Model Cincin Tunangan Terbaru dari V&Co Jewellery

Model Cincin Tunangan Terbaru dari V&Co Jewellery

Telah saling yakin dengan pasangan untuk melaju ke jenjang pertunangan menjadi keputusan penting. Sebagai momen penting, tentu butuh persiapan yang matang. Acara pertunangan adalah saat kamu dan pasangan menunjukkan keseriusan di hadapan dua keluarga. Yang tidak kalah penting dan tidak boleh terlewat dalam acara ini adanya cincin tunangan.

Sebab pentingnya cincin tunangan, tidak salah jika kamu menginginkan model cincin tunangan terbaru dengan desain istimewa. Namun kamu harus memiliki patokan untuk  memilih cincin yang sesuai. Patokan ini yang harus kamu dan pasangan bicarakan bersama mulai dari budget pembelian, selera dan karakter pasangan, untuk itu kamu dan pasangan haruslah saling mengenal dengan baik.

Memilih cincin tunangan tentulah berbeda dengan cincin sebagai perhiasan biasa. Sebab cincin tunangan selain sebagai simbol keseriusan juga bintang tersendiri pada acara pertunangan. Sudah pasti semua keluarga dan teman-temanmu akan melirik seperti apa cincin tunangan yang diberikan. Tidak heran jika kemudian muncul pertanyaan, apakah ada aturan khusus pada cincin tunangan. Berikut pertanyaan yang sering diajukan terkait cincin tunangan terbaru:

Berapa gram minimal untuk cincin tunangan?

Karena dianggap sebagai momen sakral dari sebuah jenjang hubungan pasangan, sebagian orang berpikir adakah standar cincin tunangan. Di sebagian tempat, mungkin ada yang menetapkan standar khusus namun secara umum tidak ada. Kamu bisa menentukan berapa minimal dan maksimal gram ukuran logam berdasar anggaran yang dimiliki. Sekadar untuk berjaga-jaga kamu bisa memutuskan bersama pasangan agar saling sepakat.

Apakah ada aturan model cincin tunangan?

Ada tidak sih model khusus cincin tunangan? Jawabannya tidak. Meski model cincin tunangan terbaru maupun model lama identik dengan cincin solitaire, bukan berarti kamu harus memilih yang sama. Cincin soliataire karena desain yang sederhana sekaligus mewah banyak disukai. Tanpa banyak detail hanya dengan batu mulia mencolok di bagian tengah yang membuatnya cantik dan memakainya jadi elegan.

Cincin tunangan harus sepasang?

Apakah cincin tunangan harus dipakai pihak laki-laki dan perempuan? Hal ini kembali pada kebiasaan di lingkungan keluarga kamu. Beberapa orang tidak mengharuskan sepasang melainkan hanya digunakan pihak perempuan. Kamu bisa menyesuaikan kebiasaan yang berlaku di lingkungan kamu.

Bolehkan cincin tunangan sekaligus cincin kawin?

Pertanyaan satu ini juga sering dipertanyakan mungkin untuk menghemat anggaran agar tidak perlu membeli dua kali. Sebenarnya jawabannya kembali pada kamu dan pasangan. Jika keduanya sepakat untuk tidak mempermasalahkan tentu sah saja menjadikan cincin tunangan sekaligus cincin kawin.

Pilihan Model Cincin Tunangan Terbaru

Setelah mengetahui tentang perihal cincin pertunangan di atas, waktunya untuk memilih model cincin tunangan untuk momen spesialmu. Tentu kamu tidak ingin kehilangan momen terbaik ini dan perihal cincin pastilah harus yang terbaik. Dengan desain yang ok, cantik dan sesuai karakter. Setiap tahun selalu ada ratusan bahkan ribuan model cincin tunangan yang hadir untuk dipilih para pasangan yang akan bertunangan. Pastinya selain memilih desain yang cantik, kamu harus mempertimbangkan kenyamanan saat dipakai. Berikut model cincin tunangan terbaru untuk kamu pilih:

1. Cincin Solitaire Tangkai Bunga

Model solitaire menjadi model yang banyak dipilih untuk cincin tunangan. Namun jangan takut ketinggalan zaman, cincin solitaire makin menarik dengan tangkai berbentuk bunga. Cincin jenis ini dikenal menonjolkan kemewahan dengan batu berlian atau batu mulia lain.

Bentuk bunga adalah objek umum yang cantik digunakan pada berbagai benda, terlebih pada perhiasan. Bunga memberi kesan feminin dan lucu sebagai sebuah cincin tunangan. Beberapa bunga yang sering diaplikasikan pada perhiasan seperti cincin bunga mawar, teratai dan sebagainya. Kamu bisa memilih sendiri bunga yang berkesan untuk diabadikan pada cincin tunangan.

2. Cincin Solitaire Dua Warna

Ada pula cincin solitaire dengan desain terbaru yakni memadukan dua warna. Warna tersebut berasal dari warna logam yang dipilih, misalkan memadukan cincin emas kuning dengan emas putih arau warna emas rose dan putih. Namun pastikan memadukannya dengan desain yang apik agar makin menarik.

Cincin emas rose cukup populer untuk dijadikan cincin tunangan terbaru yang cantik. Warna pink makin manis dan feminin digunakan sebagai cincin tunangan. Padukan dengan baru mulia jadi makin cantik.

3. Cincin model bentuk lucu

Model Cincin Tunangan Terbaru dari V&Co Jewellery

Memilih cincin yang sederhana namun memiliki kesan personal bisa dengan memilih bentuk-bentuk tertentu. Misalkan bentuk mahkota dengan hiasan batu mulia yang makin membuatnya cantik maksimal. Memilih bentuk pita atau kupu-kupu juga tidak kalah lucu dan menggemaskan tinggal memadukan dengan ornamen yang menarik.

Memilih desain yang personal seperti desain huruf dengan inisial nama juga bisa jadi pilihan. Atau kamu dan pasangan punya quota yang disukai bisa diukir pada cincin tunangan kamu.

4. Cincin listring rose gold

Model Cincin Tunangan Terbaru dari V&Co Jewellery

Tampil berbeda dari kebanyakan pasangan dalam memilih cincin tunangan tidak ada salahnya. Cincin listring bisa jadi cincin tunangan bagi kamu yang ingin jadi tren Terbaru. Jika biasanya model solitaire yang elegan dengan satu permata, model listring menampilkan batu permata yang berjejer.

Cincin listring menonjol permata mewah yang elegan serta ekslusif. Makin mewah dan cantik dengan memadukan model ini dengan logam emas rose yang memiliki warna manis. Warna pink identik dengan warna cinta yang manis dan romantis, sangat cocok untuk nuansa pertunangan.

5. Cincin blue sapphire

Bagi kamu yang suka dengan batu-batuan, memilih batu permata blue sapphire bisa jadi pilihan. Selain memberi tampilan yang cantik, cincin blue sapphire membuat cincin tunangan kamu tampil berbeda dari yang lain.

Makin standing ketika cincin berhias batu berwarna biru ini dipadukan dengan kilau berlian di tiap sisinya. Cantiknya makin maksimal dan mengundang perhatian orang-orang yang melihatnya. Tertarik memilihnya?

6. Model eksentrik

Sedangkan bagi kamu yang menyukai fashion dengan gaya yang eksentrik, kamu juga bisa memilih desain tidak biasa untuk cincin pertunangan. Bentuk tidak biasa seperti bentuk binatang kesayangan bagi pencinta binatang. Memilih desain cincin dengan desain yang bisa disatukan antara cincin pasangan pria dan wanita.  

Bisa pula menggunakan bentuk simbol tertentu, seperti yang umum ditemukan adalah cincin berbentuk kunci dan gembok. Bentuk ini memiliki simbol saling membutuhkan dan saling melengkapi serta saling memiliki dan tidak ada kesempatan untuk orang lain. Itu dia tentang cincin tunangan dan model cincin tunangan terbaru untuk dipilih untuk momen pertunangan kamu. Dari banyaknya model terbaru pastikan memilih yang sesuai dengan selera serta kepribadian kamu dan pasangan. Sebab cincin tunangan akan sering dipakai sehari-hari untuk beragam aktivitas.

Model terbaru cincin tunangan di atas dan yang lainnya dapat V&Co Jewellery. Jadikan momen pertunangan kamu dan kekasih tersayang jadi makin penuh kebahagiaan. Jadi sudah menentukan model cincin tunanganmu?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *