Harga Cincin Emas 2021

Harga Cincin Emas V&Co Jewellery Termurah di Tahun 2021

Siapa yang tidak mengenal perhiasan emas? Emas kini tidak hanya berwarna kuning saja tetapi juga berwarna putih, bahkan emas putih harganya jauh lebih mahal daripada emas kuning. Meski begitu penggemar emas kuning tidak ada habisnya dan mungkin masih terbilang banyak. V&Co Jewellery menyediakan harga cincin emas di tahun 2021.

Cincin merupakan perhiasan yang sederhana namun memiliki nilai yang lebih. Hal itu membuat semua wanita menginginkan cincin sebagai perhiasan atau bahkan sebagai hadiah dari yang terkasih. Wanita yang menyukai cincin sebagai perhiasan favoritnya dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Mereka juga merupakan pribadi yang menawan, mempesona serta mengesankan.

Namun, harga cincin yang sering berubah-ubah membuat beberapa orang labil dalam membelinya karena takut membuang-buang uang dengan membayar sesuatu yang terlalu mahal.

Tidak semua cincin memiliki harga yang mahal, tergantung kandungan emas yang akan kamu pilih, semakin besar kandungan emasnya maka semakin tinggi harganya. Kadar emas adalah tingkat keaslian emas atau kadar emas total dalam perhiasan, kadar emas dinyatakan dalam karat atau persen (%).

Rekomendasi Cincin Emas di Tahun 2021 dari V&Co Jewellery

V&Co Jewellery menghadirkan harga yang terjangkau dengan desain yang menarik dan mewah untuk kamu. Yuk simak rekomendasi harga cincin emas 2021 di bawah ini.

1. Cincin Emas Inessa CCH0031

Harga Cincin Emas V&Co Jewellery Termurah di Tahun 2021

Cincin emas ini memiliki desain yang simple dan elegan dengan bentuk glossy untuk menambah kilauan dan doff yang akan memberikan gradasi kasar pada cincin ini. Berat cincin emas ini mencapai 1,3 hingga 1,7 gram.

Cincin ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kesederhanaan namun tetap terlihat elegan dan mewah. Cincin ini sudah dilapisi dengan lapisan rhodium serta terdapat diamond center berupa Swarovski yang menambah kesan elegan. Dengan ukuran jari wanita 3 hingga 16, kamu bisa mendapatkan cincin emas ini dengan harga Rp 1.627.500.00.

2. Cincin Emas Ruida CCH0300

Harga Cincin Emas V&Co Jewellery Termurah di Tahun 2021

Cincin Ruida ini memiliki lekukan yang indah, jika kamu menggunakan cincin ini di jari pasti akan terlihat cantik dan elegan. Cincin emas ini di desain dengan variasi cincin glossy yang akan menambah kilau yang memukau dirimu dan doff yang akan memberikan gradasi atau kontras unik yang berpasir atau kasar.

Dengan estimasi berat cincin 1.5 gram dan material 18 karat. Untuk kamu yang mencari cincin yang terjangkau dengan model elegan, cincin emas putih ini akan sangat cocok di jari manismu, di bandrol dengan harga Rp 1.575.000.00.

3. Cincin Emas Clara CCH0307

Harga Cincin Emas V&Co Jewellery Termurah di Tahun 2021

Desain cincin emas karya V&Co Jewellery bukan saja mengedepankan keindahan, namun juga kualitas dan ketahanannya. Ketiga hal tersebut tentunya merupakan faktor-faktor utama yang kamu dapat pertimbangkan sebelum membeli cincin emas.

Ragam cincin emas yang menarik perhatian dan menampilkan kesan elegan. Seperti koleksi lainnya, cincin ini dilengkapi pula dengan lapisan rhodium yang membuatnya awet dan berkilau. Berat dari cincin ini 1.3 hingga 1.7 gram dan dirancang dalam variasi glossy dan doff yang akan membuat cincin yang mengkilap bergradasi secara halus dan menarik. Kamu bisa memiliki cincin ini dengan harga Rp 1.680.000.00. Yuk, tunggu apa lagi?

4. Cincin Emas Gracelin CCH0246

Tampil dalam model cincin yang begitu ramping, salah satu cincin koleksi V&Co Jewellery ini akan terlihat sangat elegan pada jemari kamu. Model cincin ini dirancang dalam variasi glossy dan doff yang akan membuat cincin yang mengkilap bergradasi secara halus dan menarik.

Modelnya yang unik ini serta desain yang cantik akan terlihat semakin menarik dan menambah pesona indah di jari kamu. Cincin ini memiliki berat sekitar 1.5 hingga 2.0 gram  dan bisa memilih disematkan diamond center Swarovski atau tidak. Dilapisi dengan rodhium di dalamnya. Dengan ukuran jari wanita 14, cincin ini dibanderol dengan harga Rp 2.100.000.00.

5. Cincin Emas Agave CCH0174

V&Co Jewellery menawarkan ragam cincin yang ringan nan elegan untuk kamu. Model cincin ini menggunakan variasi cincin yang glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar. Desain cincin emas yang unik ini dibuat khusus untuk kamu yang suka memiliki cincin dengan band yang agak besar ukurannya.

Tersedia ukuran jari wanita 8 dengan berat sekitar 2.0 hingga 2.4 gram. Terbuat dari emas 18 karat, salah satu koleksi cincin emas wanita V&Co Jewellery ini tampil dalam rancangan yang sederhana sekaligus mewah khusus bagi kamu. Dibanderol dengan harga Rp 2.415.000.00. Tertarik? Kamu bisa membelinya di webstore V&Co Jewellery.

6. Cincin Emas Maria CCH0285

Dibuat dengan emas putih high quality 18 karat dengan desain cantik disandingkan dengan berlian berkualitas tinggi, sangat cocok bagi kamu yang menginginkan cincin mewah dan menawan. Dengan berat 2.8 sampai 3.7 gram. Model cincin wanita ini menggunakan variasi glossy agar terlihat lebih berkilau dan doff untuk kontras yang berpasir dan sedikit kasar.

Dilapisi dengan rodhium yaitu suatu jenis platinum yang akan memberikan sifat anti korosi terhadap senyawa tertentu sehingga cincin menjadi lebih kuat dan dapat bertahan lama. Harga cincin ini sebanyak Rp 3.675.000.00.

Selain 6 model cincin V&Co Jewelelry tersebut, ada ratusan model cincin lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan gaya kamu. Temukan semua modelnya di website V&Co Jewellery, yuk!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *