Liontin kalung berlian DP00015

Wajib Punya! 7 Model Kalung Perhiasan Liontin Berlian Terbaru yang Memesona

Bandul atau liontin banyak digunakan untuk melengkapi tampilan kalung. Salah satunya adalah kalung perhiasan liontin berlian yang memiliki berbagai macam desain cantik yang bisa kamu pilih sesuai karakter dan selera. Tentunya kamu perlu memperhatikan beberapa hal sebelum memilih liontin berlian agar bisa mendapatkan liontin yang sempurna.

Kali ini, kami akan membagikan tips memilih liontin berlian dan beberapa rekomendasi model kalung perhiasan liontin berlian dari VnCo Jewellery. Simak ulasan selengkapnya di sini, ya!

Tips Memilih Liontin Berlian

Liontin berlian adalah hiasan tambahan untuk mempercantik tampilan kalung kamu. Beberapa desain rantai kalung memang sudah cantik tanpa tambahan liontin, namun kamu juga bisa menambahkan liontin berlian untuk memberikan kesan mewah dan elegan.

Agar kalung perhiasan liontin berlian dapat menggantung dengan indah pada lehermu, yuk ikuti beberapa tips memilih liontin berlian di bawah ini!

  • Pilih model yang tepat

Ada banyak model liontin berlian yang tersedia di pasaran yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Pilih desain liontin yang sederhana dan timeless agar dapat digunakan pada berbagai acara. Kamu juga bisa memilih liontin berlian dengan desain yang lebih rumit untuk digunakan di acara besar dan formal agar bisa tampil mewah dan elegan.

Jika desain yang tersedia tidak ada yang menarik perhatianmu, kamu juga bisa kustomisasi desain sendiri. Tapi tentunya cara ini akan membutuhkan lebih banyak biaya daripada memilih model liontin berlian yang sudah ada.

  • Sesuaikan ukuran liontin

Tidak hanya modelnya saja yang beragam, liontin berlian juga memiliki banyak ukuran. Semakin besar ukurannya, maka semakin berat pula liontinnya. Jika kamu sudah memiliki rantai kalung perhiasan liontin yang cukup tipis, pastikan untuk memilih liontin berukuran kecil dan ringan. Hal ini bertujuan agar rantai kalung dapat menahan beban liontin dengan baik dan tidak mudah putus antar kaitannya.

Sebaliknya, jika kamu memiliki rantai kalung yang cukup tebal dan rapat, kamu bisa memilih liontin berukuran lebih besar dan berat karena rantai kalung tersebut lebih bisa menahan beban liontin.

Pemilihan ukuran liontin berlian juga bisa kamu pertimbangkan berdasarkan keperluannya. Untuk acara besar dan formal, kamu bisa menggunakan liontin berukuran besar yang bisa kamu gunakan sebagai statement piece. Namun untuk pemakaian pada acara santai dan semi-formal, sebaiknya pilih liontin berlian dengan ukuran kecil hingga sedang agar kamu tidak terlihat berlebihan.

  • Pertimbangkan harga

Pemakaian liontin berlian bukanlah sesuatu hal yang wajib untuk dimiliki. Oleh karena itu jika anggaran kamu terbatas, kamu tidak perlu menggunakan liontin berlian. Kamu bisa menggunakan liontin emas dengan harga yang lebih terjangkau dan juga memiliki banyak desain cantik.

  • Pilih berlian yang memiliki sertifikat

Tips selanjutnya dalam memilih kalung perhiasan liontin berlian adalah dengan memilih liontin berlian yang sudah memiliki sertifikat. Penting untuk memastikan liontin yang kamu beli  memiliki identitas dan informasi lengkap.

Adanya sertifikat liontin berlian ini selain membuktikan keaslian berlian, juga dapat kamu manfaatkan sebagai aset ketika ingin menjualnya kembali. Tentunya liontin berlian yang memiliki kartu sertifikat akan lebih meyakinkan daripada liontin berlian tanpa surat, bukan?

Model Kalung Perhiasan Liontin Berlian dari VnCo Jewellery

VnCo Jewellery menyediakan berbagai model kalung perhiasan liontin berlian mulai dari bentuk yang sederhana hingga rumit. Dibuat dari logam mulia dan berlian kualitas terbaik, menghasilkan liontin yang cantik dan mewah untuk menyempurnakan penampilanmu. Berikut adalah rekomendasi model liontin berlian yang bisa kamu dapatkan sekarang juga!

1. Halo pendant

Liontin Berlian
Liontin Berlian DP000305 – V&Co Jewellery

Liontin halo adalah model liontin berlian besar di bagian tengah dan dikelilingi oleh berlian yang lebih kecil. Batu mulia yang digunakan untuk mengelilingi berlian di bagian tengah tidak selalu berlian juga, terkadang swarovski juga menjadi alternatif permata untuk melengkapi tampilan liontin halo.

Seperti desain Liontin Berlian DP000305 ini yang dibuat dari emas putih 18 karat dan satu round diamond sebesar 0,30 karat di bagian tengahnya. Ditaburi berlian kecil di bagian luar yang menambah kemewahan tampilan liontin berlian ini. Desainnya juga simpel dan minimalis, bikin kamu tampil manis dan cantik tanpa banyak usaha.

2. Teardrop pendant

Liontin Berlian DP000232
Liontin Berlian DP000232 – V&co Jewellery

Model liontin berlian yang tidak kalah populer dan banyak digunakan adalah desain teardrop pendant yang bentuknya menyerupai tetesan air. Posisi berliannya sendiri beragam. Ada yang  mengikuti bentuk liontin, ada juga yang hanya menyematkan berlian di bagian tengahnya saja, namun ada juga yang mengisi seluruh permukaan liontin dengan berlian, seperti pada Liontin Berlian DP000232 ini.

Liontin ini dibuat dari emas putih 18 karat dengan round diamond di bagian tengah sebesar 0,14 karat. Sedangkan berlian di sisinya berjumlah 8 berlian yang masing-masing berukuran 0,6 karat. Pada sisi luarnya, terdapat 40 berlian yang masing-masing memiliki berat 0,27 karat. Cantik dan mewah sekali, bukan?

3. Cluster setting pendant

liontin kalung diamond
Liontin Berlian DP000033 – V&Co Jewellery

Selanjutnya, ada kalung perhiasan liontin berlian dengan model cluster setting yang merupakan gabungan dua atau lebih potongan berlian dan menjadi bentuk liontin yang unik. Bentuknya yang menarik dapat kamu gunakan pada acara besar dan formal untuk menonjolkan karaktermu.

Sempurnakan penampilan kamu dengan Liontin Berlian DP000033 yang ditaburi 5 buah round diamond 0,12 karat di bagian tengahnya. Pada lapisan kedua, terdapat 33 buah berlian yang masing-masingnya sebesar 0,45. Sedangkan pada lapisan ketiga, ada 44 buah berlian dengan berat masing-masing 0,41 karat. Cocok banget untuk digunakan di pesta mewah!

4. Heart shape pendant

Liontin Berlian DP000102
Liontin Berlian DP000102 – V&Co Jewellery

Model liontin berlian selanjutnya yang banyak digunakan oleh wanita adalah bentuk hati yang cantik ini. Kamu juga bisa menjadikan liontin ini sebagai hadiah untuk orang yang tersayang.

Liontin Berlian DP000102 ini terlihat semakin unik dengan desain bentuk hati ganda dengan tambahan bandul di bagian bawahnya. Dibuat dari emas putih 18 karat dengan satu round diamond 0,09 karat. Ada 29 buah taburan berlian kecil di permukaan liontin ini yang masing-masing berukuran 0,23 karat.

5. Initial pendant

Liontin Berlian DP000056
Liontin Berlian DP000056 – V&Co Jewellery

Tampilkan karaktermu dengan liontin berbentuk inisial ini. Kamu bisa memilih huruf inisial sesuai nama sendiri atau nama orang yang kamu sayangi. Jenis liontin ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari, loh.

Seperti kalung perhiasan Liontin Berlian DP000056 dengan bentuk huruf Y ini yang terbuat dari emas putih 18 karat dengan total 21 berlian sebesar 0,21 karat pada permukaannya, membuat kamu tampil menarik setiap hari.

6. Triple diamond pendant

Liontin Berlian DP000217
Liontin Berlian DP000217 – V&Co Jewellery

Model kalung perhiasan liontin berlian dengan 3 susun ini memiliki makna yang cukup mendalam. Setiap liontin melambangkan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Sesuai namanya, liontin ini memiliki 3 baris liontin yang tertata secara vertikal. Biasanya, ukuran berliannya akan semakin besar dari atas ke bawah. Untuk bentuknya sendiri juga beragam.

Liontin Berlian DP000217 akan membuat penampilan kamu semakin unik dengan desainnya yang menyerupai kupu-kupu dengan tambahan berlian di permukaannya. Total ada 28 berlian yang masing-masing berukuran 0,28 karat pada triple diamond pendant ini.

7. Key pendant

Liontin Berlian DP000292
Liontin Berlian DP000292 – V&Co Jewellery

Tampil beda tanpa banyak usaha dengan menggunakan liontin berlian berbentuk kunci yang unik ini. Bagian atasnya yang lebar dengan desain yang cantik dengan 55 taburan berlian sebesar 0,31 karat, membuat penampilan kamu semakin menarik. Pas banget untuk kamu gunakan ke acara besar!

Itu dia beberapa tips memilih model kalung perhiasan liontin berlian dan rekomendasinya dari koleksi V&Co Jewellery. Mau tau desain cantik lainnya? Kepoin desain selengkapnya di katalog kami, ya!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *