik.

2. Cincin Palladium Simple WR0176

Cincin kawin dengan desain round solitaire memberikan kesan klasik dan tak lekang oleh waktu. Dengan menggunakan rhodium sebagai bahan lapisan yang tahan akan korosi, benturan, dan gesekan. Lapisan rhodium juga membuat warna rangka cincin yang mengkilap ini, tidak cepat menghitam, dan tahan lama hingga bertahun-tahun.

Cincin manis ini memiliki lapisan emas masing-masing sebesar 0,09 karat dengan tampilan glossy dan doff pada cincin yang mampu memberikan pancaran kilau yang sempurna sehingga akan tampak menawan di jemari kamu.

Kini kamu tidak perlu khawatir karena selain memiliki model yang lengkap dan cantik, kualitas cincin kawin V&Co Jewellery pun sudah teruji. Cincin elegan ini di bandrol dengan harga mulai 15 jutaan.

3. Cincin Palladium Simple WR0218

V&Co Jewellery menampilkan model cincin kawin palladium dengan ukiran yang menyerupai gelombang air disertakan batu permata yang bercahaya di tengah-tengah desain gelombang tersebut. Hal ini dapat melambangkan kisah cinta kamu yang tak akan tergoyahkan.

Ukiran berbentuk gelombang air yang mengikat batu permata di tengah ini memberikan kesan mewah dan bernilai tinggi. Cincin ini memiliki lapisan rhodium yang berfungsi untuk melindungi cincin dari korosi, benturan, dan gesekan. Selain itu, cincin ini juga dapat bertahan hingga tahunan dikarenakan kualitasnya yang sudah teruji.

Kedua cincin memiliki bobot karat yang berbeda antara pria dan wanita. Untuk cincin wanita memiliki bobot karat yang terletak pada center diamond sebesar 0,08 karat. Untuk cincin pria memiliki bobot sebesar 0,12 karat. Cincin ini memiliki harga mulai dari 17 jutaan.

Untuk dapat membantu kamu dalam memutuskan pilihan yang tepat, V&Co Jewellery menyediakan berbagai pilihan jenis logam seperti white gold, rose gold, yellow gold, palladium, platina, dan silver. V&Co Jewellery juga selalu menyediakan cincin yang berkualitas dengan spesifikasi F color, Vvs clarity, dan VG cut.

Ingin melihat koleksi lainnya, dears? Segera kunjungi V&Co Jewellery.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on pinterest
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin