Berapa 'Sih Harga Anting Berlian ?

Berapa ‘Sih Harga Anting Berlian?

Apakah kamu pecinta perhiasan? Atau kamu baru pertama kali melihat perhiasan dan kemudian jatuh cinta pada benda kecil yang cantik ini? Lalu, apakah kamu sudah mengetahui berapa harga perhiasan tersebut? Kalau kamu ingin mengetahuinya, artikel ini akan membahas seputar harga anting berlian, salah satu jenis perhiasan yang banyak disukai wanita karena mempercantik tepat di bagian wajah.

Perhiasan bagi perempuan merupakan aksesoris yang patut untuk dikoleksi. Salah satu perhiasan yang bisa meningkatkan kepercayaan diri adalah anting, yang memiliki beragam jenis model. Model berlian merupakan model yang banyak digunakan, karena selain anggun, ia memiliki ciri khas yang berbeda dengan perhiasan lain.

Berapa Kisaran Harga Anting Berlian yang Elegan dan Mewah?

Apabila memerlukan anting model berlian dalam waktu dekat, tidak ada salahnya untuk melakukan pembelian di V&Co Jewerly. Ada berbagai model yang bisa kamu pilih, yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan. Jika kamu membutuhkan rekomendasi terkait dengan harga, berikut merupakan harga anting berlian di V&Co Jewerly yang bisa kamu pertimbangkan.

  • Harga Anting Berlian DE000088
Berapa 'Sih Harga Anting Berlian?

Pilihan pertama adalah anting berian dengan model yang cantik ini, dengan kode DE000088. Kamu bisa mendapatkan sepasang anting ini dengan harga 23 Juta Rupiah. Bukan tanpa sebab, anting ini memiliki berlian dengan potongan princess dan round diamond yang berjumlah hingga 30 Pcs.

Anting ini memilik bentuk seperti bunga pada bagian atasnya, dengan empat ujung tumpul. Warna pinggirannya adalah putih yang dipadukan dengan permata yang disejaajarkan dengan rapi. Terdapat tangkai dengan warna serupa, yang akan membuat penampilan kamu semakin cantik.

  • Anting Berlian DE000069

Berikutnya adalah model anting berlian yang lebih dikenal dengan nama giwang. Anting ini berbentuk bunga bulat, dengan berlian yang disusun seperti kelopak pada bagian tengahnya. Jumlah berlian pada anting ini juga mencapai 38 Pcs, anting ini full dengan kemewahan, glamor, dan eksotis!

Bentuknya yang bulat, sangat cocok untuk kamu yang ingin bergaya minimalis dan simple, namun tetap ingin menunjukan strata sosial kamu di depan khalayak ramai. Sepasang anting berlian bisa kamu bawa pulang dengan mahar 15 Jutaan saja. Harga yang sangat terjangkau untuk kualitas dan kecantikan yang luar biasa pada anting ini.

  • Anting Berlian DE000008
Berapa 'Sih Harga Anting Berlian?

Kamu yang ingin tampil lebih menawan, bisa menggunakan anting dengan bentuk yang cantik ini. Pada bagian atas anting, berlian ditata menyerupai kelopak bunga dengan ukuran yang berbeda. Ada pula mahkota bunga yang membuat penampilan anting berlian ini semakin menawan.

Harga anting ini cukup terjangau, apalagi jika dilihat dari kualitas bahan dan bentuknya yang lebih rumit dibandingkan yang lain. Anting dengan spesifikasi yang bisa kamu lihat, memiliki total hingga 54 Pcs berlian dengan bentuk round dan marquise ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya 23 Jutaan saja.

  • Anting Berlian DE000181
Berapa 'Sih Harga Anting Berlian ?

Ingin tampil elegan dan minimalis menggunakan anting berlian kini sudah tidak sulit lagi, pasalnya model anting berlian semakin sederhana namun memberikan kesan yang mewah dan cantik. Misalnya untuk anting emas panjang dengan berlian ini, Kamubisa mendapatkannya dengan harga 16 juta rupiah saja. Bentuk anting ini cukup sederhana, hanya berupa persegi panjang dengan berlian yang ditata dalam tiga baris.

Namun dengan bentuknya yang sederhana tidak membuat anting ini kehilangan eksklusifitasnya karena ditaburi dengan berlian hingga 92 Pcs! Total carat dari semua butiran berlian pada anting ini hingga 0.67 Ct.

Itulah kisaran harga anting berlian agar kamu bisa persiapkan budget sebelum membelinya, Selain mempersiapkan budget, kamu juga bisa melakukan beberapa tips berikut ini untuk mendapatkan harga anting berlian yang lebih terjangkau untuk segera kamu miliki.

Tips mendapatkan harga anting berlian yang lebih terjangkau

  1. Membeli di toko terpercaya

    Langkah pertama mungkin tidak langsung membuat kamu mendapatkan harga yang murah, namun kamu sangat perlu untuk memilih toko yang terpercaya. Karena, bila kamu salah memilih toko perhiasan, kamu bisa saja mendapatkan anting dengan harga mahal, namun ternyata kualitasnya tidak sesuai.

  2. Memanfaatkan diskon toko

    Bila kamu memilih toko perhiasan yang sudah terkenal, brand-nya terpercaya dan memilliki reputasi yang bagus, kamu bisa memanfaatkan promo-promo dari toko tersebut. Biasanya, toko perhiasan yang sudah besar akan mengadakan diskon di waktu-waktu tertentu. Jadi, pastikan kamu mem-follow sosial media mereka atau mengikuti Newsletter-nya untuk mendapatkan update terbaru mereka.

  3. Membeli di hari-hari promo

    Setiap tahunnya, bahkan setiap bulan, selalu ada hari-hari besar yang membuat para brand memberikan harga spesial. Sebut saja di tanggal cantik 11.11 atau 12.12 yang dikenal sebagai Harbolnas, juga pada saat Natal dan tahun baru, atau hari raya Idul Fitri, biasanya saat seperti itu, toko perhiasan memberikan diskon spesial.

  4. Gunakan promo dari marketplace

    Bila toko perhiasan pilihanmu juga menjual produknya di marketplace, ada sebuah keuntungan lebih. Selain memanfaatkan diskon dan promo dari toko perhiasan tersebut, kamu bisa memanfaatkan diskon dan promo dari marketplace-nya. Marketplace di Indonesia tidak pelit untuk memberikan promo-promo gratis ongkos kirim, cashback, dan lainnya. Jadi, manfaatkan promo ini untuk mendapatkan harga anting berlian yang lebih terjangkau!

Itulah sedikit ulasan untuk mengetahui harga anting berlian dan bagaimana mendapatkannya dengan harga yang lebih terjangkau. Menggunakan anting berlian yang sederhana namun terlihat menawan tidak hanya cocok untuk pesta saja, Kamu bisa menggunakannya untuk aktifitas sehari-hari karena bentuknya yang tidak mencolok. Untuk tempat pembelian, selalu ingat untuk membeli di tempat yang terpercaya, sehingga Kamu tidak merasa dirugikan setelahnya.

V&Co Jewerly merupakan tempat beli perhiasan yang direkomendasikan, karena produk perhiasan yang dijual merupakan yang terbaik di kelasnya. Kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap dengan melihat katalog yang dimiliki. Apalagi untuk jenis berlian, harga anting berlian yang mereka tawarkan selalu menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *