Model Cincin Nikah Polos Tetap Elegan dan Artistik

Model Cincin Nikah Polos Tetap Elegan dan Artistik

Banyak pasangan yang menduga bahwa model cincin nikah polos itu terlihat kuno dan tidak menarik. Padahal tidak selalu demikian, cincin nikah dengan model polos masih menjadi pilihan oleh banyak pasangan calon pengantin di masa kini. Cincin dengan model polos dikenal timeless alias lekang oleh waktu, lho!

Kenapa model cincin nikah polos sangat disukai?

Meski modelnya tidak se-unik desain cincin nikah lainnya yang elegan, eksklusif dan berukiran, cincin nikah dengan gaya polos tetap banyak dipilih oleh para pengantin karena desainnya yang simple sehingga tidak merepotkan untuk dibaba kemana-mana. Model cincin nikah yang simple ini sangat tepat untuk dipakai di berbagai aktivitas.

Apakah cincin nikah harus polos?

Model cincin nikah ada banyak sekali pilihannya. Kamu bisa memilih model solitaire yang memiliki satu mata berlian, atau model listring yang memiliki puluhan berlian atau kamu juga bisa memilih cincin nikah dengan model polos tanpa berlian. Tidak ada kewajiban untuk memilih salah satunya sehingga kamu bisa memilih mana saja yang kamu sukai dan sesuai dengan budget serta kriteria kamu.

Berapa harga cincin nikah polos?

Berbicara mengenai harga, kamu harus memahami banyak faktor yang mempengaruhi harga cincin nikah. Meski polos, tetap ada banyak faktor yang membuat harga cincin nikah kamu berbeda-beda. Diantara penyebabnya adalah material yang dipakai, apakah emas atau logam lain seperti perak, palladium dan lainnya. Kemudian berat cincin juga sangat mempengaruhi harganya.

Model Cincin Nikah Polos yang Elegan dan Artistik

Setelah kamu mengetahui pertanyaan-pertanyaan seputar cincin nikah polos yang bisa jadi telah menjawab apa yang selama ini ada di benak kamu. Kini, saatnya kamu mengetahui model cincin seperti apa saja yang tetap artistik dan elegan meskipun dibuat secara polos tanpa batu permata.

Meski polos, tetap ada ukiran-ukiran yang bisa memanjakan mata kamu sebagai penggunanya lho! Yuk lihat apa saja modelnya:

1. Doff & Glossy

Model Cincin Nikah Polos Tetap Elegan dan Artistik

Model pertama yang akan memikat hatimu ini adalah cincin nikah polos yang diberikan perpaduan finishing doff dan glossy. Doff sendiri merupakan sebuah ukiran yang memberikan efek karakter yang lebih teduh dan agak kasar saat dipengan. Finishing doff pada cincin ini diberikan efek kesempurnaan dengan adanya finishing glossy pada cincin yang sama. Dengan efek glossy, cincin akan menjadi mengkilap dan halus. Kedua efek finishing ini digabungkan dalam satu pasang cincin yang membuat cincin kamu sangat estetik!

2. Cincin Polos Dua Warna

Tahukah kamu ada warna emas ada banyak? Setidaknya, ada 3 warna cincin yang bisa kamu pilih seperti emas kuning, emas putih dan emas rose gold. Pada cincin ini, ada dua warna cincin yang digabungkan yaitu emas kuning dan emas putih. Tak hanya menggabungkan dua warna, cincin ini juga memiliki desain yang unik dan teratur. Model cincin nikah ini akan menghadirkan kesal mewah dan istimewa meskipun merupakan cincin nikah yang polos tanpa batu permata.

3. Desain dan Lekukan Unik

Model cincin nikah yang terakhir ini merupakan sepasang cincin yang diukir dengan sempurna pada bagian tengahnya. Ukiran cincin nikah yang elegan ini bisa menjadikan alternatif pengganti batu permata sehingga meskipun tanpa batu permata berlian atau Swarovski, cincin ini tetap memiliki keanggunan tersendiri.

Itulah tiga cincin nikah polos yang bisa kamu pilih dan tentunya akan meyakinkan kamu bahwa cincin nikah bisa tetap elegan dan artistik meskipun polos tanpa batu permata. Dari ketiga cincin di atas, mana yang jadi pilihanmu?

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *