Harga Cincin Pernikahan Berbagai Desain Sebagai Referensi

Harga Cincin Pernikahan Berbagai Desain Sebagai Referensi

Mengetahui harga cincin pernikahan adalah sebuah kewajiban agar pengaturan anggaran pernikahan dapat tertata rapi. Apabila kamu mengetahui berapa harganya pasti ketika akan menikah dapat mempersiapkan diri secara lebih matang. Setiap desain pastinya memiliki variasi harga yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan.

Ada berbagai desain cincin pernikahan terbaru yang dapat kamu jadikan referensi. Jadi bentuk cincin pernikahan tidak hanya itu-itu saja yang membuat kamu pastinya bosan. Berikut ini akan dibahas mengenai berbagai desain cincin paling bagus dan harganya yang bisa kamu jadikan referensi ketika mencari cincin tersebut.

  1. Cincin Motif Batik
Harga Cincin Pernikahan Berbagai Desain Sebagai Referensi

Cincin pernikahan dengan motif batik saat ini mulai populer digunakan oleh para pasangan muda. Cincin dengan motif batik tidak hanya terbatas pada batik nusantara saja namun juga ada motif celtic knot. Dengan adanya variasi tersebut maka para pengguna dapat menyesuaikan dengan selera mereka.

Cincin motif batik ini biasanya disukai oleh mereka yang mencintai keunikan pada perhiasannya. Memang cincin motif batik masih tergolong unik karena cukup jarang digunakan oleh pasangan. Jadi pemakainya dapat terlihat berbeda pada saat berkumpul pada agenda sosial.

Harga cincin pernikahan motif batik ini memang masih belum terlalu mahal. Rentan harga bervariasi antara 20 juta ke atas jadi para pengguna tidak perlu khawatir dengan budget berlebih. Apabila kamu ingin yang  lebih istimewa bisa menggunakan desain sendiri tentu dengan harga lebih tinggi.

  1. Cincin desain Simpel
Harga Cincin Pernikahan Berbagai Desain Sebagai Referensi

Cincin dengan desain seperti ini merupakan pilihan bagi mereka yang tidak terlalu nyaman mengenakan perhiasan. Desainnya yang simpel membuat para penggunanya tidak akan merasa seperti memakai cincin. Tidak ada motif yang mencolok dan aksesoris besar sehingga cocok digunakan kapan saja.

Harga dari cincin desain simpel ini juga tergolong cukup murah. Bahkan kebanyakan harganya baru di atas 10 juta saja. Tentunya cincin dengan desain seperti ini cocok bagi kamu yang tidak terlalu ingin menghabiskan uang untuk cincin. Harganya paling murah namun masih dapat menunjukkan kesan elegan dari pemakainya.

  1. Cincin Exclusive

Cincin desain exclusive adalah pilihan paling cocok bagi kamu yang menyukai perhiasan berkesan mewah. Adanya desain cincin kawin seperti ini memang mengeluarkan aura elegan dan mewah dari para pemakainya. Jadi memang ada banyak aksesoris permata pada bagian cincin tersebut.

Tidak jarang penggunanya adalah mereka dengan kemampuan finansial tinggi. Sehingga cincin seperti ini sering identik dengan kaum sosialita. Jadi jika kamu memang ingin meningkatkan prestise di lingkungan maka gunakan saja cincin dengan desain seperti ini.

Dari segi harga sebenarnya cukup bervariasi mulai dari harga 20 juta dengan desain exclusive simpel hingga lebih dari 30 juta untuk variasi lebih mewah. Harga dari cincin ini tentu saja belum terlalu mahal jika melihat apa saja aksesoris yang terpasang pada bagian cincin tersebut.

  1. Cincin Fingerprint

Bagi kamu yang menyukai desain futuristik maka cincin desain fingerprint dapat menjadi rekomendasi paling tepat digunakan. Cincin ini memiliki ukiran sidik jari yang bisa dijadikan sebuah ciri dari pemakainya. Bentuknya yang unik membuat jenis ini lebih disukai oleh pasangan muda.

Dari bentuknya yang unik ini popularitas cincin dengan guratan sidik jari menjadi lebih populer. Banyak pihak beranggapan bahwa desain seperti ini cukup revolusioner dalam dunia perhiasan. Jadi desain seperti ini dapat dijadikan rekomendasi bagi mereka yang bosan dengan desain cincin yang monoton.

Dari segi harga sendiri cincin dengan desain seperti ini cukup bervariasi tergantung apa aksesorisnya. Harga paling murah dari cincin fingerprint berkisar di angka 20 juta saja. Jadi tidak terlalu mahal bagi mereka yang ingin mendapatkan penampilan unik dan futuristik saat pernikahan berlangsung.

  1. Plain

Cincin pernikahan dengan desain plain memang sering menjadi pilihan bagi mereka yang merasa kurang nyaman mengenakan perhiasan. Cincin kawin polos seperti ini memang sangat simpel dan mudah digunakan. Bentuknya yang sederhana dapat membuat pemakainya tetap nyaman dalam segala aktivitas.

Kemewahan pada cincin plain terletak pada bahan pembuat cincin itu sendiri. Jika kamu tidak nyaman menggunakan emas biasa mengapa tidak mencoba memilih bahan emas putih atau platina sebagai pilihannya. Kesan elegan masih akan nampak dari para pemakai cincin plain karena bahannya memang istimewa.

Harga dari cincin plain memang bervariasi dan tergantung pada bahan utama penyusun cincin tersebut. Apabila kamu ingin bahannya mewah maka harga cincin bisa berkisar mulai angka 10 juta keatas. Tentu sangat terjangkau karena memang desain ini tidak menggunakan banyak aksesoris.

Dari kelima desain tersebut tentunya kamu bisa menentukan sendiri mana yang lebih disukai dan cocok digunakan. Harga sendiri tentunya cukup bervariasi sebagai sumber referensi ketika mencari cincin pernikahan. Bervariasinya harga cincin pernikahan memang tergantung pada bahan dan desain dari cincin itu sendiri.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *