Tips Memadukan Gelang Emas dan Jam Tangan

Tips Memadukan Gelang Emas dan Jam Tangan

Memadukan gelang emas dan jam tangan merupakan cara yang bisa kamu lakukan supaya penampilanmu terlihat elegan, juga trendi. Perpaduan keduanya pun akan menghasilkan kesan yang stylish, fashionable, dan elegan.

Perpaduan ini bisa kamu terapkan sebagai alternatif dalam mempersolek diri ketika kamu merasa bosan dengan gaya yang itu-itu saja dan berkesan monoton. Namun untuk memadukan kedua benda ini kamu tetap harus memperhatikan beberapa hal agar penampilan kamu justru tidak terlihat terlalu mencolok.

Supaya kamu tidak salah dalam memadukan yang berakibat pada salah penampilan sehingga akan mempengaruhi rasa percaya diri dan mood pada dirimu setelahnya. Apa saja caranya? Yuk, mari simak di bawah ini!

5 Cara Mudah Memadukan Gelang Emas dan Jam Tangan

Tips Memadukan Gelang Emas dan Jam Tangan
Foto: Papercity Magz

Pilih Warna yang Klasik

Hal pertama yang perlu kamu lakukan dalam memadukan gelang emas bersamaan dengan jam tangan milikmu adalah pilih warna yang klasik yang kemudian kamu kombinasikan. Warna klasik yang bisa dipadukan adalah emas, silver dan hitam.

Perpaduan warna klasik ini akan membuat tampilanmu terlihat elegan namun juga chic. Warna yang klasik juga akan mengesankan dirimu yang begitu ekslusif dan menawan.

Pilih Desain yang Simpel

Selain memadukan warna yang klasik, hal yang perlu kamu perhatikan juga dalam memadukan gelang emas dengan jam tangan adalah kamu harus melihat pada desainnya.

Desain terbaik untuk gelang yang bisa dipadukan adalah desain yang simpel dan mungil. Karena itu, hindari menggunakan gelang jenis bangle yang malah akan membuat tampilanmu berlebihan dan tidak sedap dipandang.

Pilih Desain yang Senada

Desain yang simpel atau sederhana memang akan membuatmu menjadi tidak terlihat terlebihan. Namun rupanya hal itu belum cukup karena kamu juga harus memilih desain yang senada.

Misalnya, kamu memakai gelamg rantai, maka kamu juga harus memakai jam tangan yang mempunyai desain sama pada talinya.

Jangan Memilih Desain yang Bertabrakan

Agar penampilanmu dalam memadukan gelang emas dengan jam tangan terlihat serasi, jangan lupa untuk tidak memilih desain yang bertabrakan.

Kalau gelang yang kamu pakai mempunyai desain yang tebal dan bentuknya besar, usahakan memakai jam tangan dengan tali tipis atau sedang sehingga tidak akan mengganggu fokus orang-orang yang memperhatikan dirimu.

Pilih Jam Tangan Model Klasik

Cara lain untuk memadukan gelang emas dengan jam tangan adalah kamu harus memilih jam tangan model klasik yang bisa dipadukan dengan semua jenis gelang emas atau aksesoris lainnya.

Cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu kesulitan sama sekali memadukan gelang dengan jam tangan sebagai salah satu aksesoris di tangan untuk berpenampilan secara elegan dan ekslusif.

Itulah beberapa tips di atas yang bisa kamu lakukan dalam memadukan gelang emas dan jam tangan secara bersamaan supaya terlihat serasi dan tepat. Untuk memadukan ini juga bukan perkara yang mudah karena semua dilakukan berdasarkan selera yang ada pada dirimu.

Untuk mendapatkan gelang emas dengan desain elegan dan bisa kamu padankan dengan jam tangan milikmu, yuk kunjungi gelang emas V&Co Jewellery.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *