Model Kalung Emas Terpopuler

Model Kalung Emas Terpopuler

Model kalung emas sejak dulu hingga sekarang selalu berubah dan tetap dicari dan dijadikan koleksi juga investasi bagi kaum perempuan.

Meski beberapa orang mengatakan bahwa desain kalung emas cukup membosankan, itu tentu tidak sepenuhnya benar. Setiap tahunnya selalu ada model kalung yang baru dan tidak kalah berkilau, diperkenalkan oleh desainer perhiasan.

Jika mengikuti beragamnya model kalung mungkin tidak akan ada habisnya, tapi setidaknya, diantara beragamnya model kalung yang ada, 6 desain ini yang wajib masuk dalam koleksi perhiasan. Mereka memukau dan tentu saja, menambah kecantikan setiap pemakainnya.

6 Model Kalung Emas Terpopuler

Kalung Emas KL0256

  1. Kalung dengan Mutiara sebagai Liontin

Salah satu model kalung emas yang harus dimiliki sebagai pengkoleksi perhiasan adalah kalung emas yang dihiasi dengan mutiara. Biasanya, kalung akan terbentuk dari rantai emas tipis dan menambahkan mutiara di tengahnya. Kalung dengan model ini selain cantik tapi juga membuat yang memakainya akan terlihat lebih elegan walau desainnya cukup sederhana. Kamu bisa memakai kalung ini untuk acara pesta minum teh atau ketika menghadiri acara non-formal lainnya.

  1. Model Kalung ala Princess

Setiap perempuan selalu ingin menjadi putri dan juga pusat perhatian dimana pun dia berada. Salah satu faktor pendukung yang bisa menjadikan kamu sebagai pusat perhatian adalah perhiasan yang dikenakan. Ada salah satu model kalung yang wajib masuk dalam kotak perhiasanmu yaitu ‘princess necklace’.

Kalung princess sangat cocok untuk kamu yang memiliki leher pendek karena kalung ini memiliki panjang antara 17 dan 19 inci. Model kalung Princess biasanya dihiasi dengan batu permata bertingkat sehingga biasanya sangat cocok dikenakan dalam acara formal.

  1. Kalung Model Opera

Kalung Emas KL0258

Model yang satu ini cukup unik dan cantik, namanya model kalung opera. Model kalung emas opera sangat cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan perhiasan yang berat karena kalung ini cukup tipis dan memiliki panjang 26 hingga 36 inci.

Biasanya, kalung ini digunakan secara bertumpuk supaya tampak memakai dua kalung sekaligus. Karena penggunaanya yang cukup ringkas dan termasuk dalam kalung tipis, kamu bias memakainya dalam acara santai atau sebagai perhiasan sehari-hari.

  1. Kalung Choker

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan kalung chocker. Memang kalung yang satu ini selalu jadi kesukaan banyak orang dan tidak pernah ketinggalan zaman. Bagaimana tidak, kalung yang dipakai dekat dengan leher ini memiliki panjang antara 14 hingga 16 inci dan sangat cocok digunakan kapan saja dan dimana saja.

Mau digunakan dalam acara formal dengan gaun sutra atau sekadar digunakan ketika kamu akan jalan-jalan ke mall, kalung chocker ini bias mengimbangi apapun pakaianmu. Biasanya model kalung emas chocker dihiasi dengan berlian yang menambah kemilaunya.

  1. Kalung Inisial Nama

Liontin Berlian DP000057

Satu model kalung emas yang harus kamu punya adalah kalung yang bisa selalu mengistimewakan kamu, yaitu kalung dengan inisial namamu sendiri. Kalung dengan inisial nama akan selalu terasa eksklusif dan lebih personal bagi pemiliknya, walau mungkin di luar sana ada ribuan orang yang memiliki nama atau inisial huruf yang sama dengan kamu, tapi tidak akan dengan desain yang sama persis bukan? Kalung dengan inisial nama juga selalu bias digunakan sehari-hari ataupun dalam acara formal. Sebagai pemanis di liontin inisial, biasanya dihiasi dengan berlian-berlian kecil yang menonjolkan hurufnya. Cantik dan sangat berkelas.

  1. Kalung Modern

Kalung Emas KL0254

Jangan percaya bila ada yang mengatakan bahwa kalung emas memiliki model yang ketinggalan jaman, sebab kini kamu akan dengan mudah menemukan berbagai model kalung emas yang semakin modern. Beberapa dengan kalung rantai yang dihiasi liontin berbagai bentuk seperti bunga atau unsure tanaman lainnya, ada juga dengan liontin berbentuk hewan seperti musang atau burung hantu yang menawan. Di berbagai toko perhiasan juga banyak disediakan liontin menarik seperti yang terbuat dari batu permata atau mutiara, dan kamu bias memilih dengan bebasnya.

Bicara mengenai model kalung emas tidak akan ada habisnya, kamu akan selalu menemukan berbagai model yang menarik dan baru setiap harinya di berbagai toko perhiasan. Walau begitu, setidaknya miliki salah satu diantara enam model kalung diatas ini supaya koleksi perhiasanmu semakin lengkap dan menarik.

Dapatkan semua koleksi kalung emas diatas dengan order di Website kita V&CO Jewellery ya.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *