Inspirasi Penampilan untuk Bukber

Inspirasi Penampilan untuk Bukber

Tentunya saat Ramadhan datang kamu akan memiliki aktivitas yang tak terhitung jumlahnya. Baik itu mempersiapkan tarawih, sahur atau menantikan berbuka puasa maupun acara bukber. Sehingga perlu mencari banyak inspirasi penampilan untuk bukber yang nyaman tapi tetap stylish.

Mulailah banyak berdatangan ajakan untuk bukber dari teman kuliah dan sekolah, teman kerja, juga pasangan serta keluarga. Acara bukber atau buka puasa bersama seringkali juga menjadi ajang tempat reuni bersama bertemu teman-teman lama.

Kini bukber juga bisa menjadi wadah untuk menunjukkan kesan berbeda kepada teman-teman terutama yang jarang ditemui. Tentunya kamu ingin menampilkan kesan yang menarik setelah lama tak berjumpa. Dan pastinya dengan penampilan yang rapi, elegan dan menarik kita juga akan semakin disegani.

Jadi kalau mau tampil bagus tapi tetap imut bisa kok mengikuti gaya ala Hamidah Rachmayanti. Selegram Indonesia yang terkenal dengan gaya busananya yang imut dan simpel namun sangat modis. Dengan hijabnya yang cantik juga menambah keindahan dari style yang dipakai oleh Hamidah.

Berikut beberapa inspirasi tampilan untuk bukber yang mungkin bisa kamu gunakan juga. 8 style dibawah ini masih bisa dikreasikan dengan banyak aksen unik. Baik mungkin berupa aksesoris serta perhiasan yang menarik lainnya.

1. Padukan sweter dengan rok putri duyung lalu cocokkan keduanya dengan sepatu kets

Gaya ini memang benar-benar modis berkat memadukan sweater dan rok putri duyung lalu ditambahkan sneakers. Fiks outfit untuk bukber aman terkendali. Pastinya juga cocok untuk kamu yang menyukai gaya feminin namun tetap modis.

Style simple seperti ini memang sangat sesuai dengan tema bukber yang perlu praktis dan nyaman. Dengan begitu kamu akan tetap tampil kece tanpa ribet berdandan banyak layer tambahan kain lainnya. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris perhiasan sebagai pemanis.

Seperti misalnya dengan menggunakan kalung ataupun cincin unik yang akan menambahkan aksen. Dari sentuhan kecil ini akan membuat penampilan untuk bukber kamu semakin mempesona tapi tetap simple dan elegan. Kamu juga bisa tetap nyaman memakainya dalam jangka waktu yang lama.

2. Set Baju Tie dye dikombinasikan dengan sepatu dan kerudung yang cocok

Set Tie dye yang akhir-akhir ini memang sedang sangat booming, bisa juga kamu kreasikan dengan tambahan sepatu dan kerudung yang cocok. Misalnya saja kamu bisa memilih kerudung plisket yang unik anti badai.

Untuk sepatu atau wedgesnya kamu juga bisa memilih yang paling sesuai. Hal ini tentu sangat cocok untuk orang yang menyukai gaya yang simpel tapi berpenampilan modis dan manis. Sehingga bagian atas dan bawahnya akan menampilkan kesan elegan dan kasual.

Meski dengan pilihan baju sederhana hampir seperti saat di rumah, kamu tetap bisa tampil stylish dengan menambahkan pemanis dengan sesuatu yang berkilau seperti dari jam tangan ataupun perhiasan yang simple. Ini bertujuan untuk mengimbangi setelannya yang simple agar tampak lebih elegan.

3. Kombinasi tunik sederhana dan rok hitam yang membuat tampilan manis sekaligus elegan

Penampilan seperti ini sangat cocok untuk kamu yang akan bergabung dengan acara bukber dari teman-teman di kantor. Tunik sederhana dengan tambahan rok hitam akan sangat cocok untuk kamu gunakan.

Tentunya kamu akan terlihat lebih anggun dan manis pada saat bersamaan. Sedikit formal namun tetap nyaman dan stylish serta cocok untuk acara seru dengan banyak kegiatan seperti bukber. Dengan begitu kamu terlihat lebih enjoy dan nyaman untuk terus bercengkrama menyapa teman-teman.

4. Busana kekinian dengan paduan dress berbahan kaos dan tambahan layer diujungnya

Penampilan untuk bukber ini yang sangat cocok untuk orang yang ingin tampil beda. Bagi yang biasanya cuek dengan penampilan, coba kenakan dress simpel seperti ini. Tentunya semua teman kamu akan terpesona dengan penampilan tersebut. Pasalnya kamu akan terlihat sangat feminin dan modis.

Sekaligus menambah kesan manis fan anggun yang mencolok, dan tampilanmu akan sangat berbeda dari biasanya. Kamu juga bisa menggunakan sedikit perhiasan untuk menyempurnakan style ini. Bisa dengan gelang atau cincin dengan bentuk simple namun tetap unik.

5. Setelan kaos dengan blazer dan paduan rok plisket yang anggun

Ini adalah pilihan sempurna bagi yang paling banyak diundang untuk bergabung dengan keluarga pasangan. Benar-benar tepat untuk melihat calon mertua. Pastinya mereka akan semakin terkesan dan memberi restu yang tulus.

Kamu juga bisa menggunakan penampilan untuk bukber yang lebih formal seperti dari kantor. Baik mungkin dengan atasan dan teman kerja yang lainnya. Masih tetap rapi dan elegan serta nyaman digunakan untuk waktu yang lama. Bisa juga kamu tambahkan aksesoris dengan cincin yang manis.

6. Pilihan warna monokrom juga tidak selalu berkesan kelabu

Bagi mereka yang menyukai tema monokromatik ini adalah pilihan yang tepat. Setelan tunik hitam yang simpel melengkapi sepatu kets modern, menambah kesan sporty dan elegan pada saat bersamaan.

Kamu bisa menambahkan gelang berwarna senada yang unik untuk melengkapi tampilan tersebut. Gunakan style kerudung yang paling sesuai, dengan beragam pilihan style kerudung yang unik tapi tetap nyaman digunakan.

7. Pilih dress polos berwarna pastel yang cantik dan mempesona

Siapa bilang untuk penampilan untuk bukber dengan lebih feminim kamu harus mengenakan baju atau gaun dengan motif bunga. Buktinya OOTD yang digunakan wanita keturunan Sunda ini sangat anggun dan feminim tanpa ada motivasi. Pemilihan warna pastel yang lembut benar-benar bisa membuat penampilanmu lebih segar.

Dengan penampilan seperti ini kamu akan sangat nyaman untuk mengikuti acara bukber yang biasanya berlangsung cukup lama. Sehingga tanpa pilihan ribet dengan banyak potongan dengan menggunakan long dress seperti itu bisa mempercantik tampilanmu.

Mungkin untuk kesan manis dan cantik berkilau dari dress sederhana berwarna pastel tersebut, kamu bisa menggunakan perhiasan sebagai tambahan aksen. Seperti misalnya kalung, gelang atau bisa juga cincin yang cantik dan unik.

8. Selalu tampil modis dengan atasan yang lucu

Bagi mereka yang menyukai industri fashion, ini adalah pilihan yang tepat. Karena penampilan untuk bukber dengan beragam atasan lucu memang sedang sangat populer. Cocok sekali untuk kamu gunakan ke acara bukber.

Tentunya kamu akan terlihat imut, manis dan stylish. Tampilan seperti ini lebih simple dan nyaman digunakan pada acara bercengkrama lama seperti saat bukber bersama keluarga dan sahabat. Untuk melengkapinya bisa juga kamu gunakan sepatu booth hitam sebagai aksen yang kuat.

Dan untuk sentuhan akhirnya yaitu berupa pemanis dari beragam perhiasan unik. Misalnya seperti dari gelang, kalung ataupun cincin emas putih. Sehingga akan menambahkan kesan elegan yang semakin menonjol.

Sekian ulasan mengenai inspirasi penampilan untuk bukber ala Hamidah Rachmayanti yang mungkin cocok untuk kamu gunakan. Meski begitu kamu juga masih bisa mengkreasikannya dengan hal lain. Mungkin banyak aksen tambahan yang lebih unik dan bisa digunakan!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *