6 Gelang Emas Model Terbaru V&Co Jewellery

6 Gelang Emas Model Terbaru V&Co Jewellery

Gelang emas merupakan salah satu perhiasan yang banyak dipakai orang khususnya kaum wanita. Jika kamu termasuk orang yang senang memakai gelang emas, maka ada beberapa rekomendasi gelang emas model terbaru yang bisa melengkapi gayamu sehari-hari. Ketahuilah sederet model ini yang bisa menyesuaikan dengan gaya yang kamu miliki.

Gelang Cuff

6 Gelang Emas Model Terbaru V&Co Jewellery

Gelang emas model terbaru cuff pada dasarnya mirip dengan model bangle. Bedanya adalah pada model cuff ini terdapat bagian yang terbuka sehingga gelang tidak berbentuk lingkaran sempurna melainkan berbentuk seperti huruf C. Model gelang emas ini sangat populer di kalangan anak muda kekinian karena bentuknya yang yang simpel.

Kelebihan model cuff adalah lingkar gelang dapat dengan mudah diatur mengikuti lingkar lengan kamu sehingga memudahkan gelang untuk dilepas pasang. Model ini pun cocok untuk penggunaan sehari-hari karena praktis dan modelnya simpel.

Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan saat ingin membeli model ini. Hal utamanya adalah pastikan gelang memiliki ketebalan yang cukup agar gelang emas tidak mudah patah ataupun berubah bentuk. Gelang yang terlalu tipis akan mudah patah ataupun berubah bentuk karena proses peregangan yang selalu terjadi saat lepas pasang.

Gelang Emas Italian Bracelet

6 Gelang Emas Model Terbaru V&Co Jewellery

Model emas ini sangat cocok bagi kamu yang senang dengan segala sesuatu yang berbau elegan. Gelang emas model terbaru ini terbuat dari logam 18 karat yang didesain dengan bermacam jenis warna. Seperti misalnya model white gold, yellow gold dan juga rose gold.

Alasan model kalung emas ini juga ngetren adalah karena bentuknya unik. Apalagi jika dilihat dari bentuk ukirannya yang sangat detail. Tentu orang-orang sangat tertarik untuk memburunya. Kemudian menjadi tambahan kesan kilau dan mewah karena gelang satu ini memiliki bodi yang dilapisi rodhium. Jika dijual kembali, harga jualnya masih tinggi pula.

Gelang Stretch

6 Gelang Emas Model Terbaru V&Co Jewellery

Sesuai namanya, gelang emas stretch/fleksibel adalah model yang sangat mudah diatur penggunaannya. Tentunya ini termasuk gelang emas putih yang unik dan hanya ada di toko tertentu. Penggunaannya sangat mudah, gelang emas cukup dililitkan di lengan dan karena fleksibilitasnya gelang akan mencengkeram cukup kuat di pergelangan.

Gelang model fleksibel cocok untuk kamu yang memiliki lengan besar karena bentuknya yang mudah disesuaikan. Terlebih, salah satu kesulitan memilih gelang untuk lengan besar adalah mencari ukuran yang sesuai.

Ukuran yang beredar di toko gelang emas biasanya adalah ukuran standar dan jarang sekali yang pas jika dipakai pada lengan yang besar. Jika gelang melingkar pas di lengan maka gelang tersebut akan terlihat ringan dan menyeimbangkan tampilan lengan yang besar.

Gelang Rantai

6 Gelang Emas Model Terbaru V&Co Jewellery

Model gelang emas putih rantai ini merupakan gelang emas yang sedang tren saat ini. Setiap orang yang mau membeli gelang tentu mempertimbangkan model ini. Gelang ini menjadi salah satu daya tarik khususnya dalam dunia perhiasan, dan paling sering digunakan.

Memilih gelang emas rantai yang mempunyai warna dan desain yang bagus ternyata gampang-gampang sulit. Ada beberapa hal yang harus diperhatikan termasuk kekuatan emas supaya gelang tidak mudah putus. Terkadang gelang model ini juga digunakan di kaki, karena bentuknya yang fleksibel sehingga bisa digunakan tidak hanya di tangan tetapi di kaki.

Jenis model gelang emas rantai dimana termasuk salah satunya seperti emas putih, bisa kita berikan sebagai bentuk hadiah maupun kado untuk kado ulang tahun atau mungkin kamu bisa gunakan untuk melamar kekasih hati.

Eg Twist Bangle

Gelang emas eg twist juga merupakan salah satu yang favorit karena modelnya yang trendi dan tidak terkesan norak. Model gelang ini cocok digunakan pada saat santai ataupun bisa juga digunakan saat pesta, maka dari itu banyak anak muda yang menggunakannya. Gelang ini juga tidak hanya bisa digunakan oleh para wanita saja, tetapi juga bisa digunakan oleh para lelaki.

Model gelang ini bisa kamu jadikan hadiah untuk kekasih hati, atau juga bisa untuk gelang persahabatan loh. Karena modelnya yang catchy jadi bisa kamu jadikan gelang persahabatan dengan teman-temanmu.

Model Gelang Emas Mutiara

Model gelang emas terbaru selanjutnya adalah gelang emas yang dihiasi dengan mutiara. Gelang ini tampak elegan dan mewah. Cocok banget buat milenial yang ingin terlihat elegan. Kamu juga bisa memilih bahan emas yang sesuai misalnya warna emas kuning atau rosegold. Warna emas putih rasanya kurang cocok dipakai di gelang emas mutiara.

Hal ini disebabkan warnanya mirip sehingga agak sulit untuk membedakan antara mutiara dengan warna gelang itu sendiri. Selain itu, elegan dan kemewahan dari gelang emas mutiara juga tidak akan dengan mudah terlihat. Gelang emas mutiara ini juga cocok dipakai untuk berbagai keperluan. Entah untuk acara yang formal maupun untuk sehari-hari.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *