Palladium, Material Pengganti Emas Untuk Pria Muslim Yang Ingin Menggunakan Cincin Kawin

Palladium, Material Pengganti Emas Untuk Pria Muslim Yang Ingin Menggunakan Cincin Kawin

Jika Anda mencari material pengganti emas, palladium adalah pilihan untuk Anda. logam ini memiliki banyak kualitas yang sama seperti platinum dengan biaya yang jauh lebih rendah dan lebih berharga dari emas putih, memiliki harga yang sama, tidak akan berubah warna dan lebih tahan lama dari waktu ke waktu membuat pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari material pengganti emas putih.

Palladium adalah logam grup platinum. Kelompok logam ini meliputi: platinum, ruthenium, osmium, iridium, dan rhodium. Logam ini ditemukan bersama-sama di alam dan memiliki kualitas yang sama. Mereka jarang, berwarna putih, sangat tahan lama, dan tidak terpengaruh oleh unsur-unsur di udara yang membuat logam lainnya karat.

Keunggulan Palladium Sebagai Material Pengganti Emas

Image result for ring men

Paduan paladium digunakan untuk membuat produk perhiasan biasanya 70 % paladium murni dan 30% dari kelompok logam platinum lainnya seperti iridium dan ruthenium. Paduan paladium putih, antialergi, ringan dan tahan lama. paduan ini memiliki berat jenis yang mendekati 18K emas putih dan dekat dengan setengah berat dengan volume platinum membuat mereka pilihan yang sangat baik untuk perhiasan.

Meningkatkan penampilan Batu berlian

Warna putih paladium akan meningkatkan penampilan berlian Anda. Warna putih alami paladium adalah permanen dan tidak seperti emas putih tidak memerlukan rhodium plating. Rhodium plating menipis dari waktu ke waktu membuat perhiasan emas putih lebih kuning dalam penampilan dan membutuhkan perawatan dari pemilik untuk memperbaharui warna putih. hal Ini tidak perlu dengan paladium.

Daya tahan Lebih Lama

Cincin Palladium lebih tahan lama dibandingkan cincin emas putih. pengujian memakai menunjukkan rasio memakai 15% lebih lama. Hal ini mirip dengan bagaimana platinum terhadap emas. Seiring waktu paladium akan menunjukkan tanda-tanda dipakai sehari-hari namun permukaan mudah dikembalikan ke kilau asli dengan membersihkan dan polishing.

Baca juga: Cek Koleksi Cincin Kawin Palladium Cikini Disini Sebelum Kamu Berkunjung

Dimana mencari cincin dengan material pengganti emas seperti Palladium tersebut? V&Co Jewellery, toko cincin kawin yang berada di Melawai Plaza dan Cikini Gold Center menyediakan cincin kawin bagi pria muslim dengan aneka material yang boleh untuk dikenakan. Platinum, Palladium bahkan Perak juga bisa kamu pesan baik dengan datang langsung ke Toko ataupun secara online!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *